3 Coffee Shop di Bintaro yang Seru Mulai dari Berkonsep Otomotif Hingga Coding IT

Smoked Garage
3 Coffee Shop di Bintaro

Coffee Shop kini menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi, selain dijajakan dengan makanan dan minuman sekaligus suasana nyaman membuat kita sejenak melupakan kesibukan yang bisa bikin pusing kepala. mulai dari mengusung konsep otomotif, edukasi seperti belajar coding untuk anak IT hingga lahan bermain Golf.

Bintaro punya segudang tempat nongkrong asyik dan nyaman. Tapi yang perlu kamu tahu pada setiap coffee shop memiliki ciri khasnya masing-masing. kalau kamu ingin menemukan tempat nongkrong yang unik di Bintaro, BnB kasih rekomendasinya di bawah ini. Tempat Nongkrong Unik di Bintaro

Coffee Shop unik di Bintaro

1. Smoked Garage

Coffee Shop Smoked Garage
Smoked Garage yang menghadirkan konsep ‘Clean Workshop’

Selain sebagai bengkel motor modifikasi, Smoked Garage yang menghadirkan konsep ‘Clean Workshop’ ini juga memiliki coffee shop dan apparel store. Nuansa homy langsung terlihat di area Smoked Garage.

Bintarians juga akan disuguhkan oleh pemandangan unik yakni motor custom yang dikerjakan oleh bengkel Smoked Garage, Nongkrong jadi semakin seru pastinya terlebih buat Bintarians yang juga hobi otomotif.

Smoked Garage

Jam operasional Smoked Garage disesuaikan dengan hari, untuk Senin sampai Jumat, buka dari pukul 9.00 hingga 21.00. Sedangkan hari Sabtu, mulai pukul 6.00 hingga 21.00. Khusus hari Minggu, mulai pukul 6.00 sampai 18.00. Smoked Garage berlokasi di Jalan Kesehatan Raya no. 34, Bintaro, Jakarta Selatan.

2. Coffee Shop Carburators Springs

Tema Otomotif Dipilih Sebagai Dekorasi Kafe
Carburator Springs Cafe menawarkan atmosfer otomotif klasik

Unik. Itu kata pertama jauh sebelum kamu menginjakkan kaki di cafe ini. Dari namanya saja sudah menarik perhatian. Ya, alih-alih cafe, nama Carburator Springs mungkin lebih tepat diasosiasikan dengan bengkel. Apalagi, namanya sekilas familiar dengan kota fiksi dari film Disney/Pixar bernama Radiator Springs.

Carburator Springs Cafe menawarkan atmosfer otomotif klasik, baik pada desain dan aneka ornamennya. Bintarians dapat menemukan berbagai dekorasi seperti motor klasik dengan posisi vertikal di sebuah tiang, disertai dengan aneka helm bergambar unik. Di sebelah meja kasir ada potongan bodi VW Kombi yang berubah fungsi menjadi meja untuk membuat minuman.

Menu Carburator Springs Cafe terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari Steak, Main Course, Pasta & Salad, Finger Foods, hingga Beverages. Lokasinya strategis terletak di Jl. RC. Veteran No. 13, Bintaro, Jakarta Selatan, Bintarians langsung saja cari Gg. Hj. Ropiah di mana Carburator Springs “bersembunyi”.

3. Cyber Coffee

Cyber Coffee

Cyber Coffee Concept tempat ngopi asyik buat penyuka IT mesranya Coffee dan Coding menjadi satu di sini. Kamu bakal disajikan berbagai menu minuman baik kopi maupun nonkopi dengan nama-nama unik khas codingan seperti CSS alias Coffee Su Su. Selain menikmati sajian, kamu juga bisa belajar coding dengan gratis atau mendapatkan suasana yang nyaman untuk menyelesaikan coding.

Buat Bintarians yang pengen mencicipi nikmatnya sajian kopi sambil belajar coding, langsung saja arahin mapsnya ke Cyber Coffee Ciputat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Ruko Pesona Ciputat no. 2, Ciputat, Tangerang Selatan. Coffee shop ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Give a comment

You must logged in to give a comment.