3 Coffee Shop Hits di Bintaro, Bisa Buat Kongkow Bareng Kawan Sambil Ngopi Santai

Paviliun 9
Rekomendasi Coffee Shop di Bintaro

Coffee Shop kini menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi, selain dijajakan dengan makanan dan minuman sekaligus suasana nyaman membuat kita sejenak melupakan kesibukan yang bisa bikin pusing kepala.

Siapa yang tidak kenal Bintaro? Kawasan yang kini banyak tersebar Coffee Shop Hits di Bintaro dan kekinian banget. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan dan minuman serta suasana nyaman yang bikin kamu lupa waktu. Yuk mampir ngopi-ngopi santai.

Kawasan Bintaro terus berkembang mengikuti kebiasaan-kebiasaan anak muda zaman sekarang yang suka nongkrong di kedai kopi atau coffee shop. Maka dari itu, bermunculan lah tempat nongkrong seperti coffee shop kekinian guna menyesuaikan para kawula muda yang hobi ngopi.

Seakan tak mau kalah dengan kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, di Bintaro tersebar banyak sekali coffee shop yang tidak hanya mengedepankan sajian menu namun juga desain tempat dan suasana yang mampu menarik pasang mata untuk melipir.

3 Coffee Shop Hits di Bintaro

1. Distretto Coffee Shop

Distretto Coffee
Coffee Shop yang cukup simpel namun nyaman.

Dari segi bangunan dan interior, Distretto Coffee boleh dikatakan coffee shop yang cukup simpel namun nyaman. Karena coffee shop ini tidak menggunakan terlalu banyak ornamen atau hiasan lainnya di bagian dinding. Interior yang minimalis ini juga berhasil memberikan kesan lapang bagi Distretto Coffee. Di lantai pertama, pengunjung langsung menemukan tempat memesan serta pembuatan kopi yang dipesan, lalu ada posisi spesial di salah satu sudut ruangan sebagai meja dan tempat duduk bagi tamu.

Kekhasan menu Distretto Coffee yang disuguhkan memang beragam. Mulai dari Kopi Susu Kesayangan, Caramel Macchiato, Ice Shaken Vanilla Creme Latte, Crème Avocado Coffee, hingga Butterscotch Regal Ice Coffee. Uniknya, Bintarians tidak akan menemukan Kopi Susu Kesayangan dalam daftar menu yang tertera di dinding. Buat Bintarians yang ingin menikmati minuman non-coffee, maka Distretto Coffee menyediakan Strawberry Crème dan Lychee Yakult.

Distretto Coffee
Distretto Coffee yang disuguhkan menu beragam

Bintarians yang ingin mengunjungi Distretto Coffee, segera catat alamatnya di Ruko Valencia, Jl. Boulevard Graha Raya Blok JC no. 21, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Distretto Coffee buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 8.00 sampai 22.00 atau bisa kunjungi media sosial berupa Instagram yaitu @distretto.id. See you there!

2. Coffee Shop Rummah Go’A

Rummah Go'A
Rummah Go’A dengan desain artistik

Bagi Bintarians yang menyukai seni, Rummah Go’a bakal jadi tempat yang tepat banget. Di sini terdapat ruangan khusus yang berisi furnitur atau aksesoris seni lainnya. Mulai dari desain lantainya yang menggunakan tegel bermotif klasik, lalu sekeliling temboknya dihiasi oleh lukisan-lukisan hasil sapuan kuas Dik Doank, hingga ada spot untuk kamu jika kamu ingin bernyanyi atau jamming di Rummah Go’A. Rummah Go’A juga memiliki tagline loh, yakni ‘Tersaji Dari Hati’. Artinya semua menu dan hidangan dibikinnya menggunakan hati yang berarti dibuat dengan penuh cinta. Ragam menu bisa jadi pilihan mulai dari kopi, camilan hingga makanan berat.

Rummah Go’a terletak di Jl. Garuda I No. 109, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Jadwal buka Rummah Go’A adalah setiap weekday Senin – Kamis jam 11.00 – 21.00 WIB, sedangkan Weekend Sabtu jam 11.00 – 21.00 WIB dan Minggu jam 07.00 – 21.00 WIB, khusus hari Jumat Rummah Go’a tutup atau libur

3. Paviliun Sembilan

Paviliun 9
Paviliun 9Sembilan kamu bisa merasakan beragam fasilitas dan menu-manu favorit

Bangunan Paviliun Sembilan terdiri dari tiga lantai berikut area dalam maupun luar ruangan, tak ketinggalan sejumlah ruangan khusus yang dapat digunakan oleh pengunjung, sesuai dengan aktivitasnya. Di lantai dasar, ada beberapa tempat duduk dan sofa untuk bersantai. Di area ini juga terdapat panggung utama yang biasa digunakan untuk pertunjukan musik live.

Beranjak ke lantai berikut, ada meeting room dan ruangan bioskop mini yang dapat direservasi oleh tamu sedangkan di lantai paling atas, terdapat ruangan yang biasa digunakan untuk sesi yoga, namun dapat diubah menjadi ruang meeting ataupun acara-acara resmi lainnya. Selain itu, terdapat area outdoor yang seringkali disebut sebagai ‘Sunset Corner’.

Paviliun 9
Tempat hangout pilihan sekaligus bekerja

Bicara hangout, tentu tidak terlepas dengan sajian makanan dan minuman. Ya, Paviliun Sembilan memiliki deretan menu spesial yang menjadi andalannya. Tanpa ragu, menu signature Paviliun Sembilan, yakni Nasi Tumpeng Daun Olive dan Steak Burger Nusantara sebagai pengisi perut, serta Green Tamarind sebagai pelepas dahaga. Menu ala carte dari Paviliun Sembilan ini berkisar dari Rp 20 ribuan hingga Rp 70 ribuan.

Paviliun Sembilan, berlokasi di Jl. Senayan Utama HI 6 no 1, Bintaro Jaya sektor 9, dengan waktu operasional setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk hari kerja dan mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk akhir pekan, jangan ragu lagi untuk berkunjung untuk hangout dan bersantai.

Itu lah 3 rekomendasi tempat ngopi di Bintaro yang bisa kamu singgahi, tunggu apa lagi langsung saja mampir ke sini.

Give a comment

You must logged in to give a comment.