Sahabat AFK, Cara Ade Fitrie Kirana Dukung Entrepreneurship

Sahabat AFK
Sahabat AFK sebagai pintu gerbang menjadi entrepreneur

Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia memberikan dampak yang besar bagi semua lini bisnis, termasuk industri kecantikan wanita. Hal ini juga dirasakan oleh Public Figure dan Entrepreneur Ade Fitrie Kirana. Bisnisnya AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic yang baru berdiri sekitar 2 tahun ikut terdampak pandemi tersebut. Walaupun begitu, Ade terus berinovasi untuk menyelamatkan bisnis kecantikannya. Berbagai program serta promosi pun dilakukan oleh tim, demi mempertahankan AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic. Sebagai upaya menekan dampak pandemi, Ade Fitrie Kirana akhirnya membuka peluang bisnis networking yaitu, Sahabat AFK.

Berjejaring untuk Menjadi Entrepreneur

Ade Fitrie Kirana, pelopor Sahabat AFK
Ade Fitrie Kirana Dukung Entrepreneurship melalui Sahabat AFK

Program networking ini membuka kesempatan untuk masyarakat menjadi Entrepreneur dengan modal dan resiko bisnis yang kecil. Berbeda dengan bisnis lain yang memerlukan tempat usaha, Sahabat AFK menawarkan sistem kerja yang sangat mudah, yakni hanya menyebarkan link afiliasi yang dapat langsung terkonversi dengan bonus.

Sistemnya juga sudah disediakan, sehingga akan sangat memudahkan dalam melakukan proses penjualan dan penghitungan. Bonus yang ditawarkan pun tergolong besar, mulai dari gala dinner dengan pemilik AFK Beauty Skincare yaitu Ade Fitrie Kirana, perhiasan berlian, jalan-jalan ke luar negeri, mobil mewah, umroh, hingga rumah impian senilai milyaran Rupiah.

Beragam Program Sahabat AFK

Paket bisnis yang dimiliki oleh program Sahabat AFK juga beragam, mulai dari Rp. 350.000 untuk Blink Package, yang berisi produk Facial Wash, D’creme, serta pin Sahabat AFK. Selanjutnya ada Glowing Package senilai Rp. 1.050.000 dengan produk series dan decorative serta pin Sahabat AFK. Yang ketiga ada paket Diamond Royalty dengan Rp. 10.065.000 berisi rangkaian series, decorative serta pin Sahabat
AFK.

Ada kelebihan lain ketika memilih Paket Diamond Royalty, karena dengan berinvestasi 10 juta tadi, Bintarians dapat memperoleh 4 persen dari omset nasional perusahaan untuk 500 investor pertama. Yang terakhir ialah Repeat Order atau RO. Dengan melakukan pembelian senilai Rp. 1.000.000, Bintarians bisa bebas berbelanja produk sesuai kebutuhan plus mendapat 1 glow point. Dari jumlah glow point yang berhasil dikumpulkan inilah maka Bintarians bakal mendapatkan reward.

Semakin banyak glow point yang Bintarians kumpulkan, maka akan semakin fantastis juga reward atau bonus yang akan didapatkan. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi nomor kontak: 081293222283 atau 081293222275, maupun langsung gunakan layanan DM di akun Instagram @afkbeautyskincare dan @afkbeautyskinclinic.

Give a comment

You must logged in to give a comment.