Arosa Hotel Bintang 3 di Bintaro Dengan Nuansa Stylish dan Modern

Hotel Arosa
Hotel Bintang 3 di Bintaro Dengan Nuansa Stylish dan Modern Arosa Hotel

Arosa Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 3 yang berbasis internasional dan mengusung konsep milenial. Hotel ini dirancang mengikuti perkembangan jaman dan nama digunakan diambil dari sebuah pedesaan yang terletak di Swiss. Tempat itu terkenal akan pemandangannya yang indah, udara yang sejuk dan juga pepohonan rimbun. 

Berangkat dari keinginan untuk memberikan pelayanan prima dan bermutu kepada seluruh pelanggan, tak ketinggalan menciptakan suasana hotel yang nyaman, menjadi tujuan dari Arosa Hotel Jakarta. Hotel yang terletak di wilayah Selatan kota Jakarta ini mulai didirikan oleh PT Menara Tegar Sejati pada tahun 2015 dan resmi dibuka pada 25 Agustus 2018 silam. 

Hotel Arosa
Arosa Hotel mengusung konsep milenial

Estetik dan Nyaman

Nilai estetika tempat tersebut menginspirasi pemilik hotel ini untuk memberikan nama Arosa. Dengan harapan setiap pengunjung yang datang ke hotel ini dapat merasakan kenyamanan seperti di daerah Arosa tersebut. Arosa Hotel Jakarta menggabungkan interior dan desain klasik dan artistik, dengan memiliki 161 kamar yang ditata apik, terdiri dari Superior, Deluxe, Executive, dan Suite.

Meski tidak berada di tengah jalur sibuk Ibukota, namun hotel ini mudah dijangkau, karena lokasinya cukup dekat dengan akses jalan tol lingkar luar Jakarta. Oleh karena, para tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun ingin melakukan pertemuan, mudah diakomodir oleh Arosa Hotel Jakarta ini. Lebih lanjut, Arosa Hotel Jakarta juga menyiapkan segala kenyamanan bagi tamu yang datang, mulai dari restoran, ruang meeting, hingga ballroom.

Ballrom Arosa Hotel
Ballrom Arosa Hotel
Skylounge Arosa Hotel
Skylounge Arosa Hotel

Arosa Hotel Modern dan Stylish Arsitektur Bagai Rumah Kedua

Setiap kamar di hotel ini didesain dengan arsitektur yang modern dan stylish, agar menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat, bahkan seolah menjadi rumah kedua bagi para tamunya. Ragam kamar milik Arosa Hotel Jakarta ini terdiri dari 88 unit Superior Room, 67 unit Deluxe Room, 5 unit Executive Room, dan 1 unit Suite Room.

Arosa Hotel Jakarta memiliki 6 ruang meeting di lantai 2. Masing-masing memiliki kapasitas hingga 62 orang dengan U-shape Set Up. Sedangkan untuk Class Room Set Up dapat menampung hingga 100 orang. Setiap ruang meeting dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi. Sama halnya dengan Grand Ballroom yang juga berada di lantai 2, ruangan tersebut memiliki kapasitas hingga 800 orang.

Suit 2 Arosa Hotel
Suit 2 Arosa Hotel
Deluxe Single Arosa Hotel
Deluxe Single Arosa Hotel

Restoran Dossier memberikan suasana yang spesial serta sambutan ramah kepada setiap tamu yang datang. Bintarians dapat menikmati sarapan pagi, makan siang dan juga makan malam di Dossier yang terletak di lantai 1. Terdapat teras luas dengan suasana unik, guna menemani momen bersantap. Restoran ini memiliki konsep modern dan menyajikan aneka menu makanan, mulai dari sajian tradisional hingga internasional.

Restoran Arosa Hotel
Restoran Dossier memberikan
Bar Skylounge Arosa Hotel
Bar Skylounge Arosa Hotel

Bintarians yang ingin melakukan staycation maupun mengadakan acara dan pertemuan bisnis, tak salah jika memilih Arosa Hotel Jakarta sebagai lokasinya. Hotel ini terletak di Jalan RC. Veteran Raya no.3, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, Bintarians dapat menghubungi nomor kontak: +62 21 2273 8888, atau mengunjungi website: www.arosa-hotel.com dan Instagram akunnya di @arosahoteljkt .

Give a comment

You must logged in to give a comment.