Atmosfer Nyaman Thank’s Brew Café Berpadu Dengan Ragam Menu Lezat

Thank’s Brew Café
Atmosfer Nyaman Thank’s Brew Café Berpadu Dengan Ragam Menu Lezat

Jalan-jalan di Kawasan Bintaro, memang sulit terlepas dari godaan banyak gerai kuliner yang menggugah selera. Mulai dari menu Nusantara, Western, Oriental, maupun kombinasi antara ketiganya. Salah satu tempat di Bintaro yang masuk ke dalam kriteria tersebut ialah Thank’s Brew Café.

Spot Menarik dan Berbeda di Thank’s Brew Cafe

Thank’s Brew Café
Thank’s Brew Café ini memiliki tempat yang nyaman, lega, dan bersih

Thank’s Brew Café ini memiliki tempat yang nyaman, lega, dan bersih. Bahkan ada beberapa spot menarik dengan konsep yang berbeda-beda. Jadi Bintarians yang gemar berswafoto, Thank’s Brew Café ini memang pas banget jadi pilihan untuk hangout bersama keluarga, orang-orang terdekat, acara arisan maupun di saat sedang mencari suasana tenang untuk mengerjakan tugas.

Thank’s Brew Café
Thank’s Brew Café ini memang pas banget jadi pilihan untuk hangout

Thank’s Brew Café berada di jalan raya yang menjadi akses utama dari Bintaro Jaya Sektor 1 dan 2 menuju Sektor 3A serta selanjutnya, tapi Bintarians akan menemukannya jika tidak jalan tol ya. Memang agak harus ekstra fokus untuk menemukan tempat ini, karena signage-nya agak terhalangi oleh dahan dan dedaunan dari pohon di sekitarnya, namun sebenarnya tidak sulit ditemukan kok.

Menu Favorit

Thank’s Brew Café
Menu Favorit Thank’s Brew Café

Bintarians patut mencoba menu favorit Nasi Kecombrang Ayam Kampung Kremes dari Thank’s Brew Café. Ini super enak sih dan benar-benar gurih! Lalu ada Nasi Goreng Thank’s Brew, yang berisikan sosis, smoked beef, bakso, dan telur ceplok. Namun, yang menjadi keistimewaannya ialah rasa kecapnya yang lebih terasa dibandingkan dengan nasi goreng pada umumnya.

Buat Bintarians yang sedang tidak ingin makan nasi, maka ada pilihan favorit lainnya ialah Dori Sambal Matah dengan French Fries. Potongan ikan dori tersebut dibalut dengan tepung oatmeal sehingga menjadi renyah saat digoreng, apalagi ukuran potongan ikannya pun cukup besar. Lalu ada Singkong goreng Sambal Matah yang gurih, renyah di luar garing dan lembut di dalam dan dipadukan dengan Sambal Matah, menjadikan hidangan ini pilihan yang cocok saat Bintarians ingin bersantai menikmati sore.

Selain menu tersebut, masih ada aneka menu pasta yang dapat Bintarians pilih dan ada macam topping yang tersedia. Mulai dari Aglio Olio, Bolognaise, hingga Carbonara. Oya, tak ketinggalan ada Lasagna juga. Sedangkan untuk snack selain Singkong Sambal Matah tadi, Thank’s Brew Café juga memiliki Cassava Roll, Cheese Ballen, dan Banana Wonton.

Avocado Coffee dan Ice Cube Coffee ala Thank’s Brew Cafe

Thank’s Brew Café
Avocado Coffee dan Ice Cube Coffee ala Thank’s Brew Cafe

Untuk minumnya, BnB memesan Ice Cube Coffee yang menyegarkan. Jika Bintarians ingin minuman kopi yang pasti aman dan nyaman untuk dinikmati, Thank’s Brew Café punya Es Kopi Susu Thank’s Brew serta Avocado Coffee. Mewakili minuman khas Nusantara, maka tersedia juga Wedang Uwuh yang disajikan secara hangat dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Thank’s Brew Café memang dapat membuat para pengunjungnya betah berlama-lama bersantai maupun hanya dengan menghabiskan waktu, karena tempat ini juga menyediakan ruangan VIP, smoking area, musholla dan jaringan internet yang cukup bagus. Thank’s Brew Café yang terletak di Jalan Bintaro Utama 3 No. 27, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ini buka setiap hari dalam seminggu. Untuk hari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB. Bintarians juga dapat melihat update terkininya lewat akun Instagram: @thanksbrewcafe . Yuk, segera berkunjung untuk mencoba hidangan yang lezat bervariasi dan suasana yang berbeda. Sampai ketemu!

Simak informasi seputar Lifestyle dan Community serta berita lainnya di Instagram @bintaroandbeyond dan bintaroandbeyond.com.

Give a comment

You must logged in to give a comment.