Bersantap dan Ber-Kanpai Ria di SORE Izakaya BSD

Kuliner Jepang memang selalu mengundang rasa penasaran, apalagi jika disertai dengan atmosfer khas Negeri Matahari Terbit tersebut. Selain itu, masyarakat Indonesia pun sudah akrab dengan cita rasa bumbu pada sajian khas Jepang. Seiring dengan meningkatnya penikmat kuliner Jepang, pemilik SORE Izakaya BSD memanfaatkan peluang ini untuk membuka restoran bagi mereka yang ingin menyantap sajian khas Jepang dengan harga bersahabat.

SORE Izakaya
SORE Izakaya Restoran bernuansa khas Jepang yang berada di BSD

Suasana khas Jepang sangat kental terasa mulai dari bagian luar kedai, bahkan ruangan dalamnya pun sarat dengan sentuhan hiasan serta dekorasi yang unik, Bintarians akan merasakan suasana seolah berada di Jepang sungguhan. Nuansa eksterior dan interior SORE Izakaya amat mirip dengan kedai yang ada di Jepang. Meski tempatnya tidak besar, SORE Izakaya tetap terlihat atraktif. Eksterior dan interior-nya sarat dengan sentuhan hiasan dan dekorasi yang unik. SORE Izakaya memiliki dua area makan yaitu indoor dan outdoor, sehingga pengunjung yang datang di sore maupun malam hari akan ditemani dengan cahaya dari hiasan lampu yang cantik

SORE Izakaya
Desain khas Jepang sangat kental terasa mulai dari bagian luar kedai

Izakaya sendiri memiliki arti sebagai kedai minum dengan harga yang terjangkau dan biasanya juga menyuguhkan aneka makanan. Menu yang disajikan pun amat beragam, mulai dari makanan ringan seperti gyoza maupun sate khas Jepang atau Yakitori, hingga hidangan utama seperti Teriyaki Don, Yakiniku Don, Ramen, dan juga Mentai.

Mencicipi Ragam Rasa Jepang di SORE Izakaya

Pada kunjungan perdana di kedai ini, maka kami tanpa ragu untuk memesan Mix Yakitori, Kawa, Spicy Ramen, dan Mentai Beef Cheese. Aneka Yakitori bisa dijadikan makanan ringan untuk melengkapi hidangan utama. Bumbu Yakitori ini terasa cukup menonjol, dengan cita rasa manis dan gurihnya akan membuat selera makan Anda semakin meningkat.

SORE Izakaya
Menu sate SORE Izakaya yang disusun rapih denan piring yang khas Jepang membuat perut semakiin keroncongan

Bagi Bintarians yang suka dengan makanan pedas, maka Spicy Ramen bisa jadi pilihan. Memang tingkat kepedasannya kuahnya tidak ekstrem, sehingga kamu masih dapat menikmati tekstur mie dengan gurihnya potongan daging ayam, bersama nori, dan telur rebus di dalamnya. Sedangkan Mentai Beef Cheese merupakan sajian rice bowl dengan potongan daging sapi dan saus Mentai keju yang lezat. Guna menemani menu makanan yang disajikan, SORE Izakaya menyuguhkan beragam Ramune atau minuman ringan menyegarkan dengan botol berbentuk unik. 

Bukan hanya hidangannya istimewa, saat kami berkunjung pelayannya sangat ramah. Meski sedang sibuk melayani pelanggan lain, pelayan di SORE Izakaya tidak pernah melewatkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti pengecekan suhu tubuh dan pengecekan aplikasi PeduliLindungi bagi pelanggan yang baru datang. Dengan protkol kesehatan seperti itu, kami sebagai pengunjung pun merasa lebih aman dan nyaman untuk menyantap hidangan SORE Izakaya.

SORE Izakaya
Ramen Spicy menggugah selera bikin nafsu makan semakin tinggi

Selain itu meski serasa pergi ke kedai di Jepang, namun harga menu sajian SORE Izakaya tetap terjangkau. Untuk makanan ringan misalnya, harganya relatif murah dan berkisar Rp25 ribuan. Sedangkan menu makanan utama, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp35 ribu per porsi. Tak ketinggalan untuk makanan penutup dan minuman, harganya di rentang Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

SORE Izakaya
interior SORE Izakaya amat mirip dengan kedai yang ada di Jepang

Icip-icip Aneka Minuman ala Jepang di SORE Izakaya

SORE Izakaya
Aneka minuman segar ala Jepang tersedia di SORE Izakaya

SORE Izakaya tak hanya cocok untuk bersantap, lokasinya juga mudah dijangkau bisa dijadikan pilihan untuk menikmati restoran ala Jepang tanpa harus jauh-jauh ke Jepangnya langsung, kalian akan dimanjakan dengan budaya-budaya Jepang.

Aneka Minuman segar ala Jepang di Sore Izakaya
Aneka minuman segar berlabelkan Jepang menambah kesan yang Jepang banget

Bintarians tertarik untuk mengunjungi SORE Izakaya berkonsep kedai Jepang ini? Kedai SORE Izakaya ini berlokasi di Taman Jajan BSD, Jl. Palm Anggur No.1, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan dengan jam buka dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Give a comment

You must logged in to give a comment.