Broadway Alam Sutera, Tempat Wisata Kekinian a La New York

Broadway Alam Sutera, New York-nya Tangerang Selatan berdiri di kawasan kuliner Flavor Bliss/Foto: Bintaro And Beyond/Wisnu Nugraha


Bintaro and Beyond – Broadway Alam Sutera adalah tempat wisata kekinian yang berada di Tangerang Selatan, tempat wisata ini masih berada di kawasan kuliner Flavor Bliss yang instagramable, desain tempat yang menyerupai jalan di New York, Amerika Serikat, keren banget kan Bintarians!

Pecinta teater tentu tidak asing dengan Broadway yang ada di New York, Amerika Serikat sana. Siapapun dirasa memiliki mimpi untuk pergi dan menyaksikan penampilan fenomenal di sana. Tapi di Indonesia ada gak ya? Ada dong! Meskipun bukan hanya tiruan tapi suasana dan desainnya bak Broadway asli seperti di New York.

Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas yang seru lho di sini, bisa juga kamu jadikan Broadway Alam Sutera tempat destinasi ala luar negeri, jadi buat kamu gak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri karena di Tangerang Selatan juga ada dan gak kalah menarik dari yang ada di film teater, selain itu juga ada hal-hal menarik lainnya yang ada di Broadway Alam Sutera.

Setiap harinya Broadway Alam Sutera selalu dikunjungi banyak anak muda maupun keluarga yang penasaran dengan suasana yang menyerupai New York, karena memang Broadway Alam Sutera ini seolah seperti magnet bagi masyarakat. Tidak hanya masyarakat Bintaro, BSD, Alam Sutera dan sekitarnya, tidak jarang banyak orang jauh-jauh rela menempuh jarak untuk main ke Broadway Alam Sutera.

Jadi tidak usah heran kalau Broadway Alam Sutera bisa menjadi destinasi wisata atau tempat wisata yang kekinian banget ya, tapi sebelum kamu berkunjung ke sana simak dulu beberapa informasi wisata yang ada di Broadway Alam Sutera biar kamu gak bingung ketika sudah samapai di lokasi.

Desain fenomenal nan klasik di Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera, Serasa di New York

Dengan dibukanya Broadway Alam Sutera artinya menambah tempat wisata yang ada di Tangerang Selatan, semenjak pertama kali dibuka pada 11 Oktober 2020 antusias pengunjung sangat tinggi karena tempat destinasi wisata ini terbilang unik dan menarik karena mengusung konsep klasik dengan desain seperti jalanan di luar negeri yaitu New York, Amerika Serikat.

Broadway Alam Sutera memang didesain menyerupai Broadway yang ada di New York. Jadi,siapa yang tidak ingin merasakan suasana seperti di New York versi lokal.

Setiap bangunan dan jalanan yang ada di Broadway Alam Sutera mampu membuat foto kamu menjadi terlihat lebih keren, karena spot foto yang aesthetic banget Bintarians, dijamin feed Instagram akan kamu jauh lebih menarik karena hunting foto di sana. Selain itu juga tempat wisata Broadway Alam sutera menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda lho.

Lokasi Broadway Alam Sutera

Alamat Broadway Alam Sutera di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, jadi lokasinya menyatu dengan wisata kuliner Flavour Bliss, Bintarians yang bertandang ke sana akan disambut dengan tulisan Welcome to Broadway.

Jam Operasional Broadway Alam Sutera

Untuk jam operasional Broadway Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00WIB, tidak ada tiket alias gratis ya Bintarians, kamu cukup membayar uang parkir saja, gimana? Asik kan! Kamu bisa leluasa hunting foto dengan segenap kemahiran kamu untuk mempercantik feed Instagram.

Syarat berkunjung ke Broadway Alam Sutera

  • Wajib menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 dosis pertama atau kedua melalui foto atau PeduliLindungi
  • Jika tidak membawa sertifikat vaksin atau belum divaksin, lakukan scan QR code untuk mengisi form pemeriksaan
    Pastikan Bintarians memenuhi kriteria di berikut:
  1. Suhu tubuh tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius
  2. Tidak melakukan kontak erat dengan positif Covid-19 dalam 14 hari
  3. Bagi penyintas Covid-19, batas maksimal hasil tes COVID resmi dalam waktu tiga bulan
  4. Anak 12 tahun yang belum divaksin boleh masuk area Broadway di bawah pengawasan orang tua dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Jadi, kapan kita ke Broadway Alam Sutera bareng, nih?

Give a comment

You must logged in to give a comment.