Chummy Tummy, Nikmati Masakan Cina dengan Layanan Layaknya Warteg

Chummy Tummy
Chummy Tummy

Bintarians tentu tidak asing lagi dengan pelayanan makanan warteg yaitu mengambil sajian yang tersedia di etalase. Tim BnB punya satu rekomendasi restoran untuk Bintarians, yakni Chummy Tummy. 

Hal spesial yang bisa didapatkan ketika Bintarians mengunjungi Chummy Tummy adalah menyediakan masakan Cina, dengan pengambilan makanannya menyerupai warteg. Ya, hampir seluruh menu di Chummy Tummy itu kebanyakan bercitarasa Chinese Food. Bahkan, terdapat pilihan paket combo nasi lengkap dan mendapatkan satu es teh tawar secara gratis.

Total menu makanan dan menu sampingan di Chummy Tummy adalah 28 buah. Sedangkan total minuman 4 jumlah dengan tambahan varian atau rasa hingga 11 macam.

Memesan Paket Combo Nasi dan Side Dish yang Sangat Memuaskan

Paket A
Chummy Tummy Paket A

Di restoran Chummy Tummy, ada 3 macam paket combo nasi yang masing-masing harganya sesuai dengan porsi dan jumlah kondimen. Ketiga paket tersebut adalah Combo Meal A, Combo Meal B, dan Combo Meal C. Di setiap paket Combo Meal, Bintarians akan mendapat nasi, lauk, sayur, dan gorengan.

Walaupun Bintarians hanya bisa memilih satu macam lauk seperti daging atau ayam, sayuran, dan gorengan, jangan khawatir karena pilihannya sangat amat lengkap. Mulai dari aneka ragam pilihan ayam dengan bumbu yang menggiurkan, sayuran, daging, dan kondimen lainnya. 

Chummy Tummy bisa dibilang kaya akan ragam pilihan kondimen makanan. Di setiap pembelian paket combo, Bintarians akan mendapat es teh tawar and chilli oil secara gratis.

Jika Bintarians ingin memuaskan makan siang dengan hidangan lezat dan bergizi, Combo Meal A pilihan yang wajib dicoba dari BnB. Di Combo Meal A, Bintarians bisa mendapatkan 1 lauk ayam dan 1 lauk daging sekaligus, dibanding Combo Meal yang lain. 

Untuk pilihan lauk daging, BnB menyarankan untuk menu sapi lada hitam. Bumbu sapi lada hitam tentu gurih dengan perpaduan rasa manis yang sempurna pada saat berada di lidah. 

Tekstur dari daging lada hitamnya pun empuk sekali. Bagi Bintarians yang tidak terlalu suka dengan menu sayuran penuh, jangan khawatir karena Chummy Tummy menyediakan pilihan alternatif. 

Menu Chinese Tomato Egg Rekomendasi untuk Para Penggemar Gurih 

Chinese Tomato Egg
Chinese Tomato Egg

Menu tersebut adalah Chinese Tomato Egg, yaitu telur orak-arik yang dicampur dengan potongan tomat. Dalam hidangan ini, Bintarians bisa mendapatkan rasa segar dari tomat dan gurih dari telur orak-arik. Dengan gabungan rasa yang menggiurkan, Bintarians dijamin ketagihan untuk menghabiskan menu tersebut. 

Untuk harga dari Paket Combo A ini adalah Rp 78 ribu. Sedangkan kisaran harga dari Paket combo yang lain adalah Rp 55 ribu hingga 65 ribu.

Selain menu paket combo, Bintarians juga direkomendasi untuk menyantap side dish yang tidak kalah lezat. Side dish yang wajib dibeli untuk menemani paket combo adalah Lotus Filling Chicken.

Lotus Filling Chicken merupakan menu ayam fillet tepung yang diisi dengan potongan bunga lotus. Saat menyantap side dish ini. Bintarians mendapat perpaduan rasa gurih dan manis, pada potongan ayam. Sedangkan bunga lotus menambahkan tekstur kenyal dan nikmat. Harga menu Lotus Filling Chicken ini adalah Rp 27 ribu. 

Minuman Dingin yang Menyegarkan

Signature Puree Osmanthus + Pineapple Puree
Signature Puree Osmanthus + Pineapple Puree

Selain makanan yang membuat perut kenyang, Chummy Tummy menyajikan pilihan minuman teh dingin atau biasa disebut Chumtea yang mempunyai botol yang sangat panjang. Walaupun hanya memiliki 4 tipe minuman teh, tetapi pilihan topping dan rasanya cukup banyak.

Dari keempat macam minuman teh dingin, BnB merekomendasikan minuman yang sempurna, yakni Signature Puree dengan aroma Osmanthus dengan Pineapple Puree.

Di Signature Puree, Bintarians akan mendapatkan satu botol teh dingin dengan ukuran besar dan diisi oleh puree yang berbentuk seperti bola ping-pong. Terdapat kombinasi yang baik antara soda dan teh. Bola puree yang bercampur dengan nanas, memberi rasa segar saat diminum. Harga minuman ini ialah Rp 32 ribu.

Bintarians yang cukup ingin minum teh dingin segar, BnB rekomendasi memesan Sochium Tea yang rasa teh hijau. Untuk harga dari Sochium Tea ini adalah Rp 18 ribu saja. Jadi, Bintarians yang ingin mencari makan siang, maka Chummy Tummy merupakan restoran dengan menu makanan dan minuman yang memuaskan. Chummy Tummy ini berlokasi di Carstensz Mall, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15334. Akun instagram: @chumtum.id

Give a comment

You must logged in to give a comment.