Segitiga Bermuda Coffee yang Berdesain Unik di Pamulang

Fasad Segitiga Bermuda Coffee
Desain Bangunan Segitiga Bermuda Hadirkan Suasana Spesial di Pamulang

Segitiga Bermuda Coffee and Eatery menjadi tempat yang sedang hits di Pamulang. Anak-anak gaul sekitar Tangsel pasti mengenali tempat yang ikonik ini, karena bangunannya yang berbentuk segitiga. Nama segitiga misterius di dekat benua Amerika yang menginspirasikan Bapak Imanuel dan istri yang hobi traveling untuk menamai tempat ini. Selama masa pembangunan saja, tempat ini sudah menjadi sorotan warga Pamulang yang lalu lalang di depannya.

Eye Catching dan Instagramable

Daya tarik yang dimiliki Segitiga Bermuda Coffee and Eatery ini yang pertama tempat tersebut memiliki bangunan eye catching sehingga terlihat sangat menarik untuk menjadi tempat hangout. Konsep cafe yang menarik dan juga instagramable tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Jika diperhatikan, tempat ini terlihat memiliki suasana yang mirip dengan coffee shop atau tempat nongkrong yang berada di Bandung atau Bogor.

Berada di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, Segitiga Bermuda Coffee and Eatery tentunya juga mudah untuk ditemukan dan terlihat dari pinggir jalan. Area yang cukup luas menjadikan tempat ini enak untuk nongkrong bareng, apalagi kalau sedang cuaca sejuk maka bakal membuat lebih betah nongkrong. Dengan bangunan yang berbentuk segitiga yang didominasi kaca, terdapat dua area yaitu indoor dan outdoornya yang cukup luas.

Memiliki Ikon Bangunan Segitiga Besar

Kolam Segitiga Bermuda Coffee
Eye Catching dan Instagramable, Kolam Menambah Kesan Segar di Segitiga Bermuda

Selain tempatnya yang lumayan luas, bangunan berbentuk segitiga yang besar menjadi icon Segitiga Bermuda Coffee and Eatery, karena bangunan tersebut termasuk jarang dan baru pertama kali ada di sekitaran Pamulang. Tak lupa juga tribun tempat duduk yang unik, sehingga Bintarians dapat menikmati suasana sore hingga malam yang disertai pencahayaan fantastis.

Di outdoor area, juga ada tempat duduk yang memiliki atap dan bahkan ada yang memiliki payung sendiri. Asyiknya, hampir setiap sore dan malam hari, ada live music di outdoor area ini, sehingga membuat momen ‘ngopi’ sore semakin seru sambil menikmati musik. Tapi buat Bintarians yang mau bersantai tanpa harus panas-panasan, maka bisa duduk di indoor area.

Area Outdoor Segitiga Bermuda Coffee
Outdoor Area Segitiga Bermuda

Tempat ini dirancang agar keluarga yang datang ke tempat ini agar betah untuk berlama-lama. Meski begitu, pengunjung Segitiga Bermuda Coffee and Eatery tetap banyak didominasi oleh generasi muda.
Segitiga Bermuda Coffee and Eatery punya tempat khusus untuk keluarga. Meski begitu tempatnya tidak cukup karena hanya ada satu meja panjang di dalam ruangan. Harapannya memang untuk para keluarga bisa datang ke sini.

Sajian Andalan di Segitiga Bermuda Coffee and Eatery

Kopi Bermuda Menu Segitiga Bermuda Coffee
Kopi Bermuda

Setelah menikmati suasana Segitiga Bermuda Coffee and Eatery, BnB pun ingin menikmati sajian andalan, baik minuman maupun makanan. Tak tanggung-tanggung, BnB langsung memesan tiga minuman, yakni Kopi Bermuda, Irish Cream, dan Jagoan Neon. Kopi Bermuda merupakan kopi susu dengan gula aren yang saat ini sedang hits di Indonesia. Sedangkan Irish Cream ialah salah satu andalan dari sajian mocktail yang memiliki citarasa smooth. Khusus untuk Jagoan Neon, minuman mocktail ini memiliki tekstur yang kompleks, memadukan rasa manis dan segar.

Menu Jagoan Neon Segitiga Bermuda Coffee
Menu Jagoan Neon

Nongkrong sore hari, tak lengkap jika makanan. Maka BnB pun memesan dua menu, yaitu Crispy Mushroom dan Chicken Tulip. Menu Crispy Mushroom sangat cocok buat cemilan sore hari, sedangkan Chicken Tulip ialah sayap ayam yang disertai nasi, scrambled egg dan saus spesial Segitiga Bermuda Coffee and Eatery. 

Chicken Tulip Menu Segitiga Bermuda
Chicken Tulip

Segitiga Bermuda Coffee and Eatery berlokasi di Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, Tangerang Selatan 15417. Tempat ini beroperasi setiap hari dari hari Senin hingga Minggu, dan buka dari pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Bintarians bisa pantau akun Instagram: @segitigabermuda.coffee.

Crispy Mushroom Menu Segitiga Bermuda
Crispy Mushroom

Give a comment

You must logged in to give a comment.