Sentuhan Personal Distretto Coffee Bintaro Untuk Pelanggan

Distretto Coffee Bintaro
Distretto Coffee Andalkan Personal Touch Untuk Pelanggan

Tidak hanya menjadi tempat nongkrong atau menghabiskan waktu luang sembari menikmati minuman kopi saja, sebab kini coffee shop telah berubah menjadi tempat sebagian orang untuk mengerjakan tugas kuliah maupun pekerjaan atau bahkan menjadi lokasi meeting dengan relasi. Sehingga coffee shop yang punya suasana kondusif mulai dari tempat yang bersih dan nyaman sampai hidangan yang disajikan tentu jadi pilihan. Karena bakal lebih menyenangkan ketika bisa menyelesaikan pekerjaan sambil ditemani sajian yang lezat. Itulah yang ditawarkan oleh Distretto Coffee Bintaro.

Wajah baru Distretto Coffee Bintaro sendiri mulai menyambut para penyuka kopi sejak bulan Maret 2021 silam. Area coffee shop yang terdiri dari dua lantai ini memang tidak terlalu besar. Namun berkat penataan posisi tempat duduk dan meja, membuat Distretto Coffee ini tidak terkesan sempit. Hal ini membuat ruang yang disediakan DIstretto terasa lapang. Bagi yang lebih suka menikmati hidangan di area terbuka juga bisa duduk di area depan Distretto Coffee. Sedangkan yang ingin menggarap tugas atau pekerjaan, bisa duduk di lantas atas yang lebih tenang.

Interior Distretto Coffee Bintaro
Simpel dan nyaman menjadi sepasang kata yang tidak bisa dipisahkan dari Distretto

Dari segi bangunan dan interior, Distretto Coffee boleh dikatakan coffee shop yang cukup simpel namun nyaman. Karena coffee shop ini tidak menggunakan terlalu banyak ornamen atau hiasan lainnya di bagian dinding. Interior yang minimalis ini juga berhasil memberikan kesan lapang bagi Distretto Coffee. Di lantai pertama, pengunjung langsung menemukan tempat memesan serta pembuatan kopi yang dipesan, lalu ada posisi spesial di salah satu sudut ruangan sebagai meja dan tempat duduk bagi tamu.

Distretto Coffee berawal dari dua bersahabat yang telah saling kenal dari kecil, lalu memutuskan untuk merintis bisnis coffee shop. Cita-cita mereka ialah ingin membuka wawasan kepada orang banyak mengenai minuman kopi yang enak dan berkualitas, tanpa harus membayar harga yang mahal. Sekaligus disertai dengan tempat yang nyaman ketika menikmati kopi tersebut. 

Meski telah beroperasi sejak tahun 2019, dalam perjalanannya Distretto Coffee sempat mengalami renovasi tempat di tahun 2021, namun hanya memindahkan posisi bar dan memperbesar area outdoor. Hal tersebut dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang. Bahkan Distretto Coffee seolah tak terpengaruh dengan pandemi, karena pesanan menu tetap berjalan normal bahkan sempat mengalami peningkatan.

Aspek personal touch juga salah satu yang membuat pelanggan Distretto Coffee selalu kembali. Seperti contoh, menu yang sering dipesan oleh salah satu pelanggan dan pelanggan tersebut selalu mengulang pesanan yang sama ketika datang ke Distretto Coffee. Akhirnya ketika pelanggan tersebut berkunjung lagi di kemudian hari, staf Distretto Coffee langsung menyiapkan menu yang biasa dipesan tanpa harus menanyakannya kembali. 

Kekhasan menu Distretto Coffee yang disuguhkan memang beragam. Mulai dari Kopi Susu Kesayangan, Caramel Machiato, Ice Shaken Vanilla Creme Latte, Crème Avocado Coffee, hingga Butterscotch Regal Ice Coffee. Uniknya, Bintarians tidak akan menemukan Kopi Susu Kesayangan dalam daftar menu yang tertera di dinding. Buat Bintarians yang ingin menikmati minuman non-coffee, maka Distretto Coffee menyediakan Strawberry Crème dan Lychee Yakult.

Menu Distretto Coffee Bintaro - Kopi Susu Kesayangan
Andalan Distretto Coffee, Kopi Susu Kesayangan
Menu Distretto Coffee Bintaro - Strawberry Crème
Rasakan sensasi creamy dari Strawberry Crème

Jika Bintarians ingin menikmati makanan ringan untuk menyertai minuman yang telah dipesan, Distretto Coffee juga memiliki deretan menu makanan, seperti Chicken Katsu dan Kentang Goreng yang porsinya pas untuk sharing untuk tiga atau empat orang, Empek-Empek Palembang, Pisang Goreng, Singkong Goreng, dan tentunya Milk Pannacotta yang dilengkapi Coconut Sprinkles serta Coconut Sugar.

Menu Distretto Coffee Bintaro - Kentang Goreng dan Chicken Katsu
Porsi kentang goreng dan katsu yang pas untuk beramai-ramai
Menu Distretto Coffee Bintaro - Pisang Goreng
Taburan keju di atas Pisang Goreng renyah a la Distretto

Bintarians yang ingin mengunjungi Distretto Coffee, segera catat alamatnya di Ruko Valencia, Jl. Boulevard Graha Raya Blok JC no. 21, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Distretto Coffee buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 8.00 sampai 22.00 atau bisa kunjungi media sosial berupa Instagram yaitu @distretto.id. See you there!

Give a comment

You must logged in to give a comment.