Emerald Tree Café and Resto: Tempat Nongkrong di Bintaro yang Aesthetic

Bintaro and Beyond – Tempat nongkrong di Bintaro kian hari kian banyak yang cozy dan menjadi tujuan anak muda untuk hangout. Tak terhitung jumlah cafe dan resto yang menawarkan beragam suasana serta konsep yang kekinian. Cafe dan resto ini tidak cuma nyaman untuk nongkrong dan foto-foto, tapi juga mengerjakan tugas atau bekerja.

Tingkat penggunaan sosial media saat ini semakin tinggi membuat anak muda memburu tempat-tempat aesthetic nan instagrammable untuk tentunya berburu foto sekaligus mencicipi makanan dan minumannya. Ibaratnya, one for the gram, one for the tummy.

Kedai kopi dengan suasana yang cozy dengan konsep tempat berdesain aesthetic dan instagrammable kamu bisa temui di Bintaro lho! Jadi kamu, khususnya warga Bintaro dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh nih karena banyak coffee shop di Bintaro yang bisa jadi pilihan kamu buat nongkrong.

Emerald Tree Resto & Coffee Bar
Emerald Tree Café and Resto Bintaro tempat Nongkrong di Bintaro yang Aesthetic

Salah satunya Emerald Tree Café and Resto Bintaro. Cafe dan resto satu ini bisa menjadi pilihan Bintarians untuk nongkrong, mengerjakan tugas, meeting, hingga makan besar, karena desain yang terbilang aesthetic serta konsep yang juga menarik dan nyaman melengkapi menu makanan dan minuman yang lezat.

Emerald Tree Café and Resto: Tempat Nongkrong di Bintaro yang Super Aesthetic
Baik di Dalam Ruangan Maupun Outdoor, Tetap Saja Cozy

Rindangnya Pohon Bikin Nongkrong di Bintaro Jadi Sejuk

Sesuai dengan nama Emerald Tree Café and Resto Bintaro ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang yang membuat suasana menjadi lebih sejuk dan tenang, menjadikan tempat ini pas banget untuk dijadikan tempat nongkrong kamu bersama teman-teman, atau sedang mengerjakan tugas sekolah, pekerjaan kantor, dan lain-lain.

Emerald Tree Café and Resto Bintaro
Dikelilingi Pohon Rindang, Membuat Suasana Lebih Sejuk dan Tenang

Apa sih yang membuat Emerald Tree Café and Resto Bintaro ini menjadi tempat nongkrong pilihan? Alasannya adalah tempat ini memiliki 3 ruangan yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Terlebih ditambah dengan pohon-pohon yang ada di sekitar tempat menjadikan nongkrong di Emerald Tree Café and Resto Bintaro tetap teduh meski hari sedang panas.

Menu Emerald Tree Café and Resto Bintaro
Nasi Goreng ditambah Emping dan Kopi jadi Sajian Nikmat

Menu yang ditawarkan pun beragam, kalau dari minuman ada, kopi, teh, minuman lokal, jus, dan minuman ringan lainnya sedangkan untuk makanan ringan seperti pisang goreng, otak-otak, cireng, dan lain lain. Tidak luput juga makanan berat seperti ayam, mie dan nasi. Dan masih banyak lagi menu yang disajikan di Emerald Tree Café and Resto.

Menu Emerald Tree Café and Resto Bintaro
Segarnya Es Kopi DItemani Camilan Ringanmenu snack ringan dan es kopi bisa buat kamu kembali seger

Jadwal buka Emerald Tree Café and Resto Bintaro

Emerald Tree Café and Resto Bintaro itu buka setiap hari loh! Jadi kalian bisa datang di hari apapun kesini. Untuk jam buka, mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam.

Serunya lagi adalah Emerald Tree Café and Resto Bintaro bisa langsung datang tanpa harus reservasi atau booking tempat dulu, jadi kamu tidak perlu khawatir. Tempat ini juga sangat luas secara karena terdapat tiga area yang dapat diakses.

Informasi tambahan buat kamu, Emerald Tree Café and Resto Bintaro punya fasilitas yang cukup lengkap. Area parkir yang luas, toilet, spot foto bagi kamu yang suka foto, ruang AC, stop kontak, akses wifi dan masih banyak lagi, mantap banget kan ya untuk dijadikan tempat nongkrong. Bikin betah untuk berlama-lama.

Emerald Tree Café and Resto Bintaro 

Jl. Emerald Boulevard 

Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Give a comment

You must logged in to give a comment.