Belanja Praktis Sambil Nongkrong di Fresh Market Bintaro

Fresh Market Bintaro
Berbelanja dengan nyaman dan praktis di Fresh Market Bintaro

Bintaro and Beyond – Bintaro dengan segala keberagamannya memiliki pasar modern yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Di pasar modern bernama Fresh Market Bintaro ini, kamu juga bisa menyantap berbagai makanan yang tersedia di warung makanan atau restoran sembari menyeruput kopi dari kedai-kedai kopi yang ada di sini.

Fresh Market Bintaro memang tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan praktis tapi juga tempat untuk nongkrong. Jadi, meskipun sudah berkeliling berbelanja kebutuhan sehari-hari, Bintarians tidak perlu repot-repot berpindah tempat untuk bersantai. Mungkin yang bakalan bikin pusing adalah memilih dari sederet pilihan yang ada di sana!

Pasar segar modern ini dibuka untuk umum sejak 12 Oktober 2019. Keberadaan pasar dengan konsep seperti Fresh Market Bintaro ini memang ideal di kawasan campuran perumahan-komersial seperti Bintaro. Itu juga yang menyebabkan pengunjung yang hadir di sini tidak hanya berasal dari kawasan Bintaro tapi juga sekitarnya.

Lokasi Fresh Market Bintaro juga sangat strategis, yakni di kawasan Emerald Bintaro. Karenanya, tempat ini sering dijadikan titik kumpul jika ada kegiatan seperti lari pagi atau gowes bareng. Alasannya tentu, selain mudah dijangkau dan banyak pilihan makanan dan jajanan, Fresh Market Bintaro yang berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektar menjadikannya nyaman sebagai tempat berkumpul.

Berbagai Fasilitas Pelengkap di Fresh Market Bintaro

Hal menarik lain dari Fresh Market Bintaro adalah fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Terhitung ada 78 ruko, 252 kios, 240 lapak, musala, serta ATM Center, dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas termasuk area parkir khusus sepeda di sisi utara. Selain itu, desain bangunan Fresh Market Bintaro juga terlihat kontemporer, memadukan konsep industrial dengan fasad yang didominasi oleh kaca sehingga menjadikannya nampak lebih kekinian.

Fresh Market Bintaro
Lengkapnya persediaan berbagai macam bumbu dapur

Konsep yang ditawarkan memungkinkan Bintarians untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan persediaan yang lengkap dan beragam dengan suasana nyaman, bersih, dan tidak panas. Bak di pasar tradisional, produk-produk yang dijual di Fresh Market Bintaro sangat variatif, mulai dari ikan, daging, ayam, buah-buahan, berbagai macam bumbu dapur, tahu tempe, hingga sayuran organik dan lain sebagainya. Untuk menjaga kesegaran beberapa produk seperti ikan air laut, air tawar, daging, hingga makanan olahan, tersedia juga area khusus yang dilengkapi dengan pendingin.

Fresh Market Bintaro
Warna-warni buah dan sayuran yang dijajakan masing-masing kios

Bukan Hanya Pasar, Tapi Juga Banyak Tempat Bersandar

Kalau kamu datang ke sini untuk sekadar mengantar dan enggan ikut keliling di dalam, kamu tentu tidak perlu khawatir. Tempat makan atau kedai kopi yang ada di Fresh Market Bintaro tersedia di dalam satu atap. Jadi, menunggu yang berbelanja selama berjam-jam tidak lagi membosankan. Apalagi tempatnya juga sangat beragam sehingga bisa jadi butuh berkali-kali perjalanan ke sini untuk bisa mencicipi semua.

Fresh Market Bintaro
Tempat nongkrong seperti coffee shop yang tersedia di dalam satu atap Fresh Market Bintaro

Selain bisa makan di tempat, kamu juga bisa memesan makanan dan minuman secara online. Jadi, jika Bintarians sudah menemukan menu favorit di sini, tolong diingat. Jadi, pas sewaktu-waktu lagi mager alias malas gerak untuk datang langsung ke lokasi, kamu tinggal rebahan sambil memesan lewat aplikasi saja.

Fresh Market Bintaro
Warung Kulila, salah satu kedai kopi dan tempat makan di Fresh Market Bintaro

Di akhir pekan, kawasan Fresh Market Bintaro juga kerap dipadati oleh para pesepeda dari berbagai komunitas, menjadikan tempat ini sebagai titik kumpul. Biasanya, para pesepeda bertemu di sini lalu berkeliling kawasan Bintaro. Selepas itu, para pesepeda akan kembali berkumpul dan nongkrong di kedai kopi maupun tempat makan yang terdapat di Fresh Market Bintaro.

Fresh Market Bintaro buka setiap hari mulai dari pukul 5 subuh dan masing-masing kios serta tenant memiliki jam operasional masing-masing. Fresh Market Bintaro berlokasi di CBD Emerald Blok CE/D-08 Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Jangan lupa cek Instagram Fresh Market Bintaro @freshmarket.bintaro untuk mendapatkan informasi terbaru termasuk promo-promo menarik. Let’s go ke Fresh Market Bintaro, yang segar-segar menanti di sana!

Give a comment

You must logged in to give a comment.