Genap Berusia 2 Tahun, OLX Autos Beri Kemudahan Bagi 5 Juta Konsumen Indonesia

OLX Autos
Konferensi Pers ‘OLX Autos Doubleversary’

OLX Autos terus menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terbaru dalam transaksi jual beli mobil bekas. OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan dalam kurun waktu 2 tahun saja. 

Tanggal 7 Juli 2022, tepat 2 tahun OLX Autos hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Indonesia. OLX Autos hadir pada saat sebagian besar masyarakat dan industri di Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi COVID-19, termasuk industri mobil bekas di dalamnya. Meski demikian, berkat dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak, OLX Autos mampu berkembang dan terus memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia melalui beragam inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas. 

Pertumbuhan Bisnis di OLX Autos

‘OLX Autos Doubleversary’
Pertumbuhan Bisnis di OLX Autos

Lebih lanjut, banyak pencapaian yang dicapai selama 2 tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan. Bahkan kini OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia. 

OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi outlet di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen. 

Pelayanan Yang Terbaik Adalah Landasan Utama

‘OLX Autos Doubleversary’
(Kiri-Kanan) Dyan Sunu, Film Director_ Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia_ dan Edward Akbar, Actor

“Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi COVID-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di Tanah Air,” ujar Agung Iskandar, selaku Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

‘OLX Autos Doubleversary’

‘OLX Autos Doubleversary’
‘OLX Autos Doubleversary’

Selain terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program ‘OLX Autos Doubleversary’ yang berlangsung hingga 31 Juli 2022 nanti, Konsumen tak hanya berpeluang untuk meraih berbagai hadiah menarik saja, namun juga berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo lansiran 2018!

Seiring juga dalam menggambarkan perjalanan 2 tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar. Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” papar Dyan Sunu, Sutradara Film.

Give a comment

You must logged in to give a comment.