Good Coffee, Good Food, Good Hangout di Goodfellas

Coffee shop ini memanfaatkan ruang kantor yang tidak terpakai dan langsung didekor dengan gaya Mediterania dijamin kamu akan merasa nyaman kalau datang ke tempat ini. Hangout di Goodfellas berarti Bintarians bakal menikmati kreativitas pemilik kedai yang mampu memanfaatkan ruangan dengan menciptakan peluang usaha baru. Tentu ini merupakan tantangan tersendiri bagi pelaku bisnis. Hal ini mungkin yang mendasari PT Griya Fortuna Internasional ketika mendirikan Goodfellas Coffee Bintaro.

Goodfellas Coffee Bintaro
Goodfellas Coffee Bintaro/Foto: Wisnu Nugraha

PT Griya Fortuna Internasional sendiri memiliki bisnis utama yang bergerak di bidang mebel dan kemudian mengembangkan bisnisnya ke bidang food and beverage, sehingga lahirlah tempat ini. Pemilihan nama Goodfellas juga bukan tanpa arti, karena setiap lini bisnis PT Griya Fortuna pasti memiliki huruf awal G dan F.

Goodfellas Coffee Bintaro
Suasana ruangan tertata dengan sangat rapih dengan dominasi warna putih dan hitam

Lokasi coffee shop ini memanfaatkan ruang kantor yang tidak terpakai dan langsung didekor secara menarik untuk kenyamanan tamu. Tema desain interior yang dipilih oleh Goodfellas ini ialah bergaya Mediterania. Seperti yang diketahui bahwa gaya desain Mediterania menampilkan suasana yang santai, kaya akan warna yang cerah namun menenangkan selayaknya rumah sendiri.

Menikmati Hidangan Sambil Hangout di Goodfellas

Goodfellas Coffee Bintaro
Menu andalan Goodfellas Coffee Nasi Goreng Saikoro dan rice bowl

Goodfellas yang mulai beroperasi sejak bulan Oktober 2021 ini memiliki suguhan utama berupa manual brew coffee, disertai dengan aneka menu minuman kopi lezat lainnya. Nitro Coldbrew, Salted Caramel Latte, dan Strawberry Island menjadi beberapa minuman andalan Goodfellas. Sedangkan untuk mengisi perut, Goodfellas menawarkan beragam makanan yang tak kalah menggoda, salah satu andalannya ialah Nasi Goreng Saikoro dan rice bowl. Memang banyak menu berbasis kopi, namun ada menu non-coffee yang menyegarkan, yaitu Elder Flower Ice Tea dan Strawberry Island.

Walaupun baru beroperasi dalam hitungan bulan, namun sejauh ini Goodfellas semakin dikenal oleh masyarakat area Bintaro. Bahkan berbagai promo menarik pun ditawarkan bagi para tamu, mulai dari bundling makanan dan minuman, hingga promo menjelang hari Natal. Untuk rentang harga menu yang ada di Goodfellas ini yakni Rp 15 ribu hingga Rp 40 ribu untuk minuman dan Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu untuk makanan.

Goodfellas Coffee Bintaro
Nitro Coldbrew, Salted Caramel Latte, dan Strawberry Island menjadi beberapa minuman andalan Goodfellas

Tempat senyaman dan se-homy ini, berlokasi di Kebayoran Arcade 5, Blok F5 No.19, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Bintarians yang ingin sarapan pagi di Goodfellas pun tak perlu khawatir karena tempat ini mulai beroperasi pada pukul 7.30 WIB dan tutup pada pukul 19.30 WIB. Saat ini, Goodfellas Coffee Bintaro sedang menyiapkan area rooftop di lantai atasnya yang rencananya akan segera beroperasi. Jadi, bagi Bintarians yang ingin menikmati suasana outdoor nyaman dan homy sambil menikmati menu menu lezat, Goodfellas-lah tempatnya.

Give a comment

You must logged in to give a comment.