Hidden Paradise, Wedding Venue Tersembunyi di Pondok Cabe yang Sejuk

Hidden Paradise - Wedding Venue
Hidden Paradise

Di daerah Pondok Cabe, ada tempat tersembunyi yang memiliki atmosfer sejuk dan nyaman. Tempat tersebut bernama Hidden Paradise, suatu tempat yang memiliki konsep Venue dan Dining.

Hidden Paradise dikenal sebagai wedding venue atau acara pernikahan, maupun untuk acara lamaran serta akad nikah. Hidden Paradise ini sudah beroperasi sejak tahun 2013 dan areanya memiliki luas sekitar 2 hektar.  

Ada banyak pohon dan tanaman di sekitar area Hidden Paradise ini, sehingga memberikan vibe back to nature. Tanaman yang berada di Hidden Paradise juga masih sehat dan sangat terawat, oleh karenanya menambahkan kesejukan saat aktivitas sedang berlangsung di tempat ini.

Seluruh area Hidden Paradise ini mampu menampung 750 hingga 1.000 orang, jadi memang cocok untuk acara pernikahan, gathering, dan acara besar lainnya. Bagi Bintarians yang ingin mengadakan acara perkumpulan yang besar dan meriah, Hidden Paradise tentu opsi utamanya.

Fasilitias Wedding Venue yang Dapat Digunakan Selama Acara

Hidden Paradise - Ruang Rias
Rumah rias atau rumah ganti pengantin, salah satu fasilitas khusus wedding

Jika Bintarians ingin mencari pernikahan yang nyaman dan sejuk, Hidden Paradise merupakan pilihan yang tepat. Hidden Paradise menyediakan tempat khusus untuk wedding venue yang luas dan bermacam fasilitas.

Salah satu tempat yang sering dijadikan fasilitas untuk acara pernikahan adalah Rumah Joglo. Interior Rumah Joglo penuh dengan meja dan kursi terbuat dari kayu dengan kualitas yang bagus, serta memberi kesan memasuki rumah adat yang menarik. Rumah Joglo tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan pernikahan seperti akad nikah dan lainnya. 

Rumah Joglo tentu fasilitas yang multi-fungsional atau bisa digunakan untuk acara lainnya selain pernikahan. Acara-acara gathering seperti reunian sekolah atau perkumpulan.

Hidden Paradise - Lapangan Rumput
Lapangan luas yang biasa digunakan untuk acara pernikahan

Di samping Rumah Joglo, terdapat lapangan besar yang sangat biasa digunakan untuk mengadakan resepsi pernikahan. Lapangan tersebut terdapat hamparan rumput dan sejumlah pepohonan, menambahkan kenyamanan dalam keberlangsungan acara. Bagi Bintarians yang ingin mengadakan kegiatan seperti yoga, maka dapat menggunakan area ini. 

Fasilitas yang khusus untuk pernikahan di Hidden Paradise tentu bukan hanya Rumah Joglo dan lapangan disebelah. Di sekitar area Hidden Paradise, terdapat tiga rumah rias atau rumah ganti pengantin. 

Di dalam ruangan setiap rumah rias, tersedia kasur, toilet, dan interior yang memberikan suasana kabin kayu yang di dalam hutan. Dengan adanya rumah rias, pengantin bisa memaksimalkan persiapannya sebelum acara diselenggarakan. 

Danau Penuh dengan Ikan Nila dan Spot Hangout

Hidden Paradise - Danau Ikan
Spot hangout di tengah danau penuh dengan ikan Nila

Untuk Bintarians yang ingin bersantai dengan teman atau keluarga, Hidden Paradise tentu menyediakannya juga. Di sekitar area Hidden Paradise ada danau dengan suatu pulau kecil yang biasa digunakan untuk tempat hangout bersama. 

Pulau kecil tersebut terdapat grup kursi dan satu meja panjang untuk pengunjung yang ingin beristirahat dan bersantai. Di dalam danau, ada ratusan kawanan ikan Nila merah yang siap menyambut Bintarians ketika mendekatinya.

Bintarians juga boleh memberi makan ikan-ikan Nila ini dengan membeli pelet ikan yang telah disediakan dari pihak Hidden Paradise. Selain hangout ditengah danau, Bintarians bisa mengajak anak-anak untuk bergabung di pulau kecil dan memberi makan ikan tersebut.

Ongs, Cafe Dan Tempat Makan Pelengkap Hidden Paradise

Hidden Paradise - Ongs
Ongs, cafe dan restoran di Hidden Paradise

Untuk melengkapi kepuasan pengunjung, Hidden Paradise menyediakan tempat makan dan cafe yang di seberang Rumah Joglo. Tempat makan tersebut bernama Ongs yang menggabungkan konsep makanan western dan Indonesia.

Menu spesial yang patut Bintarians santap ialah adalah Ikan Nila Bakar. Di menu ini, Bintarians mendapatkan satu ikan yang besar yang ditemani oleh nasi dan kondimen pelengkap seperti sayuran, tomat, dan sambal hijau. Ikan Nila Bakar ini dijamin segar, sebab didapatkan langsung dari peternakan milik sendiri.

Hidden Paradise - Menu Makanan
Hidangan spesial Ongs, Nasi Ayam Sambal Matah dan Ikan Nila Bakar

Menu lain dari Ongs adalah Nasi Ayam Sambal Matah. Menu Ayam Sambal Matah memadukan nasi campur dengan ayam goreng yang diberi sambal matah yang berlimpah. Harga makan dan minuman yang disajikan oleh Ongs ini mulai dari Rp 50 ribuan. Dengan fasilitas yang memadai untuk beragam kegiatan, Hidden Paradise merupakan opsi yang sempurna dari suasana dan kenyamanan lingkungannya. Hidden Paradise ini berlokasi di Jl. Kayu Putih Raya No.8, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418.

Give a comment

You must logged in to give a comment.