Santika Premiere Bintaro: Pilihan Tepat untuk Staycation

Hotel Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Pengalaman Menyenangkan dan Layanan Lengkap

Kawasan Bintaro kini telah berkembang menjadi wilayah kota mandiri yang lengkap dengan beragam macam fasilitas umum. Sebut saja fasilitas olahraga (kolam renang, trek jogging, driving range golf), beragam pilihan tempat makan, fasilitas ruang pertemuan, tempat peribadatan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan yang bertaraf internasional hingga pusat perbelanjaan modern. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan bagi grup Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk menghadirkan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dibuka untuk umum sejak 27 Januari 2014 silam, Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan hotel ke-8 dari kelompok Santika Premiere, sekaligus menjadi hotel yang ke-61 dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel Santika Premiere Bintaro dengan 11 lantai ini terletak di dekat pintu tol Pondok Aren lintasan Jalur Lingkar Luar Jakarta menuju Serpong. Lokasi Santika Premiere Bintaro berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perbankan, rumah sakit dan jalur transportasi umum.

Tipe kamar Premiere di Hotel Santika Premiere
Tipe kamar Premiere di Hotel Santika Premiere

Di Santika Premiere Bintaro terdapat 167 total kamar yang terdiri dari tipe Deluxe dan Premiere. Seluruh kamar didesain dengan sentuhan mewah dengan ruangan yang cukup luas. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet high-speed wi-fi, mesin pembuat teh dan kopi, safe deposit box, dan TV yang dilengkapi beragam kanal cable.

Fasilitas Lengkap Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro juga memiliki beragam fasilitas, di antaranya ruang meeting berkapasitas hingga 1.200 orang, kolam renang, pusat kebugaran, serta pusat bisnis. Sedangkan Bintarians yang mencari hidangan berkualitas, Santika Premiere Bintaro menghadirkan Kembang Sepatoe Restaurant. Di restoran ini, Bintarians dapat menikmati bermacam-macam menu makanan khas Indonesia dan internasional, mulai dari breakfast buffet, sajian makan siang, hingga makan malam. Kembang Sepatoe Restaurant memiliki kapasitas tempat duduk hingga 170 tamu.

Bagi tamu yang ingin menyelenggarakan acara resmi atau pertemuan, Hotel Santika Premiere Bintaro punya sejumlah ruangan yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut. Kembang Sepatoe Meeting Room ialah ruang meeting yang luas dan memiliki konfigurasi yang mudah ditata, karena dapat menampung tamu hingga 28 orang jika menggunakan tatanan meja berbentuk U, 80 orang jika menggunakan konfigurasi theatre setting, bahkan mencapai 120 orang tamu jika menggunakan konfigurasi cocktail setting. Ruangan yang terletak di Ground Floor ini dilengkapi dengan sound system modern dan mikrofon nirkabel.

fasilitas kolam renang Hotel Santika Premiere Bintaro
Fasilitas kolam renang Hotel Santika Premiere Bintaro

Edelweiss Ballroom di Hotel Santika Premiere Bintaro menjadi tempat yang ideal bagi acara resepsi pernikahan, karena ballroom ini memiliki tinggi ruangan hingga 8 meter dan mampu menampung tamu hingga 1.000 orang. Edelweiss Ballroom yang berada di Mezzanine Floor ini juga dapat dibagi menjadi 4 ruangan terpisah, sesuai dengan keinginan pengguna. Sedangkan bagi tamu yang ingin menggunakan ruang meeting yang tidak terlalu luas, namun tetap terasa nyaman, maka Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Raflesia Meeting Room di lantai 5 dan Azalea Meeting Room di lantai LG (Lower Ground). 

Fasilitas fitness room Hotel Santika Premiere Bintaro
Jaga kebugaran di fasilitas pusat kebugaran Santika Premiere Bintaro

Nah, Hotel Santika Premiere Bintaro ini juga pas banget buat Bintarians yang ingin staycation bersama keluarga. Kini tren masyarakat dalam berlibur telah berubah, karena lebih memilih tempat berlibur yang nyaman dan mengurangi potensi keramaian. Staycation memang pilihan yang sangat tepat. Bintarians bisa refreshing tanpa perlu bepergian terlalu jauh dari tempat tinggal.

Edelweiss Ballroom di Hotel Santika Premiere Bintaro menjadi tempat yang ideal bagi acara resepsi pernikahan
Edelweiss Ballroom di Hotel Santika Premiere Bintaro menjadi tempat yang ideal bagi acara resepsi pernikahan

Dari segi jarak yang tidak jauh dari kediaman, Bintarians akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, karena esensi dari sebuah perjalanan wisata yaitu untuk mendapatkan pengalaman. Keuntungan dari liburan dengan konsep staycation adalah hemat bujet wisata, karena tak memerlukan tiket pesawat atau sewa kendaraan yang mahal. 

Tidak hanya itu, staycation lebih hemat waktu dibanding liburan dengan jangka panjang yang memerlukan proses berkemas, proses ke bandara, serta perubahan cuaca atau zona waktu yang membuat tubuh mudah lelah. Saat ini hotel-hotel yang sangat kreatif dalam memberikan ragam aktivitas kepada para tamu yang melakukan staycation, termasuk Hotel Santika Premiere Bintaro. Tentu Bintarians tertarik untuk melakukan staycation di hotel ini kan?

Hotel Santika Premiere Bintaro berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3-01, CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan 15224. Untuk informasi lebih lanjut, Bintarians dapat menghubungi nomor telepon: 021-29868989 atau mengirimkan email ke: bintaropremiere@santika.com. Sedangkan untuk melakukan reservasi, Bintarians cukup mengunjungi website: http://www.mysantika.com atau melalui aplikasi MySantika yang bisa didownload di Google Play Store.

Give a comment

You must logged in to give a comment.