Hygge Signature Sajikan Atmosfer dan Menu Mengesankan

Hygge Signature
Hygge Signature Beri Nafas Baru Tempat Hangout di Kawasan BSD

Restoran dengan sajian makanan Western yang lengkap dan ditawarkan dengan harga terjangkau, mungkin amat dicari oleh kebanyakan pemburu kuliner, tak terkecuali bagi Bintarians kan? Mujur bagi Bintarians, karena ada satu restoran yang memiliki kriteria tersebut dan berlokasi di wilayah BSD City, Tangerang. Restoran tersebut ialah Hygge Signature.

Menu andalan Hygge Signature temani hangout

Hygge Signature adalah tempat makan yang cocok buat Bintarians yang ingin berlama-lama hangout dengan teman maupun keluarga. Memasuki area dining Hygge Signature, Bintarians akan merasa sedang bersantap di sebuah taman yang asri. Dinding Hygge Signature didominasi dengan laburan warna pastel dan pohon cantik berwarna-warni di area indoor.

Hygge Signature
Sapuan warna pastel interior sejukkan mata

Setiap pengunjung Hygge Signature bakal menemukan berbagai sudut yang menarik sebagai latar foto. Dengan dinding yang didesain warm dan cozy, juga kursi-kursi yang pengaturannya seperti di rumah. Memang bangunannya memiliki desain yang terlihat modern dan banyak dekorasi cantik seperti lampu LED yang menghiasi dinding.

Aneka Menu di Hygge Signature

Usai menikmati atmosfer ruangan Hygge Signature ini, tentu Bintarians ingin segera menjajal menu yang ditawarkan. Menu makanan yang ada di sini dibagi menjadi beberapa kategori, seperti Wok, Pasta, Steak, Sandwich, Noodle, Salad, serta Main Dish. Bahkan Bintarians yang ingin menyantap makanan Asia, ada pilihan seperti Mie Goreng Cakalang Asap, Nasi Goreng Gulai Kambing, hingga Salted Egg Chicken Rice.

Bagi yang menyukai makanan Italia, ada Pasta Bolognese, Chicken Pesto, maupun Pasta Aglio Olio. Sedangkan buat Bintarians yang vegetarian, Hygge Signature juga menyediakan beberapa menu khusus seperti Vegetable Wrap, Teriyaki Mushroom Bowl, Horenzo Salad, hingga Char Sweet Corn. Namun, pilihan BnB tertuju pada dua pilihan dari menu Main Dish yang diandalkan oleh Hygge Signature, yaitu Beef Cheek dan Lamb Shank.

Menu Beef Cheek merupakan potongan daging pipi sapi yang telah dimasak dengan metode ‘Slow Cooked’ selama 48 jam. Potongan daging ini lalu disajikan dengan saus Andaliman Vinaigrette, puree kembang kol, kentang mini panggang dan bawang prei panggang. Tekstur daging ini terasa begitu lembut dan terasa segar berkat saus yang menyertainya.

Beranjak ke menu Lamb Shank yang berupa daging sengkel kambing, diolah dengan metode ‘Slow Cooked’ selama 48 jam. Uniknya, menu ini disajikan dengan sedikit citarasa Nusantara, karena menggunakan kuah Tongseng dan nasi putih. Tak hanya itu, menu Lamb Shank ini juga dilengkapi dengan potongan tomat panggang, acar bawang merah, dan beberapa keripik bunga Lotus.

Menu Kopi dengan Mutu Terbaik

Selain beragam menu makanan internasional, Hygge juga tawarkan bermacam menu kopi dengan mutu terbaik. Variannya pun banyak, mulai dari Frappucino, Latte, Single Origin, Black Coffee, sampai Milk Coffee. Bahkan, salah satu barista Hygge Signature pernah mengikuti kompetisi Indonesia Aeropress Championship 2019 dalam event Jakarta Coffee Week.

Untuk menemani santap siang, BnB memesan Lily in the Pot yang memiliki tampilan unik. Minuman ini merupakan perpaduan antara Yakult dengan buah leci, lalu ditempatkan pada teko transparan serta disajikan secara unik, karena terdapat boneka bebek karet mungil berwarna kuning. Minuman ini begitu menyegarkan, terutama jika dinikmati pada siang hari yang terik.

Bagaimana Bintarians, tertarik menghabiskan waktu di sini? Tak ada salahnya sempatkan waktu luang untuk singgah ke Hygge Signature, karena bakal menjadi pengalaman kuliner yang mengesankan. Hygge Signature berlokasi di Upperwest Experience Center Jalan BSD Raya Barat, CBD 55, Kav. 1-12, Cisauk, Tangerang, dan Instagram akun nya di @hygge.coffee. Untuk jam operasional, tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 8.00 hingga 22.00.

Give a comment

You must logged in to give a comment.