IDscoot Sajikan Perawatan Lengkap Untuk Vespa Modern

Bengkel Vespa Matic Modern IDscoot
IDscoot Sajikan Perawatan Lengkap Untuk Vespa Modern

Bengkel spesialis skuter Vespa modern semakin tersebar di Indonesia. Masing-masing bengkel tentu berlomba untuk memberikan layanan terbaik dan bermacam promo menarik kepada konsumennya. Seperti salah satu bengkel spesialis skuter asal Italia yang berada di kawasan Bintaro ini, namanya IDscoot Performance.

IDScoot bukan hanya andal, tapi juga profesional

Bengkel milik Dave Farich ini tak hanya memiliki sejumlah peralatan yang andal saja, namun juga memberikan pelayanan yang profesional, sehingga para pelanggannya pun puas ketika merawat atau memperbaiki skuter Vespa.

“Peralatan bengkel yang mumpuni tentu akan membuat pengerjaan unit menjadi mudah oleh para mekanik, tujuannya agar memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan,” ujar kolektor beberapa skuter Vespa tersebut. 

IDscoot Sajikan Perawatan Lengkap Untuk Vespa Modern
Montir andal di bengkel IDscoot

Benar saja, saat BnB menyambangi IDscoot, terlihat mesin dyno test, engine diagnostic tools, tire changing machine, endoscopy tools, oil extractor, dan banyak lainnya.

“Dengan peralatan yang lengkap dan tepat, maka setiap pekerjaan sesuai dengan apa yang diinginkan. Mulai dari proses deteksi, kemudian analisa, penggantian suku cadang, maupun upgrade komponen, semua dapat dilakukan secara teliti,” jelas Dave.

Pilihan pake servis untuk Vespamu

IDscoot Performance juga tidak ingin konsumen khawatir dengan biaya untuk layanannya. Oleh karenanya, bengkel ini telah menyiapkan sederet paket servis maupun overhaul yang dapat dipilih, hingga remap ECU. Selain itu, konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp200 ribu hingga Rp250 ribu per jam, untuk menggunakan mesin dyno test.

IDscoot
Beragam Paket Servis Untuk Vespa Kesayangan Kamu

“Kalau ada konsumen melakukan upgrade skuternya di bengkel ini, kami gratiskan dyno sebelum dan sesudah pengerjaan, sebagai bukti juga untuk konsumen bahwa peningkatan performa kendaraannya sesuai berdasarkan data dan fakta, bukan berdasarkan kira-kira atau perasaan,” imbuh mantan Pegawai Negeri ini.

Mayoritas konsumen bengkel IDscoot ialah para pengguna skuter Vespa moden, meski begitu jika ada konsumen yang menggunakan skuter Vespa klasik pun dapat melakukan perawatan atau perbaikan di bengkel ini. Sehingga IDscoot memiliki 5 service pit yang terbagi atas 4 service pit untuk Vespa modern dan 1 service pit khusus Vespa klasik.

Dari mesin hingga apparel

IDscoot
Aneka apparel terkait Vespa serta aksesoris pelengkapnya

Bintarians tak hanya dapat melakukan perawatan atau perbaikan skuter saja di IDscoot, karena bengkel ini juga melayani perawatan dan perbaikan bodi motor Vespa mulai dari pengecatan, detailing, hingga coating bodi. Lebih lanjut, IDscoot pun menyediakan beraneka apparel terkait skuter Vespa maupun aksesoris pelengkapnya.

“Kami menyediakan beberapa produk lansiran Level 10, Zelioni, S.I.P, Bazooka, Polini, dan sejumlah brand lain,” tutur Dave.

Jika Bintarians ingin merawat atau memperbaiki skuter Vespa kesayangannya, jangan ragu untuk datang ke IDscoot Performance yang diresmikan pada 6 September 2020 ini. Alamatnya di Jl. Kesehatan Raya No.12, Bintaro, Jakarta Selatan. Bengkel ini beroperasi pada hari Selasa hingga Minggu, dengan jam buka dari pukul 10.00 hingga 18.00. Untuk informasi lebih lanjut, Bintarians dapat menghubungi nomor kontak: 0817-0176-665 maupun mengunjungi akun Instragram-nya: @idscootjkt.

Give a comment

You must logged in to give a comment.