iVegan Pizza Suguhkan Pizza Lezat Untuk Para Vegan

iVegan Pizza
iVegan Pizza Restoran khusus vegan

iVegan Pizza adalah restoran vegan yang berlokasi di Tangerang dan Jakarta. Di sini semua makanan tidak menggunakan produk hewani jadi makanan yang sehat dengan rasa yang sangat enak tetap menjadi prioritas utama.

Bagi seorang vegan, sepertinya untuk mencari tempat makan yang sesuai dengan kebutuhannya memang cukup menantang. Apalagi ketika ingin menyantap pizza yang memang diperuntukkan untuk para vegan. Karena mayoritas restoran pizza menyajikan pizza dengan topping aneka daging dan tentunya keju. Jika vegetarian masih bisa mengonsumsi makanan berbahan dasar turunan daging seperti telur atau keju, namun lain halnya dengan vegan yang benar-benar tidak mengkonsumsi daging serta produk turunannya.

iVegan Pizza Solusi Untuk Vegan

iVegan Pizza
iVegan Pizza dijamin 100 persen terbuat dari bahan-bahan ramah vegan

Buat Bintarians yang vegan dan ingin sekali makan pizza, ternyata ada solusinya, karena sudah ada restoran pizza khusus para vegan, yakni iVegan Pizza. Restoran ini hadir untuk menjawab semua keinginan para vegan yang ingin sekali makan pizza vegan. iVegan Pizza memang hanya menjual aneka makanan yang diperuntukkan untuk vegan. Meski begitu, bagi Bintarians yang bukan vegan pun tetap bisa menikmati semua hidangan yang ada di sini.  

Semua makanan yang ditawarkan oleh iVegan Pizza dijamin 100 persen terbuat dari bahan-bahan ramah vegan. Bintarians tidak akan menemukan unsur keju atau pun turunan daging lainnya. Meskipun menyantap pizza sekali pun, semua bahan dasar yang digunakan dibuat untuk setiap menunya ialah berasal dari olahan sayuran. iVegan Pizza dimiliki oleh pasangan suami istri yang vegan dan memang menyukai pizza.

Senang Dengan Pizza Tapi Vegan

iVegan Pizza

“Saya dan istri memang vegan, lalu menyenangi pizza. Mencari pizza vegan memang cukup sulit, sehingga kami memutuskan untuk membuat sendiri. Suatu waktu, kami mengirim pizza vegan ke sejumlah kerabat dan responnya luar biasa positif. Selanjutnya kami memulai sistem delivery untuk pelanggan dan dikarenakan peminatnya semakin banyak, akhirnya memutuskan untuk mendirikan restoran,” jelas Yogen Marshel Wijaya, selaku pemilik iVegan Pizza, saat ditemui BnB.

Sesuai namanya, menu utama yang ditawarkan ke konsumen tentunya pizza. Topping yang digunakannya pun amat bervariasi dan kebanyakan menggunakan jamur serta soycheese atau krim ‘keju’ yang terbuat dari olahan kacang kedelai. Selain jamur, iVegan Pizza juga menggunakan aneka topping lainnya yang beragam, mulai dari daging analog (terbuat dari jamur yang dibentuk seperti potongan ayam cincang), gluten asap yang rasa dan bentuknya lebih mirip dengan smoked beef asli, paprika, nanas, basil, dan sebagainya.

Menu Selain Pizza di iVegan Pizza

iVegan Pizza
Menu iVegan Pizza

Selain pizza, iVegan Pizza juga menyediakan menu lainnya seperti sajian pasta, risotto, dan aneka camilan seperti fried mushroom, pisang goreng dengan ice cream vegan, dan singkong goreng. Pilihan minumannya juga tak kalah menarik, seperti lemon tea, ice chocolate, mango squash, dan aneka kopi yang terdiri dari espresso, latte, hingga cappuccino.

iVegan Pizza
Ice Chocolate

Supaya tak berlama-lama penasaran, BnB pun memesan Classic Margherita Pizza, Fettuccini Creamy Soycheese, Chocolate Cake, dan Hazelnut Latte. Bintarians dijamin tidak akan menyangka jika pizza Margherita tersebut tidak menggunakan dairy-free cheese atau keju non-hewani, karena rasanya amat menyerupai dengan pizza Margherita versi aslinya.

Fettuccini Alfredo versi Vegan

iVegan Pizza
Fettuccini Creamy Soycheese

Hal luar biasa juga BnB rasakan saat menyantap Fettuccini Creamy Soycheese alias Fettuccini Alfredo versi vegan. Lagi-lagi, Bintarians nyaris tidak akan menemukan perbedaan rasa yang signifikan dengan versi non-vegan. Karena rasa soycheese dan potongan ‘daging’ yang ada di menu ini benar-benar mirip dengan menu aslinya. Menurut BnB, menu ini merupakan comfort food paling oke di iVegan Pizza dan Bintarians harus mencobanya.

Sebagai makanan penutup, BnB memilih Chocolate Cake yang bebas penggunaan telur dan mentega. Uniknya, meski tanpa menggunakan dua bahan tersebut, teksturnya begitu lembut, kaya rasa, dan tetap terasa unsur coklatnya. BnB cukup beruntung mendapatkan sepotong kue coklat ini, karena kue ini seringkali habis diburu konsumen iVegan Pizza. Tak ketinggalan, BnB memesan Hazelnut Latte sebagai minuman di siang hari yang terik. Peran krimer hewani pada minuman ini pun digantikan oleh krimer nabati, sehingga minuman ini terasa lebih ‘ringan’.

Bagi Bintarians yang ingin segera menikmati aneka pizza vegan dan sederet menu vegan lainnya, bisa menyambangi iVegan Pizza yang terletak di Ruko Dotcom Blue no. B17, Gading Serpong, Tangerang. Untuk mendapat informasi terkini yang lebih lanjut, Bintarians dapat menghubungi nomor kontak: 0821-2907-9217 atau berinteraksi melalui akun Instagram: @iveganpizza . iVegan Pizza buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Ditunggu yaa!

Give a comment

You must logged in to give a comment.