Kama Ruang, Tempat Multifungsi Terbaru di Daerah Bintaro

Kama Ruang Signage Front

Kama Ruang sebagai ikon ‘Bintaro Pride’, hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan aspek event venue, restoran, dan coffee shop pertama di kawasan Bintaro. Kama Ruang terdiri dari Kama Resto, Kama Kopi, Kama Kreatif dan Amphitheater, sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa.

Tempat multifungsi yang beroperasi sejak bulan Februari 2023 ini juga digunakan untuk corporate gathering, wedding, exhibition, dan acara besar lainnya. Sehingga dapat menjadi pilihan sempurna bagi Bintarians yang ingin mengadakan acara besar di daerah Bintaro.

Kama Ruang memiliki parkir yang luas dan memberikan kemudahan akses bagi pengunjung. Bintarians yang datang bersama anggota keluarga maupun teman banyak, maka tidak perlu khawatir.   

Desain interior Kama Ruang dirancang dengan gaya arsitektur industrial, menonjolkan penggunaan kaca sebagai elemen desain utama yang didukung dengan penggunaan lapisan film penolak panas di setiap sisi ruangan. Hal ini menciptakan suasana modern dan elegan di dalam ruangan.

Kama Kopi, Tempat Multifungsi untuk Hangout yang Kece

Kama Ruang Kama Kopi

Kama Ruang tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai di sekitar areanya.  Ada 5 bangunan dan open space yang memberikan pilihan hangout di area yang tergolong luas.

Salah satu bangunan Kama Ruang dengan luas 156 m2 adalah Kama Kopi terdiri dari Smoking dan Non Smoking area, serta didesain dengan mengusung konsep Grab and Go industrial. Ada juga elemen kaca di gedung yang dilapisi film penolak panas, sehingga menciptakan  visual yang menarik.

Berbagai sajian minuman kopi disajikan di Kama Kopi, mulai dari Arabika dan Robusta. Bintarians dapat menikmati pengalaman minum kopi santai menyajikan beragam makanan khas Indonesia yang dikurasi oleh seorang executive chef, dengan menggunakan bahan-bahan lokal untuk menciptakan hidangan lezat.

Dengan kombinasi desain arsitektur yang menarik, kualitas kopi dan hidangan yang baik,  Kama Kopi merupakan venue space yang cocok untuk Bintarians bersantai bersama keluarga, kerabat, dan lainnya. Kama Kopi menyediakan fasilitas lain di area indoor, yaitu One Stop Shopping yang berfokus dalam memberikan kenikmatan bagi para pengunjung.

Menyediakan Tempat untuk Aneka Acara yang Memuaskan

Kama Ruang Signage

Selain tempat bersantai, Kama Kopi juga memiliki fungsi lainnya yaitu sarana untuk acara. Berbagai macam acara seperti acara ulang tahun, intimated engagement, private event, hingga menciptakan konten kreatif untuk media sosial bisa digunakan di dalam Kama Kopi.

Tempat makan bukan hanya di Kama Kopi, sebab masih ada Kama Resto. Dengan luas bangunan sebesar 154 m2, Kama Resto merupakan venue space eksklusif yang dirancang untuk menyajikan menu hidangan Nusantara hingga Western, memberikan nuansa dan pengalaman semi-fine dining, serta desain interior yang berkualias tinggi dengan adanya pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Selain itu, Kama Resto menawarkan fleksibilitas layout yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien, baik di area indoor dan outdoor. Kama Resto sebagai venue space adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengadakan acara, dari kumpul kerabat terdekat hingga acara besar seperti pertemuan keluarga, arisan, resepsi pernikahan, maupun gathering perusahaan atau acara besar lainnya.

Open Space dan Fasilitas Lain untuk Berbagai Acara

Kama Ruang KPOP Room

Dalam Kama Kreatif, Bintarians dapat mengadakan pertemuan informal seperti arisan dan casual meeting. Tempat yang memiliki luas area 72 m2 ini juga didukung fasilitas karaoke dengan kapasitas maksimal 8-12 pax di setiap ruangan.

Kama Kreatif menawarkan aneka ragam konsep menarik seperti Rockstar Studio bagi para pemain band yang ingin berlatih dan bahkan berkolaborasi. Cash Room untuk casual meeting, toilet dengan interior yang unik, hingga K-POP Room yang dapat diminati oleh Bintarians penyuka budaya K-POP. Konsep-konsep ini memberikan variasi istimewa bagi Bintarians yang ingin mendapatkan pengalaman yang unik.

Selain itu, Kama Ruang juga menonjolkan fasilitas yang tidak kalah asyik seperti karaoke, live streaming, podcast, dan latihan band. Fasilitas tersebut dapat digunakan bagi Bintarians yang ingin berbagi konten secara langsung, merekam podcast, atau berlatih band bersama.

Kama Ruang juga memiliki open space, yaitu Amphitheater dan Skydeck. Dua area ini merupakan yag pertama di kawasan Bintaro. Dengan luas sebesar 195 m2, space terbuka ini dibangun dengan tangga setengah melingkar yang dirancang khusus untuk mengadakan pertunjukan.

Aktivitas seperti festival budaya, teater, konser musik, dan corporate event dapat diadakan di Amphitheater dan Skydeck. Sekaligus dapat dijadikan sebagai area untuk menikmati sunset di Kama Ruang, sambil menikmati aneka hidangan lezat.

Kama Ruang dapat dikatakan sebagai tempat multifungsi di Bintaro yang ideal untuk mengadakan bermacam-macam event kreatif bersama keluarga tercinta dan rekan kerja, serta tempat hangout dan makan lezat juga. Kama Ruang beralamat di Jalan Camat Pondok Aren no.99 Kec. Pondok Aren, Kel. Pondok Jaya Tangerang Selatan.

 Akun instagram: @kama.ruang.

Give a comment

You must logged in to give a comment.