Kembang Sepatoe Restaurant Hadirkan Sajian Spesial di Bulan Maret

Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro
Kembang Sepatoe Restaurant Hadirkan Sajian Spesial di Bulan Maret

Bukan Hotel Santika namanya Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan beragam promo Food & Beverage menarik dan menjadi unggulan di bulan Maret ini. Aneka menu makanan serta minuman ini tentunya dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, maupun melalui layanan Room Service untuk tamu yang menginap dan ingin menyantap dari kamar. Berbicara mengenai kuliner Indonesia, sepertinya tak akan ada habisnya. Setiap daerah memiliki kuliner yang khas dan cita rasanya banyak telah diakui masyarakat dunia.

Sajian khas Indonesia di Kembang Sepatoe Restaurant

Kuliner khas Indonesia yang spesial maupun sarat citarasa ini, jika Bintarians ingin menikmatinya, bisa melangkahkan kaki ke Kembang Sepatoe Restaurant yang berada di Hotel Santika Premiere Bintaro. Selama bulan Maret 2022, hotel berbintang ini menawarkan kuliner legendaris sekaligus mengedepankan pesona citarasa budaya Indonesia, yakni Bebek Goreng Rempah. Sedangkan menu andalan lainnya ialah Lemon Spicy Chicken. 

Bebek Goreng Rempah khas Kembang Sepatoe Restaurant
Bebek Goreng Rempah

Bebek goreng yang disajikan dalam menu ini sangat empuk berpadu dengan racikan bumbu khas yang berrempah. Makin nikmat ketika disantap dengan tambahan sambal terasi dan aneka lalapan. Menu Bebek Goreng Rempah ini dapat dinikmati dengan harga Rp90.000 nett/porsi saja. Selanjutnya ialah Lemon Spicy Chicken, yakni perpaduan daging ayam dengan bumbu pedas yang nikmat, lalu disajikan dengan kentang goreng, tak ketinggalan perpaduan saus lemon yang segar dan kaya rasa. Bintarians hanya cukup menebusnya seharga Rp80.000 nett/porsi. Cukup menarik, kan?

Lemon Spicy Chicken a la Kembang Sepatoe Restaurant
Lemon Spicy Chicken

Dessert dan Kopi Andalan

Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan, salah satu sajian yang patut dicoba lainnya ialah dessert berupa Opera Cake. “Hidangan penutup ini merupakan potongan kue bolu lembut dengan citarasa cokelat dan kopi, serta memiliki lapisan yang banyak, termasuk sejumlah potongan aneka buah segar. Harganya ialah Rp25.000 nett/porsi,” ujarnya.

Opera Cake

Setelah beraktivitas sehari penuh, Bintarians dapat bersantai sambil menikmati Irish Coffee Caramel, karena di bulan Maret ini minuman tersebut termasuk dalam menu yang berpredikat sebagai Beverage of The Month. Irish Coffee Caramel tersebut memiliki rasa yang menyegarkan berkat perpaduan pas antara kopi dan karamel.

Irish Coffee Caramel

Jadi tunggu apa lagi, Bintarians dapat segera meluncur ke Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café Hotel Santika Premiere Bintaro dan merasakan berbagai sajian khusus di bulan Maret ini. Untuk informasi lebih lanjut Bintarians dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 021-29868989 atau kunjungi Instagram akunnya di @hotelsantikapremierbintaro.

Give a comment

You must logged in to give a comment.