Klei Creative Space and Eatery Hadirkan Suasana Damai

Klei Creative Space and Eatery
Klei Creative Space and Eatery Hadirkan Suasana Damai

Creative space adalah sebuah tempat yang didalamnya berisi ruang kreatif yang bisa dimanfaatkan para pengunjung. Seperti dapat melakukan workshop, bekerja, bercengkrama atau sekadar nongkrong dengan kawan main. Di kota-kota besar, creative space cukup diminati oleh banyak orang. Pemanfaatan creative space yang mampu mendukung kemampuan dan kreativitas para seniman membuatnya semakin populer dari waktu ke waktu.

Pada sudut kota Jakarta Selatan, salah satu kawasan di kota tersebut terdapat sebuah creative space yang dapat dijadikan sebagai ruang kreatif atau ruang melepas penat. Konsep bangunan yang merujuk pada kesan homey terlihat mampu membuat pengunjungnya merasa nyaman.

Klei Creative Space and Eatery adalah sebuah creative space yang berada di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. Creative space ini cukup unik, jika biasanya creative space lain lebih mengusung konsep modern, Klei Creative Space and Eatery menciptakan suasana yang sangat damai dengan banyak memamerkan ornamen kayu dan tanaman-tanaman yang mengelilinginya.

Klei Creative Space and Eatery didominasi oleh kayu

Klei Creative Space and Eatery
Creative Space didominasi oleh kayu

Saat Bintarians mengunjungi tempat ini, hal pertama yang akan terlihat adalah banyaknya tanaman hijau. Masuk ke bagian dalam, ada sebuah gazebo di area outdoor dengan meja kecil yang berada di tengah ruangan. Tempat ini biasanya cocok bagi kalian yang ingin berbincang santai dengan teman-teman. Kemudian, ada beberapa kursi dan meja di titik tertentu dengan eksterior yang mendukung suasana menenangkan ini.

Beranjak ke bagian indoor, Bintarians akan disambut dengan beberapa ornamen kayu yang tergantung. Ada pula beberapa material kayu unik yang menghiasi beberapa rak yang berada di suatu sisi. Sebuah televisi, rak buku hingga radio tua yang hadir di Klei menciptakan kesan yang cukup homey.

Ornamen Kayu mendominasi Klei
Ornamen Kayu mendominasi Klei

Untuk kursi dan meja, bahkan Klei Creative Space and Eatery menciptakan design yang cukup beragam sehingga tidak terlihat monoton. Meski kursi dan meja berasal dari kayu, Klei memberikan sebuah bantalan yang empuk untuk beberapa kursi demi kenyamanan pengunjung. Pada salah satu sisi, ada sebuah rak yang berisikan beberapa produk kayu yang dijual oleh Klei Creative Space and Eatery. Beberapa diantaranya ada tanaman hias, terarium dan tembikar yang dibuat homemade.

Selain sebagai tempat workshop atau tempat hangout bagi kalangan muda, Klei Creative Space and Eatery juga menyediakan beberapa kelas yang terkait dengan kesenian dalam memahat tanah liat. Salah satu diantaranya adalah kelas membuat pottery atau tembikar. Semua ciptaan atau karya dari pengunjung atau partisipan bisa dibawa pulang dan bisa dijadikan sebagai hiasan rumah. Pottery class merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang sehingga mampu mengurangi stress.

Menu di Klei Creative Space and Eatery

Menu K.l.e.i
Menu K.l.e.i

Di Klei, selain ruang kreatif yang unik dan menarik perhatian pengunjung, kalian akan merasakan makanan yang menggugah selera. Minuman dan makanan di sini akan menemani Anda dalam menikmati ketenangan. Semua menu diRuang Kreatif KleidanRestorancukup terjangkau, tidak lebih dari Rp50.000.

Beefy Cheese Burger, Spaghetti Bolognese, Chicken Hawaiian dan Corned Beef Hash adalah beberapa dari sekian banyak menu makanan yang ditawarkan. BnB pun segera menjajal Corned Beef Hash dan Tuna Sandwich. Kemudian pada menu minuman, Klei Creative Space and Eatery juga menyediakan menu yang cukup beragam. Mulai dari Tea Based, Milk Based hingga Coffee.

Agar semakin lengkap, BnB memesan Matcha Latte, Ice Black Coffee, tak ketinggalan Chocolate Mousse sebagai hidangan penutup. Selain itu yang uniknya lagi, untuk Corned Beef-nya Klei tidak menggunakan daging sapi kalengan yang biasa dijual di pasar swalayan, melainkan resep khas Klei ‘homemade’ yang langsung dibuat dari daging sapi pilihan dan diolah dengan baik, menjadikan rasanya enak dan aman dikonsumsi karena tanpa tambahan bahan pengawet.

Bintarians yang tertarik dengan Klei Creative Space and Eatery dapat langsung berkunjung di Jalan Bintaro Selatan Raya No. 28, Jakarta Selatan. Creative space ini mulai beroperasi pukul 8 pagi hingga 11 malam setiap harinya. Bintarians dapat menyimak semua update terkini dari Klei Creative Space and Eatery ini melalui akun Instagram @klei.creativespace , @k.l.e.i.

Give a comment

You must logged in to give a comment.