Konsep Nongkrong Segar di Kolepa Mini Golf & Coffee Shop

Kolepa Mini Golf & Coffee Shop
Di Kolepa Mini Golf & Coffee Shop, Bintarians bisa nongkrong, ngopi, sambil main golf

Bintaro and Beyond – Bintaro dan sekitarnya memang tidak pernah kehabisan tempat nongkrong. Setiap hari selalu saja ada tempat-tempat baru yang bisa dikunjungi. Setiap tempat berlomba untuk hadir dengan konsep baru dan segar untuk menarik pelanggan. Berbicara soal konsep baru nan segar, Kolepa Mini Golf & Coffee Shop layak banget masuk ke dalam daftar pertimbangan untuk dijadikan tempat nongkrong kamu weekend ini.

Sesuai dengan namanya, Kolepa Mini Golf & Coffee Shop adalah kedai kopi yang tidak sekadar menawarkan beragam seduhan kopi, tapi juga arena untuk bermain golf. Di lapangan yang berukuran mini ini, kamu bisa bermain golf kecil-kecilan sekaligus melatih ketangkasan.

Lapangan kecil untuk bermain Kolepa Mini Golf

Lapangan mini golf 18 lubang di Kolepa Mini Golf & Coffee Shop
Mini Golf Spot Kolepa

Berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi, lapangan di Kolepa Mini Golf & Coffee Shop memang cocok buat kamu yang belum percaya diri untuk main golf di driving range atau lapangan besar. Meski ukuran lapangan golf di sini kecil, namun setidaknya dengan bermain golf di sini kamu bisa membiasakan diri dengan peralatan serta suasananya. Selain itu, arena golf di sini juga memiliki 18 holes alias 18 lubang sehingga kamu bisa bermain secara penuh.

Sebagai wahana golf kecil-kecilan, Bintarians juga bisa melatih konsentrasi dan fokus di sini, terutama bagi yang kerap mudah hilang konsentrasi di saat-saat tertentu. Dengan bermain golf, hal-hal tersebut secara tidak langsung bisa dilatih. Selain itu, faktor keseimbangan dan stabilitas inti diri juga menjadi bagian penting saat bermain golf, karena dengan itu, kamu bisa melatih keseimbangan tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

Spot ngopi sambil menikmati lapangan Kolepa Mini Golf
Nongkrong di Kolepa Mini Golf sambil bermain serta melatih konsentrasi dan fokus

Mini golf juga termasuk ke dalam kategori olahraga ringan, oleh karena itu bisa dijadikan media untuk mengurangi tingkat stress dalam diri. Sehingga di sela-sela hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari di kota besar, bermain mini golf di lingkungan yang nyaman bisa membantu meredakan stres sekaligus melepas hormon endorfin. Untuk bermain golf di Kolepa, kamu tidak perlu membawa peralatan karena di sini semua disediakan, mulai dari stik hingga bola. Kamu tinggal datang, bayar tiket, lalu main, deh!

Spot foto, spot ngopi

Menu andalan Ice Coffee Kolepa Mini Golf
Menu andalan Ice Coffee Kolepa

Dengan adanya lapangan golf mini, tentu membuat Kolepa Mini Golf & Coffee Shop memiliki lahan yang cukup luas. Dengan desain bernuansa warna pink yang nyaman di mata, berbagai titik di Kolepa layak banget untuk dijadikan tempat berburu foto. Sudut-sudutnya menarik dan atraktif. Pokoknya layak masuk ke story atau feed Instagram kamu deh.

Di sela-sela atau selepas bermain mini golf, Bintarians mesti mencicipi berbagai sajian nikmat dari coffee shop-nya. Dengan kapasitas sekitar 60-an tempat duduk, Kolepa menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Menu andalan tentu Ice Coffee Kolepa berupa es kopi susu dengan racikan pas nan menyegarkan. Selain itu untuk makanan besar kamu mesti mencicipi Nasi Ayam Sambal Matah, Nasi Goreng Kampung atau Chicken Blackpepper Rice Bowlnya. Belum lapar atau ingin sekadar ngemil? Coba Mac n Cheese atau Pisang Coklat berukuran party untuk beramai-ramai. 

Kolepa Mini Golf & Coffee Shop
Pisang coklat, party platter ala Kolepa

Reservasi Untuk Pengalaman Terbaik

Hangout sambil mengisi perut dengan sajian yang menggugah selera di sini sangat diminati banyak orang. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu reservasi terlebih dahulu. Cek tautan dan nomor kontak yang tercantum di akun Instagram resmi Kolepa Mini Golf & Coffee Shop @kolepa.id.

Kolepa Mini Golf & Coffee Shop terletak di Jl. Jombang Raya No. 44, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kamu bisa datang ke sini setiap hari mulai pukul 7.00 hingga 22.00. Yuk, ajak pasangan, teman-teman, atau keluarga untuk bersenang-senang di sini.

Give a comment

You must logged in to give a comment.