Konser Coldplay Hadir di Indonesia dengan Meriah

Konser Coldplay 2023
Sumber: youtube.com

Setelah menunggu sekian lama, konser istimewa dari band Coldplay akhirnya hadir juga di Indonesia dan berlangsung di Jakarta. Konser Coldplay di Jakarta ini digelar di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan dan berlangsung pada 15 November 2023.

Coldplay adalah grup musik rock yang berasal Inggris yang sudah mulai karirnya sejak 1997. Saat ini Coldplay beranggotakan Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris, dan Guy Berryman sebagai bassis.

Konser Coldplay dimulai pada pukul 20.45 WIB, namun para penonton yang antusias sudah menunggu dari sore hari. Jumlah penonton pun sangat banyak, dengan total kurang lebih 70 ribu orang.

Di konser Coldplay meriah ini tentu ada banyak pilihan kelas tiket untuk pengunjung. Ada banyak pengunjung yang memilih untuk berdiri dalam menikmati konsernya dan tiket itu bernama My Universe (Festival) atau biasa disebut Free Standing. 

Ada juga pengunjung yang mendapatkan tempat yang eksklusif untuk menikmati konser atau disebut Ultimate Experience. Selain itu ada pilihan kursi yang bernama CAT dan ada total sebanyak 7 seat dengan setiap harga yang berbeda-beda.

Nah, konser Coldplay ini tentu membawa suasana yang sangat menyenangkan kepada para penonton, bahkan mengundang reaksi seru dari para penonton pada malam itu.

Lagu Pilihan Coldplay yang Meramaikan Konser di Indonesia 

Konser Coldplay
Sumber: pramborsfm.com

Di konser pada malam itu, Coldplay membawakan banyak lagu dari sejumlah album, termasuk single populer untuk menghibur ribuan para penonton. Total lagu dimainkan Coldplay dalam konser di Indonesia ialah sebanyak 38 lagu.

Daftar Lagu-lagu yang dimainkan pada konser itu adalah Light Through the Veins, Flying Theme, Music of the Spheres, Higher Power, Adventure of a Lifetime, Paradise, The Scientist, Viva la Vida, Hymn for the Weekend, Let Somebody Go, Charlie Brown, Politik, Yellow In My Place, Human Heart, People of the Pride, Something Just Like This Clocks, Infinity Sign, Midnight Acterna, One World, My Universe, A Sky Full of Stars, Sunrise, Don’t Panic, Sparks, Humankind, Fix You, Biutyful, A Wave, Green Eyes, Everglow, O (Fly On), Orphans, Shiver, Magic, Til Kingdom Come, dan Daddy.

Selain lagu yang membuat suasana konser semakin meriah, Coldplay juga membawakan setiap lagu dengan cara yang memuaskan. Performa dalam lagu A Sky Full of Stars merupakan salah satu lagu yang diberikan dengan cara spesial. 

Ketika lagu A Sky Full of Stars berlangsung, para penonton bisa melihat kembang api terbang di atas, memberikan vibe langit yang penuh dengan bintang. Reaksi para penonton tentu dipenuhi dengan keceriaan yang tidak dapat dibendung, seiring dengan kembang api yang sangat terang. Bahkan Chris Martin mengajak para penonton untuk mengangkat tangan dan membentuk simbol love, mewarnai seluruh area dengan atmosfer positif.

Anggota Coldplay Melakukan Pantun Ketika Konser Berlangsung

Konser Coldplay
Sumber: kaltimtoday.co

Musik ikonik Cold Play seperti Fix You, A Sky Full Of Stars, dan lainnya hadir di dalam daftar lagu untuk meramaikan malam konser, namun, ada aktivitas lain dari anggota Coldplay untuk berinteraksi dengan penonton. Ya, para anggota Coldplay mengajak komunikasi dengan para penggemar dalam bahasa Indonesia.

Vokalis utama, Chris Martin memberikan pantun kepada ribuan penonton. Pantun tersebut berbunyi: “Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam 100.”

Sontak, ribuan penonton tertawa-bahak dan bersorak dengan lantang. Para penonton sangat tidak menyangka bahwa vokalis utama Chris Martin mengerti tentang lelucon yang sedang hits di Indonesia.

Chris juga memberikan apresiasi tinggi kepada para penonton yang bisa datang walaupun lalu-lintas Jakarta macet parah. Bahkan Chris Martin tidak lupa mengucapkan terima kasih ke seluruh penonton yang telah hadir di konser.

Give a comment

You must logged in to give a comment.