Layanan All In One Dari Adi Go Service

Go Service
Layanan All In One Dari Adi Go Service

Adi Go Service bengkel spesialis kendaraan Marcedes-Benz. menariknya di sini menyediakan layanan all in one untuk semua tipe mobil Marcedes-Benz lho Bintarians. jadi kamu tidak perlu pusing memilih bengkel untuk kendaraan tercinta.

Lazimnya pemilik kendaraan Mercedes-Benz ialah pengguna yang loyalis. Kebanyakan dari mereka, bukan kali pertama memiliki kendaraan tersebut. Serta tidak menutup kemungkinan, di garasi rumahnya terdapat lebih dari satu unit Mercedes-Benz. Wajar saja, karena sebenarnya merawat mobil Jerman ini tidak seseram yang dikatakan kebanyakan orang. Sebab ketersediaan suku cadangnya tergolong banyak dan memiliki durabilitas tinggi atau usia pakai yang panjang. Sehingga bengkel spesialisnya pun menyebar di pelosok kota.

Spesialis Mercy di Selatan Jakarta

Go Service
Bengkel Spesialis Mercy di Selatan Jakarta
Adi Go Service
Ragam Tipe Marcedes-Benz

Adi Go Service didirikan oleh Adi Sucahyo Gani yang sebelumnya telah lama bekerja di sebuah authorized workshop Mercedes-Benz di Jakarta Selatan. Bersama rekannya, Aditya, mereka menjalankan bisnis bengkel spesialis Mercedes-Benz dengan layanan all-in-one service. Layanan ini tak lain untuk memudahkan para pengguna Mercedes-Benz dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.

Bintarians mungkin seringkali melihat keberadaan bengkel spesialis kendaraan Mercedes-Benz di kawasan Jakarta Selatan, karena pengguna mobil buatan Jerman ini pun banyak tersebar di area ini, tak terkecuali di wilayah Bintaro dan sekitarnya. Buat Bintarians yang sedang mencari bengkel yang tepat untuk merawat dan memperbaiki kendaraan Mercedes-Benz kesayangannya, maka bengkel Adi Go Service ini dapat menjadi pilihan.

Berbagai Layanan di Adi Go Service

Go Service
Berbagai Layanan di Adi Go Service
Go Service
Layanan Service Berkala

Layanan tersebut meliputi servis berkala, tune up, servis transmisi, elektrikal, kaki-kaki, hingga perbaikan bodi. Bintarians tak usah kuatir jika memiliki unit Mercedes-Benz keluaran lawas, karena tak sedikit konsumen bengkel Adi Go Service datang membawa mobil kesayangannya yang telah berusia lebih dari 30 tahun. BnB bahkan melihat langsung sebuah Mercedes-Benz 300 SL yang super langka dan telah berusia 35 tahun, sedang diperbaiki di bengkel ini.

Meski begitu, pemilik Mercedes-Benz keluaran baru pun dapat melakukan servis di tempat ini, berkat adanya peralatan yang modern. Bahkan bengkel ini kerap dijadikan rujukan beberapa komunitas Mercedes-Benz yang anggotanya ingin melakukan perawatan kendaraan. Di bengkel spesialis ini juga memiliki Star Diagnosis dan Xentry untuk mengecek masalah yang dialami dari kendaraan Mercedes-Benz keluaran modern, sehingga proses diagnosa kerusakan pun semakin lebih akurat.

Go Service
tune up, servis transmisi, elektrikal
Go Service
Pengecekan

Khusus untuk perbaikan dan pengecatan bodi, lokasinya terpisah hanya beberapa meter saja dari bengkel utama. Di tempat ini, konsumen bisa melakukan perbaikan bodi yang meliputi pengelasan maupun pengecatan. Pada bengkel bodi ini, didukung dengan satu oven booth, sehingga proses pengecatan pun menjadi dilakukan secara detail dan hasilnya dapat maksimal.

Tak ketinggalan ialah divisi kaki-kaki, yang menyediakan layanan perbaikan komponen suspensi dan sistem setir. Tak hanya dapat melakukan penggantian komponen kaki-kaki saja, namun di divisi ini pun dapat merekondisi komponen kaki-kaki kendaraan, tak hanya untuk Mercedes-Benz saja, namun juga untuk kendaraan merk lain. Divisi ini juga memiliki alat-alat khusus yang digunakan untuk memperbaiki komponen tersebut.

Konsumen dari Berbagai Daerah di Indonesia

Dengan segala layanan lengkapnya, tak mengherankan jika konsumen Adi Go Service pun ada yang berasal dari pulau Bali hingga Kalimantan. Jadi, buat Bintarians yang memiliki kendaraan Mercedes-Benz coba datang ke Adi Go Service yang beralamat di Jl. Cempaka V No. 36, Bintaro, Jakarta Selatan. Bengkel ini buka dari hari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB atau dapat mengunjungi akun instagramnya di @goservice.bintarojaksel dan @adi_goservice .

Give a comment

You must logged in to give a comment.