Menikmati Kelezatan Kreasi Sisu Patisserie & Coffee

Sisu Patisserie & Coffee
Jajaran Pastry Buatan Sisu Patisserie & Coffee

Bintarians tentu masih ingat saat BnB mengunjungi Sisu Healthy Eatery beberapa waktu silam? Ya, selain menyediakan beragam menu makanan dan minuman sehat, ternyata Sisu juga memiliki coffee shop serta patisserie atau toko roti yang menyuguhkan aneka kue dan roti lezat dan bakal menggoda selera para pengunjungnya. Begitu Bintarians memasuki area Sisu dan melihat ke sebelah kiri, maka akan terlihat jajaran aneka pastry cantik di balik etalase kaca, berdirilah Sisu Patisserie & Coffee.

Sederet pastry mulai dari Croissant, Fruit Danish, Palmier Bar, Pain Au Raisin Cranberry, Triple Chocolate Gourmandise, Banana Choco Hazelnut, hingga Mushroom Spinach Quiche, dan masih banyak lagi berbaris dengan rapi. Harganya pun tak kalah menggugah hati, mulai dari Rp15.000 sampai Rp35.000. Jika ingin melihat kesibukan yang terjadi di dalam dapur patisserie milik Sisu ini, maka Bintarians harus naik ke lantai atas.

NY Cheesecake Danish di Sisu Patisserie & Coffee
NY Cheesecake Danish

Selain healthy food dan patisserie, Sisu juga memiliki coffee shop yang menawarkan aneka jenis minuman, baik yang coffee based, non-coffee based, serta healthy beverages. Bagi yang menyukai minuman kopi, Sisu Coffee memiliki menu signature seperti Klepon Coffee, Dirty Coffee, Banana Coffee, dan Avocado Coffee. Sedangkan menu coffee lain yang juga menjadi favorit pengunjung Sisu ialah Caramel Macchiato, Caramel Latte, dan Vanilla Latte.

Fruit Danish di Sisu Patisserie & Coffee
Fruit Danish

Sisu Patisserie Bukan Cuma Pastry

Setelah beberapa tahun terakhir Kopi Susu Gula Aren menjadi andalan dari begitu banyak kedai kopi, maka kini kopi dengan citarasa klepon pun mulai banyak diminati oleh para penyuka kopi. Nah, meski banyak kedai kopi Klepon Coffee dari Sisu pun menghadirkan rasa otentik khas jajanan tradisonal yang sarat dengan aroma pandan dan manisnya gula merah.

Selain nikmat, secara tampilan Klepon Coffee ala Sisu ini memang menggiurkan. Warna kopi yang telah berubah menjadi kecokelatan akibat bercampur dengan susu di atas, dan putihnya susu di tengah-tengah seakan sedang duduk di atas bantalan empuk dari hijaunya pandan. Picture perfect!

Paduan kopi, pandan, gula, dan susu di dalam Klepon Coffee Sisu Patisserie & Coffee
Gradasi warna pada Klepon Coffee yang menggugah selera

Lain Klepon Coffee, lain pula Dirty Coffee. Minuman berbasis kopi lainnya dari Sisu ini tergolong unik. Nama menunya sendiri mencerminkan tampilannya. Penampilannya sedikit berantakan dan merupakan campuran dari sejumlah bahan, seperti kopi espresso, susu yang berbuih, dan sirup rahasia. Perpaduan tersebut akan menghasilkan rasa yang mirip white chocolate.

Kopi Berasa Buah? We Likey!

Kreativitas barista Sisu muncul pada paduan kopi dan berbagai buah. Salah satunya adalah Banana Coffee. Sesuai namanya pasti sudah dapat ditebak kalau minuman kopi ini memiliki rasa pisang yang kuat dan cukup digemari. Sementara itu, ada juga Avocado Coffee menggunakan buah alpukat segar yang dipadu dengan kopi. Kedua minuman tersebut berhasil mengombinasikan dua kutub citarasa yang cukup kuat dengan baik ke dalam satu gelas.

Untuk minuman non-coffee based, Sisu memiliki deretan minuman yang refreshing seperti seperti juice dan smoothies yang dihasilkan dari buah-buaha yang segar nan menyehatkan. Opsi minuman berbasis buah yang Bintarians boleh coba adalah Hakuna Matata. Selain namanya yang unik, smoothies yang menggunakan bahan dari buah semangka, jeruk, jambu, dan nanas ini bakal meningkatkan mood kamu. Hakuna Matata! Oh iya, jangan lupa untuk cicip smoothies Snow White yang menggunakan buah sirsak dan nanas. Terbayang, kan, rasanya?

Mango Chia Seeds Pudding dari Sisu Patisserie & Coffee
Mango Chia Seeds Pudding

Bintarians yang lebih menyukai minuman berbasis teh, jangan khawatir karena Iced Lychee Tea dan Iced Lemon Tea buatan Sisu memang menyegarkan, apalagi jika dinikmati di siang hari. Namun seperti yang pernah BnB sebutkan, bahwa salah satu jagoan dari minuman non-coffee based di Sisu ialah Mango Chia Seeds Pudding. Smoothies buah mangga yang dipadu dengan biji chia ini memang benar-benar juara rasanya. Pokoknya untuk urusan jus, smoothies, teh, maupun kopi yang berpadu dengan buah, percaya, deh sama Sisu. Dijamin Bintarians dapat buah yang paling segar.

Sisu Patisserie & Coffee berada di satu tempat dengan Sisu Healthy Eatery. Alamatnya di Jalan Kasuari blok HB2 no. 17, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, akun instagramnya di @sisu.patisserie. Jam operasinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 untuk hari kerja dan pukul 7.30 hingga 22.00 pada akhir pekan. Sampai jumpa di sana, Bintarians!

Give a comment

You must logged in to give a comment.