Motomobi News Karnaval Tegaskan Perubahan Berarti Untuk Motomobi

Motomobi, tokoh otomotif yang terkenal di Youtube dengan video review kendaraan, mengumumkan perubahan yang berarti untuk perusahaan, melalui event Motomobi News Karnaval 2023 yang berlangsung 29-30 April 2023 di QBig BSD, Tangerang Selatan. Gelaran ini sekaligus memperkenalkan entitas baru, Motomobinews.id.

Motomobi News Karnaval

Beroperasi sejak 10 Agustus 2022, Motomobinews.id adalah situs pemberitaan otomotif yang menyajikan beragam informasi otomotif, baik lokal maupun internasional. Dikelola secara profesional oleh para jurnalis yang berpengalaman dan punya ‘passion’ mendalam di bidang otomotif.

Berkembang Menjadi Media Otomotif Nasional

Motomobi News Karnaval

“Kehadiran Motomobi News menegaskan kalau Motomobi bukan lagi hanya sekedar penokohan pria bertopeng melakukan kegiatan otomotif di kanal Youtube, namun telah berkembang menjadi platform media otomotif nasional,” kata Indra Alfarisy, Editor-in-Chief Motomobinews.id.

“Tim kami bertugas menyajikan informasi yang akurat, menarik dan terkini dalam bentuk artikel. Kami yakin, pembaca yang hadir ke Motomobinews.id bisa menikmati dan memanfaatkan informasi yang disajikan,” tambahnya.

Sementara itu, event Motomobi News Karnaval sendiri adalah ajang yang memanfaatkan momen Idul Fitri untuk memberikan wadah kepada kalangan penggiat dan penyuka otomotif untuk berkumpul serta bersilaturahim. Motomobi News Karnaval 2023 ini turut didukung oleh Realfood, Autohigh, Pertamina, Daihatsu, Clinx, Cakra Motor dan Mobile Tech.

Ajang Silaturahmi Tahunan

Motomobi News Karnaval

Terdapat beragam kegiatan yang menarik untuk kalangan umum segala usia. Selain pameran mobil baru, ditampilkan juga deretan mobil lawas yang membangkitkan nostalgia siapapun yang melihat. Untuk keluarga, Motomobi News Karnaval juga menyuguhkan berbagai aktivitas seperti lomba mobil-mobilan Hotwheels, pameran dan demo mobil remote control permainan anak-anak dan sebagainya.

Motomobi News Karnaval

Event yang berlangsung 29-30 April 2023 merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan, dan bukan yang terakhir. “Melihat suksesnya acara ini, Insya Allah kita adakan setiap setelah lebaran Idul Fitri, sekaligus ajang halal bihalal. Ini juga momen yang sangat tepat untuk lihat-lihat mobil langka, siapa tau bisa ditawar, bisa untuk jalan-jalan dangan keluarga. Semua orang berbahagia di MotoMobi News Karnaval,” jelas Om Mobi, presenter Motomobi. Untuk komunitas pencinta otomotif dan ingin mengetahui informasi terkini seputaran dunia otomotif, Bintarians dapat mengunjungi akun sosial medianya di @motomobinews.

Give a comment

You must logged in to give a comment.