Seru! Pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes di PIM 3

Pameran Marvel Studios di PIM 3
Beragam properti asli yang digunakan di dalam film-film Marvel

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia merupakan pameran Marvel terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung pada 3 Juni hingga 14 September 2022. Pengunjung dapat menikmati berbagai cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir, serta menyaksikan secara dekat koleksi lengkap seperti properti yang digunakan dalam film, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan.

Pameran Marvel Studios
The Infinity Gauntlet Thanos

Pameran yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, ini menampilkan lebih dari 60 original movie props di area seluas hampir 2.000 meter persegi. Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan secara imersif para Super Heroes ikonis Marvel.

Avengers, Guardian of The Galaxy, Hingga Moon Knight

Pameran Marvel Studios
Hero Marvel Studios – Captain America

Ada Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wanda Maximoff, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight. Pengunjung juga bisa menikmati beragam aktivitas menarik yang terinspirasi oleh Marvel selama periode pameran.

Pameran Marvel Studios PIM 3
Iron Man

Diharapkan event ini tidak hanya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat, tapi juga memicu para pelaku ekonomi kreatif lokal khususnya di subsektor film dan animasi untuk mengembangkan dan memaksimalkan karya serta hak kekayaan intelektual karya-karya mereka menuju skala global atau internasional.

event Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia
Pengalaman multi-sensori di pameran Marvel Cinematic Universe (MCU)

Dengan demikian, seluruh penggemar Marvel di Indonesia dapat menikmati dunia multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di event ini. Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU. Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic Super Heroes favorit.

Pameran Marvel Hadirkan Kisah dan Karakter Ikonis

Selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan berbagai kisah epik Super Heroes yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar dari segala usia di Indonesia. Kolaborasi Marvel dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom, menghadirkan kisah dan karakter ikonik Super Heroes ini kepada penggemar di Indonesia.

Event Pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia
Gerbang Masuk The Avengers

Harapannya, event Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong Marvel untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh banyak kalangan.

Lebih lanjut, untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal. Bintarians dapat membeli secara online mulai dari Rp100.000 untuk pelajar, serta Rp275.000 untuk umum melalui Official Ticketing Partner – Tiket.com, dan juga tersedia di gerai tiket di Pondok Indah Mall.

Give a comment

You must logged in to give a comment.