Akasha Hambalang Suguhkan Pemandangan Indah dan Menu Lezat

Akasha Hambalang
Manjakan Mata dan Lidah dengan Menu Lezat di Cantiknya Akasha Hambalang

Bicara tentang Bogor, mungkin selama ini hanya identik dengan Suryakencana, Kebun Raya, atau Puncak, Cisarua, maupun Sentul. Belakangan ini, Bukit Hambalang turut jadi sorotan, terutama bagi pengunjung dari Jakarta yang mencari alternatif tempat ‘healing‘. Di sini, berderet pilihan coffee shop, restoran, serta villa dan resort bagi para tamu yang ingin bermalam di sini. Salah satu yang menawarkan paket lengkap adalah Akasha Hambalang. Sajian nikmat serta resort berkelas ditemani pemandangan indah dan hawa sejuk pegunungan akan menggenapi pengalaman Bintarians di sini.

Akasha Hambalang
Suasana Sejuk di Akasha Hambalang

Bagi Bintarians yang ingin menghabiskan waktu di luar ibukota dan menempuh jarak yang tidak terlalu jauh, maka Akasha Hambalang dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan atau quality time bersama keluarga maupun orang terdekat. Tempat ini tidak hanya berupa penginapan saja, namun terdapat juga restoran yang dibuka untuk khalayak umum.

Untuk mencapai Akasha Hambalang, Bintarians hanya butuh waktu sekitar 1 jam saja dari kawasan Jakarta atau hanya 20 menit dari gerbang keluar tol Sentul. Akasha Hambalang berawal dari aset pribadi pemiliknya yang memiliki hasrat di bidang perhotelan dan kuliner. Setelah dirasa siap, dia memutuskan membuka tempat ini untuk kalangan umum dan mulai dibangun pada tahun 2021.

Akasha Hambalang
Rumah Joglo menjadi bagian utama gedung restoran

Rumah Joglo Penanda Restoran Akasha Hambalang

Restorannya memiliki bangunan utama berupa rumah joglo. Suasana khas Jawa terasa begitu kental saat memasuki joglo tersebut. Dengan penataan cahaya lampu di sejumlah sudut area, membuat suasana tempat ini menjadi hangat. Persis di depan joglo, terdapat halaman yang sangat luas dan dilengkapi sejumlah tempat duduk.

Akasha Hambalang
Area halaman Akasha Hambalang yang lapang dan sejuk

Di sekitar joglo juga terdapat pepohonan dan tanaman yang diatur sedemikian rupa sehingga terlihat begitu asri. Suasana yang nyaman dan segar ditambah dengan pemandangan pegunungan di kejauhan, akan membuat hati setiap pengunjungnya segar kembali. Villa dan kamar yang ada di Akasha Hambalang ini begitu tepat untuk bermalam maupun liburan bersama keluarga.

BnB amat merekomendasikan kamar jenis Junior Suite untuk menjadi pilihan bagi Bintarians, karena memiliki pemandangan langsung ke taman yang hijau dan indah. BnB juga menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum Bintarians menuju Akasha Hambalang ini. Terlebih lagi, diskon harga untuk menginap akan lebih besar di saat tengah pekan.

Akasha Hambalang
Vila dan Kamar di Akasha Hambalang

Resmi Dibuka Juni 2022

Akasha Hambalang mulai beroperasi pada bulan April 2022 dan baru saja grand launching pada 17 Juni 2022, dengan restorannya yang menyajikan sederet menu makanan lezat dan bercitarasa, untuk dinikmati oleh pecinta kuliner dari beragam kalangan. Tak tanggung-tanggung, koki dari Akasha Hambalang pun telah memiliki jam terbang tinggi di tempat-tempat bergengsi, sehingga jenis makanan yang ditawarkan kepada pengunjung pun amat bervariasi.

Akasha Hambalang
Battered Fish and Chips
Akasha Hambalang
Burger
Akasha Hambalang
Ice Lychee Tea

BnB pun tergoda untuk menjajal kenikmatan aneka makanan yang ditawarkan, maka langsung saja dipesan Nasi Goreng Kambing, Battered Fish and Chips, Sate Maranggi Cianjur, dan Burger. Untuk minumannya ialah Ice Lychee Tea dan Black Velvet. Benar saja, semua menu yang BnB pesan pun tidak ada yang mengecewakan. Setiap makanan maupun minumannya diracik secara tepat dan sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Akasha Hambalang
Nasi Goreng Kambing
Akasha Hambalang
Sate Maranggi Cianjur
Akasha Hambalang
Black Velvet

Akasha Hambalang memiliki area yang sangat luas, bahkan jika hari sedang ramai, maka mampu melayani hingga lebih dari 1000 tamu dalam sehari. Sungguh pengalaman luar biasa yang telah BnB rasakan setelah berkunjung ke tempat ini.

Tidak jauh-jauh berlibur dengan suasana berbeda Akasha Hambalang bisa jadi pilihan, segera arahkan kendaraan Bintarians menuju Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seperti yang BnB sampaikan di atas, ada baiknya Bintarians melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor kontak: 0812-909-05071, maupun melalui website: https://akasha-hambalang.co.id/ atau dapat juga menggunakan direct message Instagram di @akasha.bgr. Bagaimana, penasarankan? Sampai ketemu!

Give a comment

You must logged in to give a comment.