Nikmatnya Ngopi di Obrol Kopi, Semua Diajak Ngobrol

Coffee Shop Obrol Kopi
Coffee Shop Obrol Kopi

Menikmati secangkir kopi andalan untuk menikmati hari merupakan sebuah kewajiban bagi sebagian Bintarians. Mau tau tempat ngopi unik yang mana semua karyawannya pandai beramah tamah? Di coffee shop ini Bintarians pasti gak bakalan ngerasa sendirian karena barista disini akan mengajak ngobrol layaknya teman.

Coffee shop yang berada di kawasan Jakarta Selatan merupakan tempat nongkrong yang cocok buat Bintarians untuk mencari suasana baru sekaligus teman baru. Namanya Obrol Kopi.

Spill sedikit ya Bintarians, Obrol Kopi itu menerapkan sistem hospitality yang tinggi. Makanya tempat ini cocok banget buat kamu yang takut buat nongkrong sendiri.

Tempat ngopi unik di Obrol Kopi

Coffee Shop Obrol Kopi
Indoor Coffee Shop Obrol Kopi

Tim BnB tertarik untuk mengunjungi tempat ini, sekaligus berkesempatan bertemu dengan sang pemilik bernama Belia. 

Obrol Kopi yang berlokasi di bilangan Haji Nawi berdiri pada tahun 2021. Dan ternyata sudah memiliki cabang yang berada di kawasan Bintaro, lebih tepatnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Kok namanya Obrol Kopi? Karena menurut Belia, di coffee shop ini menjunjung tinggi hospitality yang mana setiap pengunjung akan diperlakukan dengan ramah dan diajak ngobrol.

“Di Obrol Kopi semua pengunjung bakal diajak ngobrol sama staf atau karyawan, tujuannya agar mereka nyaman,” kata Belia.

Namun, ada hal menarik lain yang disampaikan oleh Belia, bahwa setiap pengunjung bisa saling berkomunikasi meskipun tidak mengenal satu sama lain. Dan itu lah kelebihan dari Coffee Shop Obrol Kopi yang menjadi pembeda dari Coffee Shop lain yang bertebaran.

Coffee Shop Industrial Obrol Kopi

Coffee Shop Obrol Kopi
Coffee Shop Industrial Obrol Kopi

Di sini bisa jadi tempat ngopi asik, tenang, seru, dan nyaman lho! Menurut tim BnB, Obrol Kopi ini tampak seperti coffee shop berkonsep industrial. Pas masuk ke dalam, Bintarians langsung bisa melihat Bar panjang dengan beberapa tempat duduk yang ditata dan signage dari Obrol Kopi itu sendiri.

Bila dilihat, isi dalam ruangan didominasi oleh kayu berwarna coklat sehingga kesan industrial sangat kental terlihat serta dominasi warna tembok abu-abu.

Tak hanya di situ, Obrol Kopi memiliki 3 lantai. Pada lantai dua dikhususkan untuk Bintarians yang merokok dan areanya cukup luas. Selain itu, di lantai dua juga tersedia ruang meeting. Pada lantai tiga adalah rooftop, tapi hanya dibuka pada saat weekend aja ya Bintarians. Jadi kalau mau menikmati kopi sambil bersantai di rooftop datangnya harus weekend.

House Blend Khas Obrol Kopi

House Blend Obrol Kopi
House Blend Obrol Kopi

Ternyata, selain menjual makanan dan minuman yang sudah diolah, Obrol Kopi juga menjual beberapa house blend yang bisa kamu beli. Beberapa house blend khas Obrol kopi yang bisa kamu icip adalah Aceh dan Bengkulu, biji kopi tradisional khas Indonesia.

Menu Menggugah Selera

Menu Obrol Kopi
Menu Obrol Kopi

Berbicara coffee shop, menu makanan dan minuman pun selalu menjadi atensi utama buat para pengunjung dan pemilik. Tim BnB mencoba beberapa menu makanan dan minuman signature dari Obrol Kopi.

Menu minuman yang tersedia disini sangat beragam, BnB mencoba empat varian, yakni Fair Lady, My Sweet Mind, Es Kopi Susu Bincang, Cafe Latte, dan Obrolan Renyah.

Untuk mocktails bernama Fair Lady berwarna biru tampak cantik dengan rasa yang lebih ke arah asam. Ini cocok banget buat Bintarians yang suka segar-segar. Sedangkan, My Sweet Mind memiliki rasa unik yang manis dan rasa aftertaste itu luar biasa enak banget. Selain itu pun menu-menu lain seperti dari olahan kopi bisa Bintarians cicipi.

Aneka masakan dengan resep andalan menjadi menu yang otentik di Obrol Kopi, sebut saja Bakmi Jawa, Nasi Ayam Kecombrang, Nasi Goreng Kampung, hingga Spaghetti Dory Butter Lemon. Dijamin enak dan memanjakan lidah Bintarians.

Yuk langsung berkunjung ke Obrol Kopi di Jl. H. Nawi Raya No.45c,Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Bintarians juga bisa kunjungi media sosial Instagram Obrol Kopi di @obrolkopi.jkt. Sampai jumpa guys! 

Give a comment

You must logged in to give a comment.