One-Stop Shopping di BMW Bestindo, Showroom Mobil di Bintaro

BMW Bestindo, Showroom Mobil di Bintaro
One-Stop Shopping Showroom Mobil di Bintaro

Bintaro and Beyond – Usung tema one-stop shopping, BMW Bestindo merupakan showroom mobil di Bintaro dengan konsep yang praktis serta dilengkapi berbagai fasilitas dalam satu atap yang bisa Bintarians kunjungi saat mencari mobil atau hendak mencari layanan servis terbaik di kawasan Bintaro

Jika Bintarians telah melewati gerbang tol Pondok Ranji untuk menuju Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Bintarians tidak akan asing dengan sebuah bangunan bertingkat di sebelah kanan. Saat menatap ke sana, mata akan langsung tertuju pada BMW klasik berwarna jingga di balik kaca lantai atas pada bangunan tersebut. Ya, itulah bangunan milik PT Bestindo Car Utama yang telah berdiri sejak 7 Oktober 2006. PT Bestindo Car Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dengan memasarkan kendaraan BMW.

Awalnya, BMW Bestindo merupakan Authorized BMW Used Car Center pertama dan terbesar di Asia. Showroom mobil di Bintaro ini berada di lokasi strategis, karena dekat dengan akses Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR). BMW Bestindo menghuni gedung empat lantai dengan desain modern dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas modern berstandar internasional.

Showroom Mobil BMW Bestindo
PT Bestindo Car Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dengan memasarkan kendaraan BMW

Seiring dengan berjalannya waktu, tepatnya di tahun 2012, BMW Bestindo dipercaya oleh prinsipal BMW untuk memasarkan mobil baru dari semua seri yang beredar di Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu bukti semangat BMW Bestindo untuk menjadi salah satu dealer mobil yang terpercaya, baik dari sisi prinsipal maupun dari para pelanggannya.

“Kami memutuskan untuk menjadi ‘One-Stop Shopping Car Showroom’, yaitu konsep di mana kami dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan kami, yaitu untuk memenuhi kebutuhan akan mobil baru, mobil bekas, tukar tambah, serta layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan yang terbaik,” ujar Asya Hadisuryo, selaku Marketing Manager BMW Bestindo. 

Showroom Mobil BMW Bestindo
BMW Bestindo melayani pelanggan yang mencari mobil baru, mobil bekas, tukar tambah, serta layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan

Salah satu spesialisasi BMW Bestindo selain meniagakan kendaraan terbaru BMW, adalah layanan BMW Premium Selection atau penjualan unit mobil bekas dengan kondisi dan kualitas yang tidak terpaut jauh dari unit baru. Sebagai Authorized Used Car Center, BMW Bestindo amat selektif dalam menjalankan bisnis mobil bekasnya tersebut.

Beberapa kriterianya antara lain: Mobil tidak pernah tabrakan berat; belum pernah terkena banjir; kilometer tidak diubah; dan perawatannya mesti di bengkel resmi BMW. Jika semua itu sudah terpenuhi, maka baru direkondisi hingga optimal. 

“Semua proses itu kami namakan ‘100% Checkpoints, 100% Sure’,” imbuh Asya.

Bengkel BMW Bintaro
BMW Bestindo berkomitmen untuk selalu memberikan solusi yang terbaik bagi pelanggan

Pengalaman dalam bisnis otomotif selama bertahun-tahun membuat BMW Bestindo berkomitmen untuk selalu memberikan solusi yang terbaik bagi pelanggan loyal brand asal Jerman tersebut. 

Jika pelanggan tertarik untuk melakukan tukar tambah, mencari layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan yang terbaik, atau ingin membeli kendaraan BMW baru, maupun mobil BMW bekas dengan kondisi dan kualitas yang tidak terpaut jauh dari unit baru, Bintarians bisa datang langsung ke Bestindo yang berlokasi di CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Kav. B6 No. 1, Jalan Jend. Sudirman, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 18.00, sedangkan untuk Sabtu 09.00 – 18.00 dan Minggu pukul 10.00 – 18.00. Bukan hanya pelayanan maupun perbaikan kendaraan, namun tersedia juga ruang tunggu yang nyaman dan Isetta coffee break corner untuk kenyamanan pelanggan, tunggu apalagi.

Ayo Bintarians segera datang ya!

Give a comment

You must logged in to give a comment.