Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Bikin Ngiler Guys!

Bintaro And Beyond – Tim Bintaro & Beyond berkesempatan hadir ke acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Di gelaran GIIAS ini, kami menikmati pameran berbagai merek otomotif yang turut menampilkan produk-produknya seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Wuling, Audy, Volkswagen, BMW, MG, Lexus, Mini, Mazda, Hyundai, KIA, Suzuki, dan banyak lagi merk mobil. Yuk, kita intip kerennya mobil dan motor yang dipamerkan di GIIAS 2021 ini.

Lexus ES300h

Lexus ES300h
Lexus ES300h

MINI Cooper

Mini Cooper Cabrio
MINI Cabrio

BMW 5 Series

BMW 5 Series
BMW 5 Series


Di GIIAS, selain produk kendaraan yang dipamerkan ada juga kendaraan yang baru di launching, yaitu dari kendaraan roda empat yaitu Mitsubishi Xpander Facelift, Daihatsu All New Xenia, dan lanjut kendaran roda dua yakni Honda CB150X.

Mitsubishi New Xpander

Mitsubishi New Xpander
Mitsubishi New Xpander desain interior baru yang lebih segar seakan berubah menjadi All New

Mitsubishi Xpander Facelift masih menggunakan mesin MIVEC 1.5-liter 4 silinder DOHC berdaya 105 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Terkait sektor suspensi dan transmisi, suspensi Xpander Facelift juga mengalami perubahan dari segi sokbrekernya yang membuat bantingan menjadi lebih nyaman dibandingkan dengan versi sebelumnya, sedangkan transmisi berubah menjadi menggunakan CVT. Yang menarik adalah Low MPV ini juga punya desain interior baru yang lebih segar seakan berubah menjadi All New, padahal hanya Facelift.

Daihatsu All New Xenia

 Daihatsu All New Xenia
Daihatsu All New Xenia konsep DNGA yang membuat sang MPV jadi tampil maskulin ala SUV

Daihatsu All New Xenia mengusung konsep DNGA yang membuat sang MPV jadi tampil maskulin ala SUV. Adanya lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat All New Xenia tampil futuristik. Dan yang paling fenomenal adalah All New Xenia sekarang berpenggerak roda depan. Mobil ini bisa di dapat dengan harga sekitar Rp190 Juta.

Honda CB150X

 Honda CB150X
Honda CB150X motor sport dengan konsep adventure touring

Honda CB150X tampak gagah dan kekar karena motor ini merupakan motor sport dengan konsep adventure touring yang hadir dengan mesin 150cc DOHC. CB150X mengambil basis dari CB150R yang memiliki mesin yang sama dengan saudara lainnya yaitu CBR150, Supra GTR 150, dan Sonic 150.

Untuk pembelian tiket hanya dilakukan secara online melalui aplikasi GIIAS auto360 dan harga tiket hari Senin-Jumat yaitu Rp 50.000 sedangkan akhir pekan yaitu Rp 100.000. Apabila ingin mendapatkan akses perdana, kamu bisa membeli tiket VIP seharga Rp 200.000. Lokasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berada di Indonesia Convention Exibition atau ICE BSD, yang dibuka sejak 11-21 November 2021.

Pameran otomotif ini mengundang minat banyak influencer loh salah satunya Arief Muhammad. Mobil BMW Putih dengan tulisan Armuh 3 Touring mejeng di booth BMW di GIIAS 2021. Tampak ganteng BMW 3 Touring Arief Muhammad yang terpampang di GIIAS karena ternyata sudah di modifikasi loh dengan berbagai parts dari BMW M Performance. Modifikasinya cukup simple tapi terkesan lebih gahar guys, yang paling terlihat ada dibagian Grill dan Roofbox yang sudah diganti agar sesuai dengan seleranya.

BMW Milik Arief Muhammad

BMW Arief Muhammad
BMW 3 Touring Arief Muhammad

Kemudian velgnya diganti dengan velg 792M oem M Performance dengan ukuran yang sama dengan standarnya 19 inci depan lebar 8,5 inci dan belakang lebar 9 inci tapi dengan design yang berbeda sehingga terlihat lebih keren.

All M Performance Parts:

  • Front grill
  • Bumper air intake
  • Rear spoiler
  • 19″ Rims 792M oem M340i
  • 18″ Big brake kit
  • Roof box original M Performance

Daihatsu Rocky Neo Retro

 Daihatsu Rocky Neo Retro
Daihatsu Rocky Neo Retro

Bagaimana menurut kalian tentang GIIAS 2021? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya Bintarians. Dan jangan lupa untuk ikuti terus Bintaro And Beyond untuk informasi menarik seputar Bintaro dan sekitarnya.

Give a comment

You must logged in to give a comment.