Pause And Play: Tempat Bermain Yang Bisa Dinikmati Sepuasnya

Pause and Play - Suasana

Tempat bermain seperti arcade tentu hal yang tidak asing lagi untuk banyak kalangan. Namun, ada terdapat satu tempat bermain di daerah Pantai Indah Kapuk yang memiliki ciri khas unik dibandingkan tempat lainnya.

Pause and Play merupakan tempat bermain unik yang Bintarians patut dicoba, apalagi jika mengajak teman maupun orang terdekat. Seperti arcade lainnya, Pause and Play menyediakan cukup banyak variasi permainan, tetapi yang pembedanya adalah Bintarians dapat bermain di Pause and Play sepuasnya.

Bintarians bisa bermain dari siang sampai malam tanpa menambahkan biaya ekstra untuk menggunakan semua permainan. Bahkan di Pause and Play tidak menyediakan sistem saldo kartu atau tiket untuk setiap permainannya. Bintarians yang hanya cukup membayar tiket masuk ke kasir dan akan dikenakan gelang khusus.

Aneka Ragam Permainan Virtual Reality

Pause and Play - The-Alpha-VR

Pause and Play memilki 3 lantai yang dipenuhi dengan permainan dan tempat duduk untuk hangout, tetapi ada area permainan yang perlu Bintarians coba. Permainan tersebut adalah Virtual Reality (VR) yang terletak di lantai 2 dan terbagi menjadi 4 bagian tempat.

Wahana VR yang cocok untuk bermain bersama dengan teman dan keluarga adalah The Alpha. The Alpha merupakan mini teater dalam Virtual Reality dengan kacamata khusus dan dapat memuat 4 kursi sekaligus untuk para pengunjung. Kursinya pun juga bisa bergerak ke segala arah, sehingga menambahkan adrenalin saat mata Bintarians ditutupi oleh pemandangan VR. 

Pilihan permainan Virtual Reality juga banyak di The Alpha, salah satunya adalah permainan VR yang membawa langsung ke dunia dimana Bintarians menghadapi langsung dengan Dinosaurus ganas. Keunikan lain yang dapat ditemukan di The Alpha adalah dua tombol di sebelah kanan dan kiri Bintarians yang bisa digunakan ketika ada momen menembak.

The Phoenix, Tempat Main VR Asyik

Pause and Play - The-Phoenix

Bintarians yang ingin merasakan permainan VR secara langsung layaknya video game, The Phoenix adalah permainan yang juga perlu dicoba. Di The Phoenix, Bintarians akan berdiri di suatu spot lingkaran dan seperti VR sebelumnya. Namun, dalam The Phoenix ini Bintarians dapat berinteraksi langsung dengan lingkungan, seperti menembak monster atau lawan yang datang. Bintarians akan mendapat sebuah stik atau controller khusus VR. Variasi untuk permainan di The Phoenix juga beragam, mulai dari permainan menembak Zombie hingga permainan VR yang sering dimainkan yakni Beat Saber.

Untuk Bintarians yang ingin merasakan permainan roller coaster secara VR, The Atlas merupakan pilihan yang tepat. The Atlas memang mirip dengan The Alpha, tetapi hanya ada dua kursi yang tersedia.

Keseruan yang diberikan dari The Atlas hampir sama dari wahana lainnya. Bintarians diberikan pemandangan seolah-olah menaiki wahana roller coaster. Selain roller coaster, ada pula wahana kora-kora yang membawa Bintarians ke pemandangan VR, seolah menaiki kapal yang bergoyang dengan kencang.

Wahana VR seru lainnya di Pause and Play adalah The Aquila. Bintarians dapat bermain tinju atau boxing dengan menggunakan kacamata VR, memberikan pemandangan langsung olahraga tinju di dalam ring.

Permainan Lain Yang Tidak Kalah Seru

Pause and Play - Hockey

Selain 4 permainan VR rekomendasi saat Bintarians berada di Pause and Play, masih ada permainan lain yang tidak boleh dilewatkan. Yang pertama ialah wahana Table Hockey yang berada di lantai 1 dan 2. Di Table Hockey yang di lantai 2, Bintarians akan disediakan koin gratis di sekitar meja hoki tanpa harus bayar lagi untuk memainkannya dan permainan bisa dilakukan hingga 4 orang. Bahkan akses mengaktifkan permainan Table Hockey di lantai 1 lebih mudah dengan hanya menekan tombol.

Ada juga permainan lain yaitu Dart yang terletak di lantai 1 dan lantai 3. Di permainan Dart, terutama yang terletak di lantai 3, Bintarians akan disediakan panah yang banyak. Selain itu, Bintarians bisa mengatur pilihan mode permainan.

Tempat Hangout Yang Memberikan Nuansa di Dalam Pesawat Luar Angkasa

Pause and Play - Tempat-Makan

Tempat permainan bukan hanya hal menarik di sekitar area Pause and Play itu sendiri, melainkan bisa digunakan untuk hangout atau bersantai. Di seluruh area Pause and Play, Bintarians terdapat banyak kursi dan meja untuk ditempati.

Seluruh interior ruangan Pause and Play ini memberikan suasana bahwa Bintarians sedang dalam kapal luar angkasa. Ada juga wallpaper bergerak menemani Bintarians di area lantai 1 dan menunjukkan astronot sedang berada di luar angkasa. Tentu saja, Bintarians bisa menggunakan suasana tersebut untuk spot foto dan selfie.

Terdapat aneka makanan dan minuman di Pause and Play, guna Bintarians yang ingin beristirahat usai bermain secara seru. Bahkan ada paket VIP dengan ruangan khusus yang dilengkapi dengan fasilitas lain seperti Netflix dan PlayStation 5.Pause and Play merupakan tempat rekreasi yang mengasyikan, dengan permainan seru seperti VR dan tempat hangout yang nyaman. Segera kunjungi Pause and Play di RG-II No. 18, Golf Island, Pantai Indah Kapuk St, Jakarta 14470.

Give a comment

You must logged in to give a comment.