Pegasus Karting: Gokart Listrik dengan Konsep Family Friendly

Pegasus Karting

Gokart merupakan kendaraan beroda empat yang lebih sederhana dan biasa digunakan untuk aktivitas motorsport. Mengendarai Gokart cukup mudah, karena Bintarians hanya menginjak gas dan memainkan rem di saat yang dibutuhkan. 

Biasanya Gokart yang menggunakan bahan bakar bensin sangat sering dijumpai. Tetapi, ada juga beberapa tempat permainan yang memiliki Gokart bertenaga listrik atau baterai. 

Salah satu tempat permainan yang menyediakan Gokart listrik adalah Pegasus Karting. Pegasus Karting adalah area rekreasi indoor yang dikenal memiliki gokart listrik sebagai permainan unggulannya. 

Pegasus Karting sudah memiliki 4 cabang. Cabang yang pertama berada di Pluit Village. Sedangkan, cabang yang terbaru berada di Tangerang.

Dengan ada cabang terbaru yang ada di daerah Tangerang Selatan, Bintarians tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta.

Pegasus Karting

Jika Bintarians yang ingin bermain Gokart dengan sirkuit yang luas, jangan khawatir. Sirkuit Pegasus Karting di cabang terbaru juga tergolong luas. Selain itu, ada banyak tikungan yang menambah tantangan dan adrenalin saat balapan bersama teman atau anggota keluarga. 

Tidak perlu risau dengan keselamatan selama mengendarai Gokart di sirkuit, sebab ada banyak ban pembatas yang diletakkan di tepian sirkuit, dan amat berguna jika Gokart keluar dari jalur sirkuit.

Konsep utama yang diberikan dari Pegasus Karting adalah safety first dan Family Friendly. Di Pegasus Karting, pengunjung bisa mengajak orang tua dan saudara untuk balapan bersama.

Salah satu faktor adalah kemudahan mengendarainya dengan gas yang mudah diinjak dan pengoperasian setir yang tidak kaku.

Keamanan di Pegasus Karting sangat dijamin, karena ada para petugas yang selalu mengawasi balapan. Petugas juga kerap memberikan penutup kepala (balaclava) untuk para pengendara saat menjelang balapan di sirkuit. 

Proses keselamatan sebelum mengemudi Gokart tentu mudah sekali, Bintarians hanya menggunakan helm dan pasangkan sabuk keamanan yang tersedia. 

Jumlah pemain yang bisa masuk ke balapan bisa dari 1 hingga 5 orang. Dalam setiap balapan, pengendara mendapat batas waktu 6 menit.

Aneka Tipe Permainan Gokart Listrik yang Mudah Dipelajari

Pegasus Karting

Mengendarai Gokart listrik di Pegasus Karting mudah untuk dipelajari. Bahkan saat berada di tikungan, setirnya sangat ringan untuk diarahkan. 

Bintarians yang pertama kali mencoba, bisa mempelajari Gokart listrik dengan cepat dan mudah. Pegasus Karting juga menawarkan berbagai tipe Gokart yang disesuaikan dengan usia pemain. Pegasus Karting tidak memperbolehkan perbedaan tipe Gokart ketika bermain bersama.

Tipe Gokart yang sering dimainkan di sirkuit adalah Gokart Pro. Biasanya Gokart Pro lebih sering dimainkan di kalangan remaja dan dewasa. Kecepatan dari Gokart Pro adalah 30 km/jam. Bintarians yang ingin balapan seru bersama orang tua dan teman, Gokart Pro adalah pilihan yang memuaskan.

Anak-anak yang berumur sekitar 10-12 tahun dan belum pernah mencoba, sangat dianjurkan bermain di Gokart Junior. Dengan itu, putra-putri Bintarians dengan aman belajar mengendarai Gokart listrik yang benar. 

Pegasus Karting

Bagi balita, Pegasus Karting memberikan kendaraan khusus yang bernama Gokart Police Car. Gokart Police Car merupakan kendaraan berwarna terang yang gampang dikendarai oleh anak-anak. Kendali gokart jauh lebih mudah dibanding tipe Gokart listrik yang lain.

Untuk Bintarians yang ingin merasakan sensasi seperti balapan Grand Prix, Gokart Master adalah pilihan yang sangat tepat. Bintarians dapat merasakan Gokart listrik dengan kecepatan yang dashyat, hampir seperti menggunakan mobil balap. Rata-rata kecepatan yang dimilki Gokart Master adalah 45 km/jam.

Kisaran harga untuk setiap tipe permainan Gokart di Pegasus Karting adalah Rp 66 ribu hingga Rp 78 ribu.

Fasilitas Lain untuk Meluangkan Waktu di Pegasus Karting

Pegsus Karting

Permainan Gokart listrik bukan hanya fasilitas yang tersedia di sekitar area Pegasus Karting. Bagi Bintarians yang tidak terlalu penggemar balapan, dianjurkan untuk mencoba permainan Bicycle Racing Game.

Bicycle Racing Game adalah wahana simulator sepeda dan tersedia 4 unit sepeda. Saat mengayuh sepeda yang disediakan, Bintarians akan melihat layar di tengah yang menunjukkan posisi dan kecepatan pemain. 

Semakin aktif Bintarians mengayuh sepedanya, semakin menambah kecepatan di layar. Selain simulator kompetisi balapan, Bicycle Racing Game dapat digunakan untuk sarana olahraga. Harga yang tertera untuk Bicycle Racing Game adalah Rp 50 ribu.

Aneka makanan, berbagai minuman dingin, hingga cemilan tersedia di dalam Pegasus Karting. Sehingga dapat dinikmati oleh Bintarians setelah balapan seru berakhir. Ayo ajak keluarga, teman dekat, kerabat, dan sahabat untuk balapan di Pegasus Karting yang ada di cabang terbaru. Pegasus Karting Tangerang berlokasi di Mall Alam Sutera Lt 1, Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kav. 16, RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

Give a comment

You must logged in to give a comment.