Ragam Layanan Unik Milik Garasi Oase

Garasi Oase
Garasi Oase Bengkel Spesialis Kaki-Kaki dan Cuci Mobil PH 7

Garasi Oase bengkel yang menawarkan perawatan kaki-kaki dan cuci mobil PH 7 yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. Kalian bisa sambangi Garasi Oase demi melakukan cek dan perbaikan pada mobil kesayangan, tujuannya untuk menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Kenyamanan berkendara tentu menjadi salah satu aspek penting yang amat diperhatikan oleh Bintarians saat mengemudikan mobil. Untuk mendapatkan kenyamanan, tentu komponen suspensi atau kaki-kaki harus dirawat dengan baik. Jika komponen kaki-kaki mengalami degradasi performa atau sudah waktunya untuk dibenahi, tentu akan menimbulkan berbagai gangguan ketika mobil dikendarai. Mulai dari adanya bunyi-bunyi hingga mobil tidak stabil ketika melaju.

Solusinya ialah mengganti komponen kaki-kaki mobil yang rusak, agak mobil kembali nyaman saat Bintarians gunakan. Memang ada beberapa bengkel yang mampu menangani sektor kaki-kaki di wilayah Bintaro, salah satunya ialah Garasi Oase. BnB berkesempatan untuk mengunjungi bengkel yang dikelola oleh sejumlah car enthusiast. 

Rekondisi dan Modifikasi di Garasi Oase

Garasi Oase
Rekondisi dan Modifikasi di Garasi Oase

“Kami tidak hanya menangani penggantian komponen suspensi mobil saja, namun mampu merekondisi dan melakukan modifikasi juga. Mobil yang diterima pun tak terbatas mobil keluaran Jepang saja, tapi mobil buatan Eropa dan Amerika pun dapat kami tangani. Satu hal yang pasti, kami lebih mementingkan kualitas pekerjaan dibandingkan kuantitas,” papar Theodorus Denis, selaku manajer Garasi Oase.

Kontrol kualitas terhadap pekerjaan kaki-kaki mobil menjadi fokus utama, agar konsumen mendapat hasil yang memuaskan. Baik dalam penggantian komponen saja, maupun ketika konsumen mau memodifikasi suspensi mobil kesayangannya. “Modifikasi yang dapat kami lakukan meliputi memendekkan ketinggian mobil atau menggunakan per model custom, maupun meninggikan suspensi untuk mobil-mobil SUV,” kata Aseng, mekanik senior Garasi Oase.

Harga Rasional Tapi Berkualitas

Garasi Oase
Garasi Oase menawarkan harga yang relatif terjangkau

Garasi Oase juga menawarkan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa bengkel sejenis. Termasuk biaya modifikasi yang diberikan oleh bengkel ini tergolong cukup rasional, bahkan untuk mobil yang langka sekalipun. “Sengaja membawa mobil saya ke bengkel ini supaya kaki-kaki jadi lebih nyaman. Bahkan untuk mobil yang tidak terlalu umum di pasaran, harga yang dipatok ternyata juga murah,” kata Rully, seorang pemilik Renault Kangoo.

Cuci Mobil pH Balanced di Garasi Oase

Garasi Oase
Garasi Oase berkolaborasi dengan Spero

Selain menjadi bengkel spesialis suspensi mobil, Garasi Oase juga menyuguhkan menu keren lainnya, yakni layanan Cuci Mobil pH Balanced. Bintarians pasti bertanya-tanya mengenai manfaat mencuci mobil dengan sabun pH Balanced. pH atau Potential of Hydrogen menjadi indikator tingkat keasaman maupun kebasaan suatu larutan, dalam hal ini ialah air untuk mencuci mobil.

“Air dengan tingkatan pH di angka 7 merupakan titik yang ideal. Karena jika kandungan air tergolong asam (di bawah angka pH 7), maka mudah menimbulkan korosi pada bodi mobil. Sedangkan jika tergolong basa (di atas angka pH 7), maka kurang optimal dalam merontokkan kotoran yang terdapat pada permukaan bodi mobil,” imbuh Denis.

Oleh karenanya, Garasi Oase berkolaborasi dengan Spero, perusahaan yang memproduksi sampo mobil yang memiliki sifat pH Balanced. “Sebelum meracik sampo mobil yang akan digunakan oleh Garasi Oase, kami meneliti terlebih dahulu tingkat pH dari air di tempat ini. Agar nantinya perpaduan air dan sampo yang digunakan untuk mencuci mobil konsumen Garasi Oase pun menghasilkan angka ideal, tepat di pH 7,” ungkap Genta Ginanjar, selalu produsen sampo mobil Spero.

Beragam Produk Perawatan Mobil untuk Bintarians

Garasi Oase x Sepro
Waterless Wash Cleaner, All Purpose Cleaner, Tire Shine Polish – Matte, hingga Tire Shine Polish – Glossy

Produk sampo mobil Spero memang tidak dijual di pasaran. Akan tetapi Spero menyediakan sejumlah produk perawatan kendaraan yang mudah digunakan melalui brand Otorein. Brand ini memiliki beragam produk, mulai dari Waterless Wash Cleaner, All Purpose Cleaner, Tire Shine Polish – Matte, hingga Tire Shine Polish – Glossy. Salah seorang pengguna produk Otorein ialah Jujuk Margono.

“Saya selalu mencuci mobil hanya pakai air saja, tanpa menggunakan sabun atau sampo. Sampai akhirnya mendapatkan solusi lewat waterless wash milik Otorein ini. Tinggal semprot lalu lap untuk menghilangkan kotoran dan residunya. Tapi jangan lupa untuk melakukannya saat mobil tidak di bawah sinar matahari langsung dan suhu permukaan bodi mobil tidak panas,” kata influencer yang juga pengguna Morris Mini klasik tersebut.

Dalam waktu dekat, Garasi Oase juga bakal melengkapi layanannya dengan car detailing. Sehingga nanti akan ada tiga layanan spesial dari Garasi Oase ini. Jam operasional Garasi Oase, mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk layanan cuci mobil, dan pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk bengkel suspensi.

Jadi, Bintarians yang ingin mencuci mobil kesayangan dengan layanan pH Balanced dari produk Spero, maka harus mengunjungi Garasi Oase yang berlokasi di Jalan WR Supratman no. 66, Kampung Utan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Untuk informasi lebih lanjut terkait sektor perbaikan suspensi maupun cuci mobil pH Balanced, Bintarians dapat menghubungi nomor kontak: 085780059864 atau melalui akun Instagram: @garasioase .

Give a comment

You must logged in to give a comment.