Rasakan Kuliner Mudik di Festival Kuliner Serpong 2023

Panggung Festival Kuliner Serpong 2023

Menu kulineran mudik tentu sangat lezat, apalagi dengan cita rasa khas dari aneka daerah terutama dari Jakarta hingga Bandung. Jika Bintarians yang ingin mencoba kuliner mudik, jangan khawatir. Sebab, tim BnB menemukan tempat yang spesial dan cocok untuk Bintarians coba.

Jadi, Bintarians yang ingin jajan kuliner rasa mudik atau berkarakter tradisional, maka acara pilihan yang tepat adalah Festival Kuliner Serpong. Ada 90 tenant makanan unik dan lezat yang berasal dari jalur mudik Jawa. Mulai dari makanan berat sampai dengan snack khas lokal. Acara Festival Kuliner Serpong ini berlangsung dari 16 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Jadwal buka festival kuliner juga beragam dan disesuaikan. Pada hari Senin-Kamis dari jam 16.00-22.00, hari Jumat dari jam 14.00-23.00, hari Sabtu dari jam 11.00-23.00, dan hari Minggu dari jam 11.00-23.00. Acara Festival Kuliner Serpong berada di parkir Timur, Mall Summarecon Serpong.

Ayo Bintarians ajak teman dekat serta keluarga untuk jajan bersama sebelum periode Festival Kuliner Serpong berakhir. Menyantap kuliner mudik tentu belum puas kalau tidak mengajak orang terdekat.

Menu Kuliner Mudik yang Menggiurkan Lidah

Festival Kuliner Serpong 2023

Dengan ada total 90 tenant, Bintarians bisa kewalahan untuk memilih mana yang cocok dengan selera. Di sekitar area Festival Kuliner Serpong, sangat banyak macam kuliner dari daging panggang yang besar sekali, aneka bakso atau bakmi, dan jenis makanan khas mudik Jawa lainnya.

Tim BnB akan memberikan berbagai rekomendasi makanan yang wajib disantap oleh Bintarians. Pilihan booth makanan atau jajanan yang cocok untuk menambah kesan dan pengalaman yang memuaskan.

Tenant pertama yang wajib dicoba untuk Bintarians adalah Ayam Bakakak Pasundan, Di tenant ini, Bintarians akan mendapat potongan satu ayam yang sangat besar dan lezat. Bagi Bintarians yang suka makan porsi ayam yang besar, booth Ayam Bakakak Pasundan merupakan pilihan yang tepat.

Festival Kuliner Serpong 2023 - Menu

Tenant kedua yang tidak kalah menarik dan sempurna untuk pecinta sate adalah Sate Kelinci Karmel Lembang. Ketika memesan di tenant ini, Bintarians akan mendapat 10 tusuk sate dengan daging kelinci yang segar ditambah dengan bumbu kacang yang rasa manisnya pas dan menggiurkan.

Bagi Bintarians yang ingin menyantap kuliner yang berkuah panas dan menyegarkan, Mie Kocok Bandung Marika salah satu pilihan yang tepat. Di Mie Kocok Bandung Marika, Bintarians mendapat porsi mie kuah dengan kikil sapi yang besar dan banyak. Pecinta kikil tentu harus ke tenant ini.

Jika Bintarians suka membeli makanan ringan atau snack, Festival Kuliner Serpong tentu menyediakan banyak opsi yang menarik. Buat Bintarians yang suka membeli kue atau roti, BnB memiliki beberapa tenant rekomendasi.

Rekomendasi tenant yang menjual makanan ringan pertama adalah Soes Surgawi. Soes Surgawi menyediakan kue sus yang berukuran besar dan pilihan isian yang lumayan banyak variasi. Isi dari kue sus tersebut juga tidak pelit.

Tenant lain yang menjadi pilihan yang wajib untuk memenuhi kantong belanja adalah Judal Jadul. Tenant ini kaya akan pilihan makanan ringan yang tersedia. Bintarians yang suka dengan berbelanja dalam jumlah banyak, maka tenant ini adalah pilihan yang cocok.

Panggung untuk Aneka Ragam Pertunjukan Tradisional untuk Menghibur Sore Hingga Malam Hari

Festival Kuliner Serpong 2023

Menyantap kuliner dengan nyaman dan puas kurang lengkap jika tidak ada pertunjukan di atas panggung. Festival Kuliner Serpong ini tentu menyediakan panggung yang spesialis dalam menyelenggarakan pertunjukan yang berkhas Indonesia.

Nah di setiap sore dan malam hari di area panggung Festival Kuliner selalu diadakan tari tradisional, konser, dan pertunjukan lainnya. Bintarians bisa menyantap kuliner khas yang ditemani dengan pertunjukan yang menambahkan sensasi kesenangan dan kemeriahan.

Oleh karena itu, Festival Kuliner Serpong adalah destinasi liburan yang penuh dengan kuliner mudik khas Jawa.

Give a comment

You must logged in to give a comment.