Rehat dari Rutinitas di Putih Espresso Bar

Putih Espresso Bar
Rehat dari Rutinitas di Putih Espresso Bar

Coffee Shop merupakan tempat yang cocok untuk melepas penat sejenak dari kesibukan rutinitas. Kita bisa rehat sembari menikmati beragam sajian yang ada mulai dari menu coffee hingga non coffee. Seperti di coffee shop yang satu ini, Putih Espresso Bar, yang menyajikan olahan kopi dan juga mocktails.

Terletak di Bintaro Jaya Sektor 9, Putih Espresso Bar berada di Jalan Kasuari HB 2 No.13, Tangerang Selatan. Lokasinya yang tidak jauh dari jalan utama, membuat coffee shop ini mudah untuk ditemui.

Area Outdoor dan Indoor

Putih Espresso Bar
Area Indoor Putih Espresso Bar

Putih Espresso Bar memiliki desain bangunan yang tidak terlalu besar dan cenderung mungil. Terdapat area outdoor dan indoor yang cukup menampung hingga puluhan orang.

Dengan bentuknya yang mungil, menjadikan tempat ini cocok sebagai tempat rehat dari padatnya rutinitas Bintarians.

Suasananya yang tenang dan tidak terlalu hiruk-pikuk bisa membuat Bintarians merasa rileks. Apalagi, sajian menu di Putih Espresso Bar juga dapat membantu Bintarians dalam menikmati suasana.

Olahan menu kopi yang ditawarkan mulai dari Espresso, Piccolo, Aneka Latte, Caramel Macchiato, hingga Charcoal Coffee. Untuk non kopi, di tempat ini ada berbagai mocktails seperti Abby Fizz, Perfect Strangers, Mary J, hingga Come and Currant. Berbagai rasa dari berbagai nama menu mocktails sangat bikin Bintarians jadi penasaran bukan?

Menu Andalan di Putih Espresso Bar

Putih Espresso Bar
Caramel Macchiato dan Kenny G

BnB memilih untuk mencoba salah satu olahan kopinya, yaitu Caramel Macchiato. Dengan penyajian yang dingin terasa nikmat dicoba saat siang menuju sore hari ketika suasana memang sedang jenuh-jenuhnya. Caramel yang creamy ditambah rasa kopi yang pas memberikan sensasi yang dapat melegakan Bintarians.

Selain menu kopi, BnB juga mencoba mocktails yang ada di Putih Espresso Bar. Pilihan nama-nama menunya membuat penasaran, hingga akhirnya pilihan jatuh kepada Kenny G yang mengingatkan BnB kepada seorang musisi kenamaan.

Kenny G di Putih Espresso Bar rasanya sangat unik. Ada unsur segarnya, rasa asamnya, dan juga after taste-nya terasa manis di mulut. Menikmati Kenny G mocktails ini rasanya mirip seperti sedang mendengarkan alunan lagu dari sang musisi kenamaan Kenny G, sangat syahdu dan melegakan pikiran dikala suntuk dan membuat mood bagus kembali.

Memang, Putih Espresso Bar adalah tempat yang mungil, tapi disini Bintarians bisa mendapatkan kenangan-kenangan besar mengingat di Putih Espresso Bar sering mengadakan kolaborasi dan berbagai menu promosi.

Jadi, buat Bintarians yang ingin melegakan kesuntukan dari hiruk pikuknya ibukota, Bintarians wajib coba rehat sejenak di Putih Espresso Bar. Pantau aktivitasnya di akun Instagram: @putih.espressobar .

Give a comment

You must logged in to give a comment.