Convoi Jakarta Bawa Gaya Hidup Aura Selatan Jakarta di Bintaro

Restoran Bintaro Convoi Jakarta
Convoi Jakarta Restoran di Bintaro

Bintaro merupakan sebuah wilayah yang berkembang sebagai kota satelit baru sejak 1980-an. Berawal dari sebuah Kelurahan di Jakarta Selatan, Bintaro kemudian dikembangkan oleh Jaya Property yang sekarang meluas hingga ke wilayah tangerang Selatan.

Ditandai dari sektor per sektor, hingga wilayah Graha Raya pun masih membawa nama Bintaro. Seiring perkembangan wilayah yang semakin meluas, maka semakin luas juga kesempatan bagi pelaku industri untuk bergabung dan meramaikan berbagai lini perekonomian, seperti restoran Bintaro

Berbagai Industri di Bintaro

Mulai dari industri kuliner, fashion, hiburan, bahkan hingga ke hobi dan otomotif juga bisa dirasakan di Bintaro. Sebut saja berbagai merek besar dari berbagai lini industri berbeda yang hadir di Bintaro, sudah tak bisa dihitung jari lagi jumlahnya.

Sama seperti yang dilihat oleh Convoi, sebuah restoran di Bintaro yang mengusung tema Contemporary Cooking. Bintarians diundang untuk dapat menikmati suasana dan gaya hidup baru Bintaro layaknya Selatan Jakarta Style.

Convoi Hadir Ramaikan Industri F&B

Restoran Bintaro Convoi Jakarta
Convoi Jakarta Hadir Meramaikan Industri F&B di Bintaro

tempat ini merupakan salah satu pemain baru di industri makanan dan minuman (f&b) yang beroperasi di Bintaro.mengambil lokasi di Jl. Kesehatan Raya No. 87, Convoi berada dalam sektor 1 Bintaro, karena tidak pada tempatnya yang masuk ke dalam wilayah administrasi Jakarta Selatan. 

Perlu Bintarians ketahui bahwa perbatasan Bintaro Jakarta Selatan dan Bintaro Tangerang Selatan berada di rel kereta yang ada di dekat Masjid Jami Bintaro Jaya. Jalan yang mengarah ke Plaza Bintaro dari Masjid Jami Bintaro Jaya itu merupakan wilayah Tangerang Selatan, sedangkan jalan yang mengarah ke Convoi dari Masjid Jami Bintaro Jaya adalah Jakarta Selatan.

Convoi memiliki filosofi nama yang cukup dalam. Karena setiap apa yang dibuat disini, adalah sebuah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Eclectic decor dipilih menjadi gaya dekorasi interior di Convoi. Mix and match antara berbagai elemen juga hadir disini. Seperti industrial decor yang memiliki aksen wooden, art deco, hingga unsur greenery juga ada disini.

Restoran Bintaro Convoi Jakarta
Eclectic decor dipilih menjadi gaya dekorasi interior di Convoi

Nama Convoi sendiri dipilih karena melambangkan kebersamaan dan togetherness. Disini Bintarians bisa menikmati segala yang ditawarkan bersama dengan teman, sahabat, hingga keluarga. Convoi juga hadir dengan mengakomodasi semua usia, mulai dari anak kecil hingga orang tua.

Logo Convoi juga memiliki arti. Dengan logo yang mirip bunga tetapi ada bagian sudut siku menggambarkan bahwa Convoi merupakan sebuah restoran di Bintaro yang memberikan pelayanan bagi semua usia dengan berbagai latar belakang agar bisa menikmati kebersamaan di tempat yang nyaman ini.

Dengan kapasitas meja hingga 200 orang lebih, Bintarians bisa bersantai di beberapa area seperti indoor, indoor smoking, outdoor, hingga private room yang dibuat dengan nyaman pada setiap sudutnya.

Suasana ‘Senoparty’ Convoi Jakarta

Restoran Bintaro Convoi Jakarta
resto and cafe lounge di Convoi Jakarta

Kehadiran Convoi di Bintaro membawa suasana yang baru, seperti misalnya live music dan sajian mewah serta menjual beberapa jenis olahan wine seperti yang ada di resto and cafe lounge yang biasa dikenal dengan istilah ‘Senoparty’. Konsep ini bertujuan agar Bintarians bisa menikmati suasana “Senoparty’ dengan jarak yang dekat dari rumah. Dan bagi Bintarians yang berada diluar Bintaro, Convoi bisa menjadi landmark tempat nongkrong baru yang hits di Selatan Jakarta.

Convoi melihat bahwa Bintaro merupakan kawasan yang ditinggali oleh eksekutif muda dan berbagai kalangan profesional. Hal ini memberikan efek positif bagi bisnis karena sudah dipastikan bahwa restoran di Bintaro Convoi akan ramai setiap weekend nya, bahkan di hari biasa pun juga tidak kalah ramai dengan weekend.

Dari segi menu yang mengusung tema kontemporer, Convoi menawarkan menu yang berimbang antara Western food dan Indonesian food. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup semuanya lengkap di Convoi.

Beragam Menu di Convoi Jakarta

Restoran Bintaro Convoi Jakarta
Beragam Menu di Convoi Jakarta

Ada cemilan yang cocok disantap sambil berbincang dan ngobrol santai bersama teman, yang dinamakan Crispy Cajun Potato Skin. Menu ini merupakan olahan kentang goreng dengan rasa yang mengarah ke asin dan sedikit pedas. Selain itu, Crispy Cajun Potato Skin menjadi salah satu yang favorit di Convoi. Selain itu, Bintarians juga bisa menjajal Salt N Pepper Calamari, Nachos Muchachas, hingga Sweet Potato Fries.

Sei Sapi Pizza juga cocok untuk disantap bersama-sama. Dengan pizza berukuran medium, rasa yang dihadirkan juga sangat menarik. Rasa khas dari sei sapi ternyata sangat cocok dikolaborasikan dengan sebuah pizza. Dilengkapi dengan jagung, daun cassava, dan pastinya keju mozarella. Sebuah menu yang sangat kontemporer.

Selain itu, di Convoi juga ada menu kontemporer lainnya, sebut saja Spaghetti Sambal Matah. Menu pasta ini menggunakan ikan cakalang yang dipanggang selama 6 jam kemudian diberikan kecombrang, rebon, minyak kelapa, dan juga sambal matah khas Bali. Perpaduan dari semua ingredient menghasilkan cita rasa yang bikin Bintarians kangen untuk kembali ke Convoi. 

Di Convoi juga tersedia Thai Duck Lychee Curry. Merupakan sajian menu main course berupa nasi dengan topping potongan bebek, saus kari, kacang panjang, dan salad. Menariknya, terdapat buah leci yang memberikan sensasi manis asam yang menyegarkan di lidah. Ketika BnB mencoba, BnB merasa kenal dengan cita rasanya.

Tersedia Menu Nusantara Hingga Hidangan Penutup dari Valrhona

Dan benar saja, ternyata chef yang mengolah menu di Convoi merupakan jebolan ajang pencarian bakat memasak di salah satu televisi swasta. Menu main course lainnya yang bisa Bintarians coba diantaranya Kakap Bakar Nusantara, Soto Batavia, Oven-Roasted Tasmanian Salmon, hingga Beef Black Pepper Shish.

Sebagai hidangan penutup, ada berbagai pilihan disini. Tiramisu Goela Aren, Burnt Blueberry Cheesecake, hingga Valrhona Chocolate Fondant. Tapi yang menarik perhatian adalah Regal Soft Cookie Skillet. Merupakan sebuah olahan dessert yang berbahan dasar biskuit Regal, ditambah kacang almond pilihan, dan topping vanilla ice cream. Sensasi rasa dari dessert ini amat sangat menakjubkan, Bintarians wajib coba.

Dan salah satu menu lainnya yang juga masuk kategori kontemporer adalah Es Puter Binaria. Sebuah menu lokal yang sudah jarang ada, tapi dikemas sedemikian rupa di Convoi, menjadikan menu ini menjadi amazing.

Es Puter Binaria di Convoi sejatinya merupakan menu yang baru karena berisi berbagai ingredients, seperti es krim kelapa, madu, emping melinjo, kecap manis, dan juga karamel yang disajikan dengan tampilan yang begitu cantik.

Rangkaian menu lezat dengan suasana Selatan Jakarta Lifestyle di Convoi bisa Bintarians coba setiap hari dari Senin – Minggu mulai dari jam 10 pagi sampai 12 malam, sedangkan hari Jumat dan Sabtu buka hingga jam 1 malam.

Disini Bintarians juga bisa melakukan reservasi untuk berbagai kegiatan dan bisa langsung menghubungi di Instagram @convoijakarta. Jadi sekarang Bintarians punya salah satu pilihan tempat untuk hangout dengan suasana Selatan jakarta Lifestyle..

Give a comment

You must logged in to give a comment.