RMB Bike Bintaro, Tempat Nongkrong Satu Atap Para Pesepeda

RMB Bintaro
RMB Bintaro hadirkan tempat hangout dan memenuhi kebutuhan pesepeda dalam satu atap

Menjamurnya coffee shop serta cafe di Bintaro membuat para pengusaha cafe berlomba-lomba menawarkan konsep yang unik dan dicari orang. Selain hits dan kekinian, beberapa tempat di sini juga memberi ruang buat komunitas dengan hobi-hobi tertentu. Seperti RMB Bike Bintaro, cafe sekaligus ruang yang nyaman serta memfasilitasi para hobbyist sepeda.

Bergabung dalam sebuah komunitas memang mengasyikkan dan mendatangkan banyak manfaat. Untuk itu, RMB Bintaro hadir. Lelah gowes keliling Bintaro atau bahkan keluar Bintaro? Minuman segar siap sambut Bintarians untuk melepas dahaga dengan beragam racikan kopi maupun minuman lainnya. Jika kamu lapar, sederet makanan ringan hingga berat siap mengisi perutmu.

Fasilitas Lengkap RMB Bike Bintaro

Jangan khawatir, RMB Bintaro juga sangat terbuka untuk kamu yang enggak bersepeda kok. Terang saja jika kamu ragu, nuansa sepeda sudah terasa saat menjejakkan kaki di sini (atau saat ban menyentuh aspal parkiran). Rak parkir khusus sepeda, area cuci sepeda, bengkel sepeda, interior dengan sapuan mural sepeda dan pajangan berupa sepeda di dinding, hingga koleksi apparel berupa jaket, baju, jersey yang diniagakan RMB Bintaro bakal menjadi pemandangan yang Bintarians akrabi di sini.

RMB Bintaro
Rak parkir khusus sepeda dan area untuk mencuci sepeda

Selain membawa sepeda sendiri dan hangout, kamu juga bisa berkenalan dan bertukar pikiran dengan sesama pehobi sepeda. RMB Bike Bintaro sering mengadakan kegiatan gowes bersama dan menjadikan RMB Bike BIntaro sebagai titik kumpul sebelum atau sesudah gowes.

Adapun desain dari kafe yang bernuansa sepeda ini terlihat sangat kekinian, area dalam RMB Bike Bintaro pun tampak rapi dan bersih dengan mural-mural yang membuat tempat ini menjadi semakin unik. Di bagian luar, Bintarians dapat dengan nyaman duduk-duduk sambil menikmati sentuhan tanaman-tanaman di dinding serta lampu-lampu yang tergantung di atap.

RMB Bintaro
Pajangan sepeda serta apparel gowes berjajar rapi di bagian interior RMB Bike Bintaro

Lebih lanjut, RMB Bintaro menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba. Mulai lumpia, dimsum, siomay, salad, hingga racikan kopi atau teh. Di antara semua menu yang wajib kamu coba diantaranya ada olahan kopi berupa Americano atau Latte serta Pasta dan Donat Kampung.

RMB Bintaro
Area outdoor di RMB Bike
Menu RMB Bintaro
Lumpia Tahu yang gurih dan crunchy

Beragam Space Serta Ruang Private

Untuk ruang yang lebih private demi menunjang pekerjaan, atau nongkrong lebih nyaman dalam kelompok besar atau sekadar butuh ruang rapat? RMB Bike Bintaro juga menyediakan meeting room. Lebih dari itu, tempat ini juga memungkinkan Bintarians menggelar acara ulang tahun, event gathering, dan sejenisnya. Selama ini, sudah tidak terhitung berapa banyak acara yang dihelat di sini, termasuk acara live music yang digelar secara rutin. 

Sebagai cafe yang menyasar para pesepeda, layanan cuci sepeda, cuci helm, dan cuci sepatu bisa jadi ‘menu’ wajib lainnya saat kamu hadir ke RMB Bike Bintaro. Selain jajaran apparel di depan kasir yang siap diboyong ke rumah, di sini kamu juga bisa melakukan vermak perlengkapan sesuai dengan kebutuhan bersepeda.

Berdasarkan informasi yang kamu dapatkan, RMB Bike Bintaro kabarnya berencana untuk membuat space rooftop. Seperti apa wujudnya, kita tunggu saja, ya, Bintarians. Pasti menarik. Apalagi lokasi RMB Bike Bintaro yang strategis, tepatnya di tepi jalan utama, tempat ini sama sekali tidak sulit dicari.

RMB Bike Bintaro beralamat di Jl. Jombang Raya No. 2, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, 15226. Kunjungi Instagramnya di @rmbbikebintaro dan @rmb bintaro. RMB Bintaro buka setiap hari Senin-Jumat jam 7.00-19.00 dan Sabtu-Minggu jam 7.00-23.00 sementara pelayanan sepeda RMB Bike Bintaro buka setiap hari pukul 8.00-15.00.

Give a comment

You must logged in to give a comment.