Sarapan Bakmi Ayam di Regal Dimsum & Mie Ceker 

Bakmi ayam Regal Dimsum
Bakmi ayam Regal Dimsum & Mie Ceker

Bakmi ayam merupakan menu yang sangat terkenal akan kegurihannya terutama. Di daerah BSD sepertinya begitu banyak tempat yang menjajakan bakmi ayam. Namun, rata-rata mereka baru mulai berjualan pada pagi hari menjelang siang, seperti jam 10.00 atau jam 11.00. Bahkan jam 09.00 adalah jam buka yang paling awal untuk kebanyakan kedai bakmi.

Buka lebih pagi dari kedai bakmi lainnya

Tetapi, ada satu kedai yang memiliki jam buka buka lebih awal, sebab sudah mulai buka dari jam 07.00, yaitu Regal Dimsum & Mie Ceker. Regal Dimsum & Mie Ceker ini menjual berbagai macam menu ala chinese food seperti aneka dimsum, ceker ayam, dan lainnya. 

Mari kita mulai dengan menu Bakmi Ayam. Bakmi Ayam di sini memiliki rasa yang lezat dengan kegurihan yang pas dan cocok untuk disantap pagi hari, juga menggunakan ayam kampung yang segar.

Selain itu, Bintarians sangat direkomendasi untuk memesan menu spesial yaitu Bakmi Ayam Ceker. Bakmi ayam dengan potongan ceker ayam yang lembut, berpadu dengan potongan ayam kampung yang bertekstur empuk. Bahkan ada paduan rasa manis dan asin yang sesuai.

Jika Anda mau menyantap variasi lainnya, Regal Dimsum & Mie Ceker juga menyediakan Bakmi Ayam Soba. Menu ini didukung dengan tekstur mie soba yang kenyal dan berpadu dengan kuah yang segar serta potongan ayam kampung.

Pangsit Ayam juga punya rasa yang spesial

Side dish pangsit ayam
Side dish pangsit ayam Regal Dimsum

Side dish Regal Dimsum & Mie Ceker seperti Pangsit Ayam yang memiliki gurih dan enak, sangat cocok untuk menemani makanan utama. Bahkan pangsit ayam di tempat ini memiliki tekstur kulit yang renyah ditambah lagi dengan rasa gurih yang ringan, sehingga lezat ketika dinikmati di pagi hari dengan lidah.

Di Regal Dimsum & Mie Ceker menjual beraneka macam menu ayam dan ikan goreng untuk sarapan pagi. Untuk menu rekomendasinya, Bintarians bisa mencoba Ikan Kakap Goreng Telur Asin. Menu ini memadukan rasa telur asin dan kesegaran daging ikan segar yang empuk. Rasa telur asinnya tidak dominan, sehingga tidak menghilangkan rasa asli dari ikan kakap.

Bintarians dapat mencoba aneka menu di Regal Dimsum & Mie Ceker dengan mengunjungi Ruko BSD Sektor 4 Blok RF No. 36, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Tempat ini buka setiap hari, kecuali pada hari Selasa. Jam operasinya mulai dari pukul 07.00 hingga 21.00.

Give a comment

You must logged in to give a comment.