Sari-Sari Suguhkan Aneka Jajanan Pasar Tradisional

Sari-sari

Jika Bintarians menyukai belanja jajanan kue-kue pasar, ada satu toko unik yang berada di kawasan Sarinah. Toko yang bernama Sari-Sari ini menyajikan aneka jajanan pasar Indonesia. Atmosfernya memang menyerupai pasar tradisional, mulai dari sistem pengambilan dan bahkan suasananya. Salah satu contohnya, ketika sebelum membayar ke kasir, pengunjung harus ke tempat untuk membungkus belanjaan.

Menyediakan Banyak Ragam Kue Pasar Tradisional

Sari-sari

Toko Sari-Sari belum lama membuka cabang di lantai G, Sarinah. Di toko ini, Bintarians dapat melihat banyak pilihan atau jenis jajanan pasar. Mulai dari pukis dan dodol, sampai dengan kue pasar lainnya, baik yang sering dijumpai maupun yang jarang dijumpai di pasar. 

Pilihan paket makanan berat juga tersedia di dalam toko Sari-Sari, seperti Nasi Goreng. Harga makanan yang ada di toko ini sangat terjangkau, bahkan ada yang harganya hanya Rp 5.000 per buahnya.

Hadirkan Nostalgia Kuliner Masa Lalu

Dengan adanya Sari-Sari di Sarinah, Bintarians bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli produk jajanan pasar, maupun sebagai oleh-oleh. Tak hanya dengan pilihan yang sangat banyak, namun juga dapat menghadirkan nostalgia kuliner yang pernah dirasakan di masa lampau.

Give a comment

You must logged in to give a comment.