Sava Kopi Tawarkan Momen Ngopi di Pinggir Danau

Sava Kopi Pamulang
Bergurau di tepi danau bersama Sava Kopi

Buat Bintarians yang ingin bersantai atau menghabiskan waktu dengan nongkrong di coffee shop, maka Sava Kopi yang berada di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan, patut disambangi. Sensasi menikmati minuman di Sava Kopi menjadi makin spesial, karena disertai dengan pemandangan danau yang oke. Wajar saja, karena di sebagian wilayah Pamulang masih tergolong hijau dan masih memiliki udara yang terasa sejuk.

Dominasi Abu-abu Sapu Bangunan Berkonsep Industrial

Sava Kopi yang berada di ruko Witana Harja ini memiliki bangunan dengan dominasi warna abu-abu. Dari luar saja, Bintarians sudah dapat merasakan konsep industrial pada bangunan coffee shop. Sava Kopi memiliki dua lantai, yang terdiri dari lantai dasar dengan area indoor dan area outdoor, sedangkan lantai atasnya pun tak kalah keren.  

Memasuki area indoor lantai dasar, Bintarians bakal menemukan oleh bar kasir dan staf Sava Kopi yang siap melayani pengunjung. Keunikan dari bangunan Sava Kopi ini ialah memiliki bagian belakang dengan pemandangan danau yang keren. Beranjak ke lantai dua, terdapat area indoor. Baik area indoor di lantai dasar dan lantai dua, semuanya memiliki konsep industrial yang keren, dengan dinding terekspos berwarna abu-abu.

Untuk menikmati suasana tenang dan damai dengan pemandangan pinggir danau, Bintarians dapat beranjak ke area outdoor di lantai dasar maupun lantai dua. Lebih lanjut, Bintarians yang ingin bersantai maupun ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan, maka bakal betah berlama-lama di area outdoor.

Ragam Menu Lezat di Sava Kopi

Menuang racikan Sava Kopi
Perlahan menuang racikan, untuk dinikmati pelanggan

Selain menyuguhkan konsep coffee shop yang menarik, Sava Kopi menyuguhkan beragam menu makanan yang lezat seperti Nasi Goreng Sava, Nasi Goreng Daun Jeruk, Nasi Ayam Sambal Kecombrang, Nasi Chicken Teriyaki, Nasi Chicken Nanban, Pasta Carbonara, dan Pasta Aglio Olio yang pastinya lezat dan porsinya tergolong pas. BnB pun langsung memesan Nasi Ayam Sambal Kecombrang, karena tertarik dengan aroma bunga kecombrang yang khas. Benar saja, potongan ayam goreng tepung menjadi lebih lezat berkat sambal kecombrang tersebut.

Namun, jika Bintarians mau menikmati sajian cemilan saja, ada Chicken Crispy Skin, Chicken Pop, Mix Platter, dan Kroket Mozarella dengan keju melimpah dan rasanya begitu nikmat. Untuk menu Dessertnya tersedia Soft Crepes With Vanilla Ice Cream, Banana Choco Cheese, dan Sweet Roll Choco Cheese. Selanjutnya yang dipesan oleh BnB ialah Mix Platter dan Banana Choco Cheese. Sava Kopi memang tidak pelit dengan bahan-bahan setiap sajiannya, hal tersebut pun kembali diperlihatkan pada kedua menu tersebut.

Signature by Sava Kopi

Mempersembahkan Sava Kopi
Spesial di setiap seduhannya

Tidak sah jika BnB tidak mencicipi menu minuman dari Sava Kopi ini. Coffee shop ini menyediakan Espresso, Americano, Cappuccino, Latte Vanilla, Affogato, Mochaccino, Piccolo Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Koplo, dan hingga Vietnam Drip. Yang tak boleh Bintarians lewatkan ialah Sava Signature yang terdiri dari Sava Mexican Coffee, Sava White Irish Coffee, dan masih banyak lagi.

Bintarians juga bisa mencicipi aneka Tea, Mocktails, dan Milk Based seperti Matcha, Red Velvet, Taro, Chocolate, Chocolate Banana dan White Chocolate yang segar. Tak malu-malu, BnB langsung memesan Sava White Irish Coffee, Sava Lotus Biscoff, dan Mocktail Mojito Mint. Memang sesuai karakternya, Sava White Irish Coffee tentu memiliki citarasa yang kaya namun tetap smooth. Sedangkan Sava Lotus Biscoff mempunyai perpaduan antara wangi kopi dengan aroma karamel. Bagi yang suka minuman segar, maka Mocktail Mojito Mint adalah pilihan jitu, terlebih jika dinikmati di cuaca yang cukup panas.

Supaya Bintarians tidak penasaran, segera sambangi Sava Kopi yang berada di Ruko Witana Harja Blok SH 22/18A Pertokoan, Jl. Pamulang Permai, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Sava Kopi buka setiap hari mulai dari jam 09.00 WIB hingga 24.00 WIB. Jangan lupa simak akun Instagram @sava.kopi juga ya.

Give a comment

You must logged in to give a comment.