Sensasi Sejuk dan Manisnya Vilo Gelato

Vilo Gelato
Sensasi Sejuk dan Manisnya Vilo Gelato

Vilo Gelato Berlokasi di Alam Sutera, membuat tim BnB berangkat ke Lokasinya yang berada tidak jauh dari jalan besar, sangat mudah ditemui oleh Bintarians. Tempat parkir juga sangat mumpuni bagi Bintarians yang datang menggunakan mobil maupun motor. 

Beberapa hari belakangan ini Jakarta dan sekitarnya sedang dilanda cuaca yang cukup panas. Untuk menyejukkan diri dari dahaga, Vilo Gelato menjadi tempat yang tepat sembari bercengkerama bersama dengan teman dan sahabat.

Staf Ramah di Vilo Gelato Alam Sutera

Masuk ke area dalam, tim BnB disambut oleh staf yang ramah dan menanyakan berapa jumlah pengunjung yang datang agar bisa diarahkan ke meja yang sesuai. Selain ramah, staf di Vilo Gelato Alam Sutera juga tergolong banyak, sehingga pengunjung tidak merasa tak terlayani. Staf disini sangat sigap dalam melayani setiap pengunjung yang datang.

Salah satunya ada staf yang membantu pengunjung ketika memilih menu yang ada dalam penyimpanan gelato. Mereka akan memberikan informasi terkait produk yang ada di Vilo Gelato. Beragam pilihan Gelato diantaranya Yoghurt With Mandarin Orange, Crunchy Ferrero Rocher, Last Minute Summer, Roasted Smores, Banana King, dan masih banyak lainnya. Akhirnya pilihan tim BnB jatuh kepada Gelato Choco Mint dan Chocolate Theraphy. 

Rangkaian Gelato di Vilo

Vilo Gelato
Choco Mint

Choco Mint memiliki rasa coklat yang padat dan juga rasa dingin berkat ekstrak mint-nya sangat terasa. Kualitas kepadatannya juga sangat optimal, dibuktikan dengan lamanya gelato mencair padahal cuaca lumayan panas saat tim BnB berkunjung kesana. 

Chocolate Theraphy memberikan rasa coklat yang sangat kental. Dengan tekstur yang tidak terlalu manis tapi menurut kami mungkin cenderung menuju cokelat yang agak pahit. Keseimbangan antara manis dan pahitnya itulah yang memberikan rasa seolah kita sedang terapi dan menenangkan diri. 

Vilo Gelato
Chocolate Theraphy

Selain 2 gelato yang kami pesan, ada juga Belgian Waffle Original. Disajikan dengan wangi butter dan siraman maple syrup menjadikan waffle ini terasa renyah tapi juga lembut dan manis dimulut. Kami mencoba memadukan antara Belgian Waffle Original dengan Choco Mint Gelato, rasanya ternyata juga enak. Lembutnya waffle jadi terasa dingin dan manis coklat berpadu di lidah.

Kesejukan dan Suasana yang Kalem nan Adem

Vilo Gelato
Kesejukan dan Suasana yang Kalem nan Adem

Sembari menikmati waffle dan gelato, BnB juga memperhatikan suasana yang diberikan disini. Banyak pohon-pohon menjadikan lokasi ini terasa sejuk, ditambah angin sepoi-sepoi dari alam dan ada juga kipas angin di beberapa sudut menambah suasana menjadi tidak terlalu panas.

Ornamen lampu dan interior desain banyak didominasi warna putih dan coklat muda. Hingga ke bagian luar di area outdoor juga masih konsisten dengan warna coklat di beberapa bagian seperti meja, tiang kanopi, hingga ke gazebo. 

Vilo Gelato
outdoor Vilo Gelato

Vilo Gelato Alam Sutera ini terbagi menjadi 2 area, yaitu indoor dan outdoor. Di bagian indoor terdapat 2 lantai dan dilengkapi pendingin ruangan, cocok buat Bintarians yang ingin menikmati kesejukan yang hakiki lengkap dengan berbagai rasa gelato yang ditawarkan. 

Untuk bagian outdoor, Bintarians bisa mencoba gazebo yang disediakan tetapi spot ini merupakan spot yang favorit, ditandai dengan selalu penuhnya spot gazebo ini. Selain itu ada juga meja dan kursi yang terdapat di pojok dan berkanopi, jadi Bintarians tidak perlu khawatir terkena paparan sinar matahari langsung atau terkena hujan jika hujan turun.

Vilo Gelato

Di bagian tengah terdapat area tribun yang dilengkapi dengan bean bag beraneka warna. Area tribun ini berada di bawah pepohonan tetapi tidak diatapi oleh kanopi, melainkan diatapi oleh langit langsung. Area tribun itu mengarah ke salah satu spot yang sepertinya bisa dijadikan tempat untuk live music dan acara-acara sejenisnya.

Buat Bintarians yang punya hewan peliharaan, jangan ragu untuk mengajak peliharaanmu main kesini. Karena Vilo Gelato Alam Sutera juga ramah kepada hewan peliharaan atau biasa dikenal dengan pet friendly. Nah kalau Bintarians tertarik kesini bisa langsung arahkan maps menuju Jalan Alam Sutera Towncenter 10J No. 5, Tangerang, Banten 15325. Bintarians juga bisa kunjungi akun Instagram-nya di @vilogelato.

Give a comment

You must logged in to give a comment.