Staycation di Bintaro Sambil Menikmati Keunikan Kandang Burung Aviary Hotel

Hotel Aviary Bintaro
Staycation di Bintaro Sambil Menikmati Keunikan Kandang Burung Aviary Hotel

Bintaro and Beyond – Staycation belakangan ini menjadi tren yang cukup digemari banyak orang. Apalagi staycation menjadi pilihan refreshing yang mudah dan praktis bagi Bintarians yang sibuk dan ingin menyempatkan diri untuk berlibur sekaligus mencari suasana baru. Beruntungnya, ternyata Bintaro memiliki sejumlah hotel atau tempat penginapan nyaman dan fasilitas yang cukup untuk Bintarians yang ingin staycation di Bintaro. Contohnya adalah Aviary Hotel Bintaro. Perpaduan lifestyle hotel dengan serviced apartment yang memiliki konsep berbeda.

Bintarians yang sering melewati rute Jalan Boulevard Bintaro, tidak akan asing dengan sebuah bangunan menjulang yang memiliki desain unik dan atraktif. Nah, sudah dapat dipastikan kalau bangunan tersebut ialah Aviary Hotel Bintaro. Aviary Hotel Bintaro merupakan hotel bintang empat di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten milik PT Sumampau Hotel and Resort yang sudah dibuka sejak Maret 2017 silam. 

Konsep “Kandang Burung”

Hotel Aviary Bintaro
Aviary sendiri berarti kandang, bangunan, atau tanah berpagar yang digunakan sebagai rumah burung

Melalui konsep baru dan menyegarkan, Aviary Hotel Bintaro sukses menarik perhatian karena keunikan yang ditawarkan. Ide untuk memadukan lifestyle hotel dengan serviced apartment membuat Aviary berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Aviary sendiri berarti kandang, bangunan, atau tanah berpagar yang digunakan sebagai rumah burung. Penggunaan kata “Aviary” tersebut merujuk pada kandang burung raksasa yang terdapat di dalam hotel untuk menarik minat tamu dan pengunjung. 

Hotel Aviary Bintaro
kata “Aviary” tersebut merujuk pada kandang burung raksasa yang terdapat di dalam hotel untuk menarik minat tamu dan pengunjung. 

Bagaimana tidak menarik, kandang burung yang menghubungkan antara area lobi dengan restoran ini memiliki tinggi tiga lantai. Sungguh sajian yang jarang terlihat di hotel-hotel lainnya. Namun dengan adanya suguhan yang berbeda tersebut menjadikan Aviary Hotel Bintaro sebuah cerminan dari kreativitas serta semangat masyarakat Bintaro pada umumnya.

Konsep tersebut juga tidak menjadikan hotel ini sebagai tempat untuk sekadar datang, menikmati fasilitas, lalu beristirahat di kamarnya yang nyaman, tapi justru menghadirkan pengalaman yang berbeda dari hotel-hotel lainnya. Apalagi arsitekturnya yang mengagumkan saja sudah layak mendapatkan acungan jempol dari para pengunjung.Keunikan tidak membuatnya harus bersembunyi dari keramaian agar tetap terjaga. Aviary Hotel Bintaro justru sangat mudah ditemukan karena berada di jantung kawasan Bintaro. Dengan lokasi yang strategis, Bintarians yang staycation di sana bisa dengan mudah menjangkau banyak tempat menarik lainnya. Untuk itu, Bintarians tidak perlu khawatir jika ingin membeli makan di luar atau sedikit berbelanja.

Nuansa Hijau dan Asri

Bintarians seketika langsung dapat merasakan nuansa hijau dan asri yang begitu kental saat memasuki lobi Aviary Hotel Bintaro. Dekorasi berbentuk daun menjadi latar belakang meja resepsionis dengan area yang cukup luas. Hotel ini sendiri terdiri dari 12 lantai dan memiliki 125 kamar. Namun keberadaan serviced apartment di sini membuatnya tidak sebatas menyediakan kamar hotel tapi juga sekaligus hunian apartemen pribadi.

Hotel Aviary Bintaro
Nuansa Hijau dan Asri di Hotel Aviary

Luas kamar hotel sendiri berbeda-beda tergantung jenis kamar yang Bintarians pesan. Untuk luas kamar terkecil adalah tipe deluxe dengan luas kamar 24m2 hingga 28m2. Sementara itu untuk unit yang lebih luas, Bintarians bisa memesan kamar tipe Suite, Premier, Premiere Flat, Executive 2 Bedrooms Suite atau Luxury 2 Bedrooms Suite yang memiliki dua kamar sekaligus dengan luas kamar mulai dari 72m2 hingga 110m2. Di luar itu terdapat kamar tipe Junior dan Junior Flat seluas 48m2, Executive Suite (96m2), dan Luxury Suite (110m2).

Kamar Hotel Aviary Bintaro
Kamar tipe Junior dan Junior Flat seluas 48m2, Executive Suite (96m2), dan Luxury Suite (110m2)

Selain pilihan kamar yang beragam, Aviary Hotel Bintaro juga menyediakan fasilitas lainnya mulai dari kolam renang semi-indoor, pusat kebugaran, serta restoran. Bagi Bintarians yang ingin memanfaatkan Aviary Hotel Bintaro untuk pesta pernikahan atau kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), hotel ini juga dilengkapi dengan ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung sekitar 800 hingga 900 orang.

Kolam Renang Aviary Hotel
Kolam renang semi-indoor Aviary Hotel Bintaro

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Bintarians bisa menghubungi nomor 021-80828384 atau menggunakan fasilitas booking online. Kunjungi website Aviary Hotel Bintaro di https://aviaryhotel.com/ serta Instagramnya @aviarybintaro. Banyak info menarik serta merchandise lucu yang mereka tawarkan lho.

Penasaran ingin melihat dan memesan secara langsung? Yuk, berangkat ke Aviary Hotel Bintaro yang terletak di Jalan Boulevard Bintaro Blok B7 No. D3-3A, Pondok Aren, Pondok Jaya, Kota Tangerang Selatan, Banten dan jadikan Aviary Hotel Bintaro sebagai tempat staycation berikutnya!

Give a comment

You must logged in to give a comment.