Suasana Asri dan Menu Lezat Berkualitas Berpadu di Serambi Temu

Serambi Temu
Suasana rapih nyaman tertata di Serambi Temu

Serambi Temu Didirikan pada tahun 2020, Awalnya dimulai sebagai Food Court yang menyediakan berbagai macam makanan daerah yang berbeda dan kemudian beralih dari makanan daerah dengan fokus yang berbeda pada kualitas layanan pelanggan dan pendekatan inovatif.

Restoran unik banyak kita jumpai di area sekitar Bintaro dan seperti tidak ada habisnya, selalu saja ada yang baru dan bermunculan. Namun restoran yang dilengkapi dengan tempat ngopi dengan suasana nyaman dan pemandangan halaman yang asri bisa Bintarians dapatkan di Serambi Temu. Lokasinya yang sudah tidak asing membuat pengunjung mudah untuk menjangkau.

Serambi Temu mulai soft launching pada bulan November 2019, namun sebelumnya di tahun 2011 dimulai sebagai food court yang menyediakan berbagai macam makanan daerah yang berbeda. Dengan visi yang baru dan penyempurnaan manajemen, maka Serambi Temu kemudian beralih untuk tempat yang memberikan suasana tempat yang jauh lebih bagus dan menyajikan makanan daerah dengan fokus pada kualitas layanan pelanggan dan pendekatan inovatif.

Serambi Temu Group

Serambi Temu
Serambi Temu fokus pada berbagai hidangan

Sejak saat itu Serambi Temu fokus pada berbagai hidangan mulai dari kopi dengan brand Makna Senja Coffee yang berfokus pada berbagai macam kopi sesuai selera konsumen, serta Temu Rasa yang menyajikan masakan khas peranakan. Selain itu, Serambi Temu juga menghadirkan lokasi dengan konsep outdoor garden yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, outing perusahaan, hingga pesta ulang tahun.

Serambi Temu ingin menyuguhkan atmosfer tempat yang mampu mengakomodir banyak orang, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya, termasuk keluarga yang ingin menikmati quality time bersama di satu tempat, dan tidak perlu pergi jauh dari pusat kota Jakarta. Tak hanya dapat menikmati makanan dan minuman saja, namun juga menikmati suasana yang asri.

Khas Nusantara di Temu Rasa

Untuk Temu Rasa, menggabungkan citarasa masakan peranakan modern dengan kekhasan Nusantara, termasuk cara penyajiannya yang amat diperhatikan. Sehingga tak salah jika kualitas menu dan tampilannya pun tergolong menengah ke atas, namun tetap disuguhkan kepada konsumen dengan harga yang cukup terjangkau.

Serambi Temu
Khas Nusantara di Temu Rasa

Sedangkan Makna Senja Coffee lebih menyasar konsumen yang berusia lebih muda, dengan menyajikan aneka menu minuman kopi dan makanan ringan. Seringkali menghabiskan waktu luang sore hari di ruang terbuka, kurang lengkap jika tidak disertai dengan minuman kopi, mungkin itulah yang menjadi dasar dibentuknya coffee shop ini.

Kualitas Pelayanan yang Selalu Terjaga Serambi Temu

Dengan sejumlah mitra yang bersinergi di dalam Serambi Temu ini, maka tempat ini memiliki tingkat kualitas pelayanan yang selalu terjaga. Seraya menikmati hari yang sejuk, BnB pun memesan sejumlah menu andalan dari Temu Rasa dan Makna Senja Coffee. Mulai dari Nasi Jeruk, Bebek Kremes Manten, Pedas Hijau Lidah Sapi, hingga Iga Bakar Barabicu. Untuk minumannya ialah Hot Coffee Latte, Strawberry Cheese, dan Es Susu Cincau Gula Merah.

Serambi Temu
Strawberry Cheese
Serambi Temu
Es Susu Cincau Gula Merah

Sesuai dengan citarasa masakan peranakan, setiap menu yang disajikan oleh Temu Rasa memang kaya akan rempah dan bumbu. Penggunakan bahan makanan yang berkualitas dapat dirasakan, termasuk pengolahan yang tepat untuk menghasilkan menu yang menggugah selera. Bintarians yang ingin berkunjung ke tempat ini, BnB sarankan untuk mencoba menu Iga Bakar Barabicu, karena rasanya sangat nikmat.

Pastry dan Kue Manis Sebagai Hidangan Penutup

Serambi Temu
Pastry dan Kue Manis

Usai menikmati aneka makanan dan minuman yang dipesan, BnB pun merasa ada yang kurang jika tidak memesan pastry dan kue manis. Langsung saja perhatian BnB tertuju kepada Croissant Mozzarella Smoked Beef, Lotus Cerita Rasa Cake, dan Oreo Cerita Rasa Cake. Benar saja, semua pilihan BnB sama sekali tidak ada yang mengecewakan. Jadi, BnB amat merekomendasikan tempat ini kepada Bintarians!

Serambi Temu beroperasi setiap hari, dari Senin sampai Minggu, dengan jam buka dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Lokasinya terletak di Jalan Ir. H. Juanda no. 26, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, Bintarians dapat menghubungi nomor kontak: 081398035037 atau kunjungi akun Instagram: @serambitemu.

Give a comment

You must logged in to give a comment.