Toko Kopi Manusia, Coffee Shop Bergaya Industrial yang Sajikan Khas Kopi Jos

Coffee Shop Industrial
Coffee Shop Industrial Toko Kopi Manusia

Toko Kopi Manusia. Ya, dewasa ini industri coffee shop sudah menjamur di mana-mana karena kegiatan bisnis ini sangat digandrungi para millenials.

Sejak pandemi Covid-19 menyerang, masyarakat di seluruh dunia memang merasa terkurung dan terkunci, apapun kegiatannya akan dibatasi. tujuannya untuk melindungi diri dari bahayanya virus.

Seiring berjalannya waktu, sejak pandemi sudah diklaim menjadi endemi sekaligus renggangnya aturan dari pemerintah yang membawa angin segar kepada masyarakat yang sudah merasa bosan terkurung. Coffee shop merupakan salah satu destinasi kekinian yang menjadi target para anak muda dimana Bintarians bisa menemukan suasana nongkrong lagi bareng teman-teman menjalin silaturahmi.

Coffee Shop Industrial
Tempat nongkrong di Bintaro

Tapi, tujuan para tamu yang datang ke coffee shop atau kedai kopi bukan perihal makanan dan minuman saja, melainkan interior serta desain konsep yang juga menjadi pertimbangan sehingga bisa membuat betah para pengunjung.

Di Bintaro misalnya, bagi Bintarians yang mau nongkrong bareng gebetan atau sahabat tapi mau yang konsepnya unik, jawabannya ada banget. BnB mau rekomendasiin tempat nongkrong di coffee shop yang konsepnya industrial, namanya Toko Kopi Manusia. Dijamin kamu pasti betah dan yang pasti bisa menjadi favorit Bintarians.

Coffee shop dengan desain Industrial Toko Kopi Manusia

Coffee Shop Industrial
Coffee shop dengan desain Industrial Toko Kopi Manusia

Sudah tahu belum, konsep coffee shop industrial itu bagaimana? Kalau belum, tim BnB kasih tahu sedikit yaa. Jadi, konsep industrial mengedepankan warna alami seperti abu-abu, yang mana furniture ataupun material dibuat tidak banyak warna sehingga memberikan kesan Industrial banget.

Sama seperti Toko Kopi Manusia, tim BnB berkesempatan mengunjungi coffee shop unik ini untuk dijadikan rekomendasi untuk Bintarians. Sesampainya di sini, Bintarians langsung disambut dengan bangunan yang didominasi warna keabuan, mulai dari dinding hingga meja dan bangku.

Toko Kopi Manusia Tempat Nongkrong di Bintaro
Tokman Toko Kopi Manusia

Masuk ke dalam coffee shop Toko Kopi Manusia, bangku yang dilapisi kayu dan meja kayu sangat tertata rapi sehingga membuat Bintarians merasa nyaman. Eits tapi areanya pun juga luas dan Bintarians gak bakal merasa sumpek di sini.

Untuk menambah kehangatan dan nuansa industrial, pajangan yang tertempel di dinding pun terlihat serasi serta membuat gaya industrial di dalam cafe semakin kental.

Kopi Jos Menu Andalan Toko Kopi Manusia

Kopi Jos Menu Toko Kopi Manusia
Kopi Jos Menu Andalan Toko Kopi Manusia

Tim BnB berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu, cuma menurut Vandi owner Toko Kopi Manusia, menu Kopi Jos menjadi salah satu signature di sini. Kopi khas Yogyakarta, Kopi Jos di Toko Kopi Manusia menjadi unggulan karena memang memiliki ciri khas yang sama dengan yang ada di jogja.

Untuk non kopi itu sendiri ada namanya Biskop. sajiannya unik karena dipadukan dengan biskuit di atas minumannya. Ini bisa menjadi pilihan Bintarians selain menu kopi. Makanan ringan teman Kopi Jos dan Biskop adalah pisang goreng khas Toko Kopi Manusia yang rasanya itu enak banget. Pokoknya cocok kalau disantap berbarengan

Menu Toko Kopi Manusia
Ragam Menu Toko Kopi Manusia

Laniut, makanan berat pun ada seperti nasi kecombrang dan lainnya. Sangat lengkap yaa? Iyaa dong jadi kamu gak perlu repot-repot kesana kemari buat cari makanan dan minuman. Bagaimana? Bintarians penasaran gak? Kalau iya langsung saja datang kesini, tempat nongkrong dengan sajian menu lengkap.

Bintarians yang tertarik dengan Toko Kopi Manusia dapat langsung berkunjung ke Jl. Bintaro Selatan No.01, RT.4/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Toko Kopi Manusia ini mulai beroperasi pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Bintarians dapat menyimak semua update terkini dari Toko Kopi Manusia ini melalui akun Instagram @tokokopimanusia.

Give a comment

You must logged in to give a comment.