Yamalu Hadirkan Suasana Kebun Rindang Yang Menenangkan

Yamalu
Yamalu Hadirkan Suasana Kebun Rindang Yang Menenangkan

Bintarians mungkin pernah merasa jenuh dengan tugas atau kerjaan yang menumpuk, sehingga butuh relaksasi? Biasanya kafe dapat menjadi pilihan tempat relaksasi, jika Bintarians mencari kafe nyaman yang hijau dan rindang, maka Yamalu jawabannya. Teduhnya kafe ini disebabkan oleh banyaknya tanaman hijau yang asri. 

Kafe yang bernuansa modern dan artistik yang sudah beroperasi sejak tahun 2018 ini mempunyai daya tarik tersendiri. Setelah memasuki Yamalu, Bintarians akan melupakan padatnya aktivitas kota besar selama sesaat. Yamalu menawarkan suasana yang asri. Apalagi ketika menjejakkan kaki ke area taman, Bintarians akan disambut dengan wanginya aroma kopi. 

Yamalu
Kafe yang bernuansa modern dan artistik

Area outdoor cafe ini dilengkapi tempat duduk yang terbuat dari kayu, pas buat Bintarians yang ingin ngopi santai di bawah teduhnya pepohonan. Sedangkan, area indoor juga tak kalah nyaman dengan area outdoor. Lampu gantungnya memancarkan warna kuning yang memberikan kesan hangat dan beberapa lampu lainnya dihiasi dengan dekorasi menarik, sehingga membuat atmosfer di kafe ini semakin nyaman. Yamalu juga memiliki kolam ikan di dekat pintu masuk yang menambah suasana nyaman. 

Yamalu
Apapun ‘senjatanya’, hasil terbaik kopi hadir dari tangan sang Barista

Bintarians dapat bercengkerama dengan teman, atau sekedar menghabiskan waktu sendiri sembari mendengarkan gemericik suara air dan kicauan burung yang singgah di atas pepohonan. Bintarians yang ingin healing, Yamalu merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu. Selain itu, Yamalu juga menjadi tempat yang cocok buat bersantai dengan keluarga. 

Menu di Yamalu

Yamalu menyediakan berbagai macam menu minuman kopi maupun non-kopi dan tentunya juga makanan. Minuman kopi yang tersedia yakni Espresso, Americano, Cappuccino, Affogato, dan masih banyak lagi jenis-jenis kopi lainnya. Tersedia juga berbagai opsi minuman non-kopi seperti Green Tea Latte, Velvet Latte, Ice Yuzu Soda, dan banyak lagi.

Menu Yamalu

Nongkrong tak lengkap jika tidak memesan main course, fokus BnB langsung tertuju ke Scrumptious Sunrise. Hidangan ini terdiri dari scrambled eggs, toast, grilled tomato, dan jamur. Meski idealnya disantap saat sarapan, namun tak salah jika menu ini dinikmati kapan saja. Selain itu, main course jagoan Yamalu berikutnya ialah Chicken Skewers Rice, Drumstick Rice, dan Caesar Salad. Jika Bintarians ingin menu yang berkuah, maka jangan lewatkan menu Sup Iga Sapi. 

Menu Yamalu
Menu Yamalu

Belum waktunya menyantap makanan berat, Bintarians bisa pilih Calamari, Chicken Karaage, Chicken Wings, Crispy Kaws, hingga French Fries. Yamalu juga menyediakan aneka Pizza sebagi menu sharing dengan aneka topping, mulai dari Pepperoni, Bologna, Texas BBQ, Magic Mushroom, dan Beef Bacon & Egg. 

Menu Yamalu
Menu Yamalu

Untuk minuman kopi, ada rekomendasi kopi lezat bernama Yamalu Fix. Minuman terdiri dari campuran kopi, susu, gula aren dan ada taburan bubuk kayumanis. Sebaiknya minuman diaduk terlebih dahulu agar rasa kopi dan kayumanisnya seimbang. Yamalu Fix cocok buat dinikmati di siang hari yang panas, rasanya tak hanya lembut, tapi juga begitu eksotis.

Menu Coffee Yamalu
Menu Yamalu

Selanjutnya ada Cappuccino yang disajikan secara artistik di dalam gelas gerabah warna-warni. Dari tampilannya, minuman ini sudah terlihat menggugah selera dan lezat. Benar saja, begitu diminum langsung terasa sensasi creamy. Tak lengkap jika BnB belum menjajal menu minuman non-coffee, maka Ice Peach Tea pun dipesan. Selain menyegarkan, rasanya pun tak terlalu manis dan disertai dengan beberapa potongan buah peach. 

Tertarik untuk datang ke Yamalu? Pastinya Bintarians bakal betah berlama-lama disini. Ayo segera ke di Jl. Deplu Raya No.16, RT.1/RW.3, Bintaro, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330 atau bisa kepo-in Instagram akunnya di @ya.ma.lu, Kafe ini buka mulai pukul 11.30 dan tutup pukul 19.30. Sampai ketemuu!

Give a comment

You must logged in to give a comment.